Monday, February 04, 2019

Tipe Handphone Terbaik dan Murah


Kita ketahui bahwa pada saat ini keberadaaan handphone sangat vital dan penting, dari mulai kita bangun tidur hingga akan tidur handphone sepertinya tidak pernah lepas dari genggaman kita. Bahkan kita tahu bahwa saat ini handphone atau telepon genggam ini ataupun yang lebih kenal dengan ponsel, merupakan salah satu yang barang yang mungkin kita tidak bisa hidup tanpanya. Beuuuh.... segitunya ya... hehehe..... Jadi memang seperti barang berharga setelah uang dan perhiasan. 


Kehadiranya tentu saja seperti obat dan penyejuk karena kita tentu saja tidak bisa dipisahkan oleh keberadaan handphone. Karena pada masa dewasa ini sungguh kita tak bisa terbayang dan dibayangkan tentunya jika kita hidup saat ini tanpa adanya handphone. Dengan ditemukannya handphone atau ponsel menjadi semacam penemuan yang sangat bersejarah dan tentunya menjadi kemajuan teknologi peradaban umat manusia. Karena dengan penemuan handphone ini menjadikan hidup kita terasa lebih simpel dan sangat praktis hingga mudah sekali dalam berkomunikasi atau melakukan hal lain, seperti membaca berita dan lainnya.  Dulu... kita berkomunikasi melalui surat, dan atau  memakai isyrat pertanda ataupun memakai burung. Hal ini saja merupakan cara kuno dan tentu saja primitif sekali dalam berkomunikasi. Untuk itu saat ini patutnya kita merasa beruntung dan beryukur di era milineal dan digital ini.  Tapi tetap diingat, agar  dapat lebih bijak dan arif  dalam penggunaannya. karena tidak ada ciptaan manusia yang sempurna, pasti ada kelebihan dan kekurangannya.

Kita ketahui dengan menggunakan handphone ini kita bisa terus menjaga komunikasi atau bahkan menjaga keakraban dan kekerabatan. Tentunya menjaga silaturahmi merupakan hal yang utama dan tidak bisa dihilangkan begitu saja, karena manusia adalah makhluk sosial. Dengan handphone kita dapat berkomunikasi menjangkau pelosok-pelosok saudara atau teman kita yang jauh disana. Dan tentu saja kita bisa menanyakan kabar supaya silaturahmi tetap terjaga. 

Kita ketahui bahwa sejarah handphone sendiri atau telepon genggam seluler ini sudah ada tepatnya pada tanggal 03 April 1973. Telepon genggam ini ditemukan oleh seorang tokoh yaitu Martin Cooper yang saat itu merupakan seorang karyawan dari perusahaan motorolla. Saat itu ide dari Martin Cooper ini sangat jenius dan brilian dimana pada saat itu dia mempunyai gagasan untuk membuat sebuah alat komunikasi yang bentuknya kecil dan mudah dibawa berpergian serta tentu saja sangat praktis dan fleksibel. Yang awalnya hanya bisa untuk untuk menerima panggilan telepon serta untuk menelpon dan juga bisa untuk berkirim pesan atau yang lebih sering dikenal dengan SMS (Short Massage Service). Tapi tentu saja semakin tahun makin berkembang dan maju hingga ada saatnya layanan 3G berkembang. Dengan  jasa layanan 3G ini, kita bisa menikmati layanan jasa videophone, bisa juga sebagai fungsi alat pembayaran, bahkan saat ini kita bisa menonton tv secara online saat bepergian. Ini penemuan yang sangat hebat bahkan saat ini kita dapat menikmati fitur seperti siaran radio, pemutar musik audio, video, kamera, game hingga layanan lainya untuk internet.

Tentunya penemuan ini sangat besar pengaruhnya untuk peradaban manusia lalu mencatatkan tinta emas dalam sejarah umat manusia. Karena kita ketahui bahwa telepon genggam yang ada saat ini merupakan jenis dan fungsinya sangat bermacam-macam yaitu bisa untuk berbisnis ataupun berwirausaha, bisa untuk media hiburan, untuk fashion, hingga untuk mencari wawasan atau pengetahuan. Hal ini tentu saja memudahkan kita untuk melakukan banyak hal sesuai fungsi dan kegunaan yang kita butuhkan.  Karena kecanggihan handphone, semua kalangan manusia menyukainya dan ingin memilikinya. Baik itu dari kalangan usia anak-anak, para remaja, orang dewasa, hingga bapak-bapak atau ibu-ibu sampai para lansia. Semuanya sangat membutuhkan  handphone karena banyaknya sajian fitur dan aplikasi yang memanjakan dan memudahkan kita. Hal ini tentu saja didasari oleh beberapa faktor sehingga handphone menjadi marak digandrungi dan ramai pasarnya. Salah satu faktor nya kebutuhan manusia terhadap handphone itu sendiri sangat tidak terbatas lalu kehadiran fitur-fitur baru yang selalu dinantikan.

Hal lain yang mendongkrak dari penjualan handphone adalah banyak para public figure atau artis terkenal hingga para atlet profesional yang ikut terlibat dalam promosinya ataupun ikut terlibat dalam endorsmen-endorsmen hingga menambah daya beli dari produk handphone tersebut. Tetapi disamping itu semua ini ada beberapa handphone terbaru dan keluaran terbaik yang pernah ada. Tentu saja ini sangat recomended karena saat ini banyak produk handphone menawarkan banyak promo serta hadiah yang sangat banyak. Berikut ini keluaran macam-macam handphone terbaik saat ini tentu banyak pula hadiah yang tidak terduga diantaranya yaitu :

Sony Xperia XZ4

Tentunya handphone ini sangat dinantikan untuk dipasarkan karena banyak fitur-fitur canggih dan lengkap. Spesifikasi yang dimiliki oleh handphone Sony Xperia XZ4 ini yaitu diantaranya dilengkapi dengan prosesor terbaru yaitu snapdragon 855 yang memili kiteknologi 7 nanometer, dan tentu saja kamera yang hadir dengan kualitas terbaik dari segi pencahayaan fitur ketajaman dan lain sebagainya ,karena kualitasnya itu seperti mirrorless. Ini sangat cocok untuk  dimiliki dan  dikenakan khusus bagi yang hobi foto atau selfie.

LG G8

Handphone ini merupakan salah satu produk yang sangat diperhitungkan. Karena Handphone LG G8 kelebihanya yaitu desainya menawan dan elegan pastinya akan terpesona dan berhasrat lebih untuk memiliki handphone ini. Selain itu spesifikasi dari handphone ini yaitu kelebihanya di dalam layarnya sendiri yang mengusung layar tanpa bezel, lalu ada hal yang unik dengan ditambahkan fitur tambahan yaitu notch kecil yang memiliki fungsi diantaranya yaitu untuk mengatur dan mengakomodir kamera dual selfie.

Samsung Galaxy S10

Tentunya kehadiran dari handphone ini menjadi sangat dinantikan dan tentu saja ditunggu para pecinta dan pengagum setianya. Spesifikasi dari handphone Samsung Galaxy S10 ii yaitu diantaranya adalah : memiliki atau memperkenalkan prosesor baru yaitu Qualcomm dengan teknologi 7 nanometer, lalu ditambah pula fitur fingerprint scanner, ditambah pula layarnya curved, lalu yang terunik adalah terdapat dual kamera belakang dengan lensa telephoto.

Tetapi informasi yang penting adalah jika kita ingin mencari handphone terbaik yang sangat recomended dan banyak promo hadiahnya kunjungi saja Ilotte.com. Karena banyak sekali berbagai promo pada tahun baru imlek nanti loh. Jadi yang berencana untuk mengganti handphone, bisa dicek disana.

1 comment:

  1. Ternyata hp ini udah lama banget ya. Aku baru punya itu sekitar tahun 2002

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran