Saturday, August 30, 2014

Generasi Muda Yang Cinta Produk Indonesia


Wow... perkataan Sang Proklamator bangsa Indonesia di atas sungguh menggambarkan bahwa pemuda/generasi muda adalah pondasi suatu bangsa. Jika generasi mudanya baik, maka suatu bangsa pun akan baik. Jika generasi muda excellent, maka bisa dipastikan suatu bangsa akan excellent juga. Maka hanya dengan 10 pemuda/generasi muda, maka dunia akan terguncang. Bayangkan jika ada 10 generasi muda Indonesia yang excellent, maka mata dunia akan terbelalak pada Indonesia.
Rasa patriotisme harus tertanam pada generasi muda Indonesia. Lalu bagaimana caranya? cintai produk dalam negeri, cintai produk Indonesia. Siapa lagi yang akan mencintai produk bangsa sendiri, jika bukan kita sebagai generasi muda yang cinta akan Indonesia. Salah duanya adalah Advan dan kaos bertajuk Damn!ILoveIndonesia merupakan produk bangsa Indonesia yang patut kita banggakan. Kita tentunya sudah mengenal dua merk terkenal ini, apalagi generasi muda bangsa Indonesia.
Generasi muda tidak terlepas dari tekhnologi, generasi muda pastinya senang akan tekhnologi. Dan sekarang Advan dengan tekhnologi masa kini, memiliki berbagai macam type yang bisa dinikmati generasi muda bangsa Indonesia. Begitu juga dengan kaos, generasi muda kita tidak terlepas dari kaos. Kaos adalah pakaian ternyaman yang bisa dipakai dimana saja kapan saja oleh siapa saja. Kaos Damn!ILoveIndonesia, kaos generasi muda yang menampilkan kecintaan akan Indonesia.

Salah satu contoh generasi muda yang cinta akan Indonesia, ditonjolkan oleh presenter terkenal di Indonesia Daniel Mananta lewat slogan Damn!ILoveIndonesia pada kaos buatannya. Ingin tahu kaosnya seperti apa?





Pastinya masih banyak para generasi muda Indonesia yang ingin menonjolkan rasa cintanya pada Indonesia, pastinya masih banyak para generasi muda Indonesia yang menggunakan produk Indonesia sebagai ungkapan rasa cintanya yang mendalam pada Indonesia. Pastinya masih banyak para generasi muda yang membuat, menciptakan produk yang bisa bersaing dengan negara lain. Ayo kita ciptakan generasi muda yang cinta akan produk Indonesia, dengan menggunakan barang-barang produk bangsa sendiri, bangsa Indonesia, sehingga jiwa patriotisme generasi muda kita akan selalu membara di dalam dada. Semoga generasi muda kita akan menjadi generasi muda yang excellent.

 
sumber

#PatriotIsMe #Advan #damniloveindonesia.

16 comments:

  1. wajib sekali mbak ... generasi muda cinta produk Indonesia, kalo bukan mereka "generasi muda" siapa lagi yang akan mengembangkan negera ini...hehehe

    ReplyDelete
  2. Yup! Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan mencintai produk negeri ini :)

    ReplyDelete
  3. cintailah ploduk-ploduk in-do-ne-sia.... kata alim markus. hehe,

    ReplyDelete
  4. Kaosnya keren ya *lospokus

    Sukses ngontesnya mbak :)

    ReplyDelete
  5. yeah...
    isi kemerdekaan dengan pembangunan. pembangunan dalam segala bidang tentunya.

    ReplyDelete
  6. Generasi muda bisa melakaukan banyak aktifitas produktif yg positif

    ReplyDelete
  7. produk Indonesia gak kalah bagusnya kok dengan produk luar ya

    ReplyDelete
  8. produk Indonesia emang top banget....

    ReplyDelete
  9. Cinta produk dalam negeri, serta menggunakannya ya, Mba.

    Semoga berjaya di kontes ini, Mba. . . :)

    ReplyDelete
  10. saya sih cinta produk indonesia cuman kan sekarang lebih banyakkan prodak negara lain dibanding dengan indo hehehe well saya tetap cinta indonesia, saya tetap pakai prodak - prodak indonesia heheh :D

    ReplyDelete
  11. Kita harus cinta produk Indonesia agar usaha dan industri Indonesia bisa cepat berkembangnya.

    ReplyDelete
  12. setuju banget mba,,kaos ini tu kampanye cinta indonesia dn cinta produk indonesia yg bagus banget,,anak muda bgt,,tp kaos ini ngga ada di kotaku he he *ngarep*

    ReplyDelete
  13. Cinta produk dalam negeri berarti mengangkat kesejahteraan bangsa sendiri ya mbak

    ReplyDelete
  14. Kalau untuk gadget saya masih suka produk luar euy -_-
    Kalau pakaian baru saya suka produk Indonesia :D

    ReplyDelete
  15. Ternyata advan produk Indonesia ya, kirain dari luar..

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran