Wednesday, March 25, 2020

Tubuh Segar Kembali dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Sudah pernah merasakan mandi dengan aroma parfum dan busa yang melimpah? Saya pernah :) Mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, badan kembali segar setelah beraktivitas, aroma nya pun segar, dan lembut di kulit.

Negara kita merupakan negara tropis. Thanks God! Dimana sinar matahari bisa bebas kita dapatkan. Tau kan ya, bahwa sinar matahari pagi sangat dibutuhkan oleh tubuh. Namun karena negara kita negara tropis, maka tubuh kita lebih sering berkeringat dan lengket, apalagi jika kita sering berada atau beraktivitas di luar rumah. Maka solusi untuk mendapatkan tubuh segar kembali setelah beraktivitas di luar rumah adalah mandi. Dan mandi dengan keharuman dan kesegaran Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah 'sesuatu' banget :). 'Sesuatu' harumnya, lembutnya, limpahan busanya. Minimal mandi sehari 2 kali menjaga tubuh tetap bersih dan segar. Mandi dengan Vitalis body wash, serasa mandi parfum, wanginya tahan lama.


Walaupun sekarang ini ada anjuran dari Pemerintah untuk #stayathome terkait virus mematikan, virus corona, bukan berarti kita lantas tidak mandi sesuai anjuran yaitu sehari 2 kali ya, atau bahkan tidak mandi. Waduuh... kuman dong ah... :) Mandi sehari 2 kali tetap harus dikerjakan ya, walaupun di dalam rumah, karena negara kita suhu udaranya cukup tinggi, maka produksi keringat kita cukup banyak. Apalagi jika di dalam rumah pun kita melakukan aktivitas yang banyak bergerak, seperti mengerjakan pekerjaan rumah, menyapu, mengepel, memasak, mencuci baju, menyetrika, dll.

Juga, walaupun di dalam rumah, jangan lupa untuk selalu mencuci tangan menggunakan sabun selama 20 detik. Mencuci tangan menggunakan Vitalis Body Wash juga bisa. 

Dari tadi ngomongin Vitalis Perfumed  Moisturizing Body Wash hehehe.... Memang ada Vitalis Body Wash? Ada dong. Bukannya Vitalis itu parfum? Sekarang sudah ada Vitalis Body Wash. Ada berapa varian? Sekarang ini ada 3 varian Vitalis Body Wash yang bisa memanjakan saat kita mandi, jadi serasa mandi parfum, yaitu :

1. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, dipekaya dengan ekstrak Licorice dan Susu yang merawat kulit hingga tambah bersih cerah bersinar. Aromanya, paduan dari Cherry dan Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang Glamour dan long lasting.



Setelah saya mencoba dengan Vitalis Perfumed Moiturizing Body Wash White Glow, yang saya rasakan, wanginya lembut banget, manis gitu..., feminine tapi terasa glamour-nya, terasa lembut di kulit, juga terasa segar. Terasa deh mandi parfum-nya.

2. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash  Soft Beauty 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk menutrisi kulit tetap elastis dan lembut. Wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic dan wangi Rose & Violet yang Feminine juga manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium.



Saya pun turut mencoba Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty ini, rasanya segar, lembut di kulit, terasa clean dan feminine-nya juga ada. Pokoknya terasa mandi parfum, bersih dan segar banget deh... 

3. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange & Green tea, yang menjaga kulit tetap wangi dan segar. Segarnya wangi Bergamot diikuti dengan wangi Floral bouquet yang elegan dan disukai wanita, ditutup dengan wangi Musk Amber yang long lasting.



Setelah mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle ini, serasa mandi parfumaroma segar terasa sekali, wangi floral-nya juga, lembut di kulit dan tahan lama.

Cukup tuangkan Vitalis Body Soap ke shower puff, basahi dan usap ke seluruh tubuh. Sambil menggosok tubuh dengan limpahan busa dari shower puff, cium aroma Vitalis Body Wash yang memberikan kesegaran dan kenyamanan. Terasa harumnya dan tubuh pun menjadi rilex.

Lalu mengapa Vitalis yang market leader nya adalah female fragrance, malah memproduksi body wash? Body wash adalah produk yang dalam pembeliannya sangat ditentukan oleh aroma parfumnya. Sedangkan Vitalis sangat memahami tentang parfum. Dengan demikian Vitalis Body Wash akan mampu memberikan experience mandi yang lebih baik.  


Selain aroma parfum, konsumen juga menyukai sabun mandi yang tidak membuat kulit kering sehingga peranan moisturizer dalam formula sangatlah penting. Untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian, Vitalis menambahkan high quality moisturizer. 

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash adalah body wash yang memiliki “superior parfum” dengan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia.   Memberikan pengalaman mandi parfum yang tidak pernah dialami sebelumnya.

Dengan menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, Vitalis membantu wanita Indonesia menjadi semakin percaya diri dan bersemangat dalam  mewujudkan mimpinya.
Vitalis, pancarkan pesonamu  raih bintangmu.

Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak mencoba rangkaian Vitalis Body Wash ini. Tubuh akan terasa segar kembali setelah mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Silahkan coba!



sumber : 
www.pesonavitalis.com

53 comments:

  1. Aku juga udah mencoba ketiga varian dari Vitalis body wash ini, mba.
    Dan suka dengan wangi ketiganya saat dipakai untuk mandi dan sesudahnya.

    ReplyDelete
  2. udah segar plus wangi lagi ya. pas aku suruh anak2 cium memang mereka bilang wangi parfum ehhe

    ReplyDelete
  3. Wah lembut ya kak Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash ini bikin kulit berseri dan harum spti parfum awet lagi wanginya nempel.di tubuh hehe

    ReplyDelete
  4. Beberapa bulan lalu begitu baca beberapa review sabun terbaru ini, saya langsung kepo pengen deh nyoba juga. Alhamdulillah sekarang udah nyobain ketiganya dan merasa sempurnaaaa. Hehehe

    ReplyDelete
  5. Sinar matahari pagi diyakini bisa menambah kekebalan tubuh terhadap virus covid-19 ini ya mbak...makanya selama pandemi covid-19 ini masyarakat dianjurkan untuk berjemur di pagi hari. Setelah berjemur pastinya tubuh terasa gerah butuh kesegaran salah satunya dengan mandi pakai Vitalis body wash yang aromanya wangi dan tahan sepanjang hari.

    ReplyDelete
  6. Saya juga sudah pakai, lo. Favorit keluarga kami yang warna hijau mbak. Suka sama wanginyaa.

    ReplyDelete
  7. Saya sudah nyoba dan jatuh cinta sama si hijau. Wanginya segar banget.

    ReplyDelete
  8. saya pun sudah coba mandi pakai vitalis, memang bener-bener wangi sih. Berasa mandi pake parfum

    ReplyDelete
  9. Makin rajin mandi ni gara gara vitalis body wash karena mandinnya mandi parfum jadi wangi

    ReplyDelete
  10. Aku suka pake vitalis body wash ini, ga bikin kering kulitku.

    ReplyDelete
  11. Bener nie kak tubuh terasa segar kembali setelah pakai vitalis perfumed moisturizing body wash, wanginya awet.

    ReplyDelete
  12. aku juga pake vitalis mbak, wanginya aku suka. anak-anak juga. wangi terus deh dirumah, mana anak-anak cuci tangan juga pake vitalis :D

    ReplyDelete
  13. Wiwin | pratiwanggini.netSat Mar 28, 12:22:00 pm GMT+7

    Setuju, mba.. pilihan tepat untuk tubuh segar kembali ya Vitalis body wash :)

    ReplyDelete
  14. Iya kak.. tambah pede deh mandi parfum Vitalis Perfumed Body Wash ini.. segarnya tahan lama..

    ReplyDelete
  15. Aku udah coba ke tiga varian nya donk.
    Diantara tiga varian aku paling suka yang ungu soft beauty, wangi nya enak banget

    ReplyDelete
  16. Pas banget emamg sabun ini, selain wanginya yg awet dan enak jg bisa mendukung semangat cuci tangan demi bebas virus dan kuman

    ReplyDelete
  17. Ketiga varian Vitalis Body Wash sudah saya coba semua dan saya suka semuanya wanginya menghadirkan kesegaran tubuh

    ReplyDelete
  18. Saya sudah mencoba ketiga varian vitalis bodywash dan saya suka sama wanginya terutama yang White glow

    ReplyDelete
  19. Pake sabun vitalis, udah wangi ala parfum mahal. Tahan lama jugaaa...

    ReplyDelete
  20. Meskipun #dirumahaja, mandinya mandi parfum dong. Haha..

    ReplyDelete
  21. Benar mba, saya juga suka dengan sabun vitalis ini. Wanginya kalem bikin relaks. Sehari-hari juga wanginya nempel banget. Betah mandi lama-lama dengan Vitalis

    ReplyDelete
  22. Bersyukur negara kita beriklim tropis. Bisa rajin mandi 2 kali sehari. Gak kebayang kalau di negara dingin. Bisa-bisa mandinya sebulan sekali ya Mbak, haha

    Kerenan sekarang, ada inovasi sabun dengan wangi parfum. Biar keringetan, badan tetap wangi

    ReplyDelete
  23. Bisa mandi sekali sehari tanpa digangguin anak-anak aja udah happy banget. Tapi ya walaupun mandinya cuma sekali, tapi tetap wangi dan bersih dong yaa. Pakai Vitalis yang fresh dazzle, ahh seger banget deh.

    ReplyDelete
  24. Aku cocok pakai vitalis ini, kulitku yang kering jadi lebih lembut. Wanginya juga tahan lama

    ReplyDelete
  25. aku tuh suka banget sama aroma fresh dazzle... harum kesegarannya bikin tubuh percaya diri!

    ReplyDelete
  26. My favourite varian is fresh dazzle... Beneran fresh banget wanginya bikin mood jadi bagus😊

    ReplyDelete
  27. Aku juga pake sabun mandi dari Vitalis ini, paling favorit sama yang hijau, aroma teh hijaunya nenangin dan ngilangin stres

    ReplyDelete
  28. Pengen mandi dan mandi lagi kalo pake Vitalis body Wash

    ReplyDelete
  29. Mandi emang bisa bikin jadi lebih pede dan semangatt ya mbak apalagi Udahnya wangi tahan lama dari Vitalis, perfect deh

    ReplyDelete
  30. yap tak ragu-ragu aku tuh mandi pakai sabun vitalis ini, senang bangeeet malah hihi. seru pisan mandi pakai ini, seneng bangeet. jadi wangi sepanjang hari

    ReplyDelete
  31. Harga eceran di warung2 berapaan bu?

    ReplyDelete
  32. Aku suka yang ungu....wanginya lembut... :-)

    ReplyDelete
  33. Mandi pake Vitalis emang seger wanginya semerbak ya, ku suka yang Fresh Dazzle nih Yuzu Orangenya emang bikin fresh banget dan segar banget jadinya bikin semangat jalanin hari

    ReplyDelete
  34. Vitalis bisa jadi sabun pilihan keluarga nih..aku juga sudah coba ketiganya. Dan memang oke sih, wanginya tahan lama

    ReplyDelete
  35. Aku belom coba satupun nih. Sepertinya aku pengen coba Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty deh, soalnya aku suka dengan aroma rose :")

    ReplyDelete
  36. Seneng banget deh aku bisa mandi pake sabun wangi kece dari vitalis ini.

    ReplyDelete
  37. Aq sudah mencoba ketiga rangkaian body wash vitalis ini, dan aq suka ketiganya

    ReplyDelete
  38. Jadi betah mandi lama2 deh gegara nyiumin aromanya. Mana awet banget lagi

    ReplyDelete
  39. Vitalis emang gak main-main dalam keluarin produk body wash yaa… Mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash buat kita beneran kayak mandi parfum. Kalo saya paling suka yang White Glow. Unch banget aromanya…

    ReplyDelete
  40. Auto segerr pake produknya Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash. Apalagi banyak manfaat n variannya bisa kita cocokin dg selera masing2 yg dipinginin ya kak

    ReplyDelete
  41. Kelebihan lain Vitalis ini memang busanya yang melimpah tapi gak berasa lengket di badan. I love it

    ReplyDelete
  42. iya bener, mandi pakai vitalis body wash kulit lebih lembut

    ReplyDelete
  43. dipake gantian jadi bisa merasakan sensasi spa Vitalis ya, setelahnya seger abis

    ReplyDelete
  44. Aku suka banget pakai sabun cair Vitalis ini dan suka banget deh sama wangi varian yang hijau.. Wanginya nyegerin banget.. Bikin mandi berkualitas deh.

    ReplyDelete
  45. Iya mba, saya taunya juga cuma parfum, aromanya pasti enak ya, soalnya parfumnya juga lumayan wanginya

    ReplyDelete
  46. Bener mbak, vitalis wangi banget. Dan bikin kulit mulus juga, aku suka yang hijau. Wanginya fresh bangett

    ReplyDelete
  47. Wangi banget ya, paling suka yg pink. Jadi berasa mandi parfum. Tulisannya mba bagus, suksea terus ya mba...

    ReplyDelete
  48. baru pertama mampir blog ini, salam kenal ya kak,,

    btw aku juga pakai vitalis, setelah aku coba semuanya sih aku suka yang ungu kak,,


    tapi kmren pengen beli refill nya krna ada disc di alfa 400 ml hanya 17k, sayangnya cuman ada yg warna pink aja, tapi tetep aku beli sih, heheh

    ReplyDelete
  49. Udah lama ga mampir ke blognya teh Santi dewi. beneran ya sekarang di rumah mager dan males, biar sehat olah raga dan kalo mau tubuh seger adalah dengan mandi. aku juga pake Vitalis loh teh, badan jadi seger dan wangiii.

    ReplyDelete
  50. Fresh Dazzle me time.
    Tapi Aku suka ketiga variant Vitalis Body Wash karena sensasi mewah Mandi parfumnya bikin fresh Dan good mood.

    ReplyDelete
  51. Rumah jadi ramai ya mbak, untung ada Vitalis yang keren, udah gak bikin kering eh wanginya tahan lama pulaaa jadi pengen mandi berkali-kali deh.

    ReplyDelete
  52. Asyik memang mandi dengan keharumab parfum, jadi betah mandi lama lama. Wanginya juga awet. Aku suka yang pink

    ReplyDelete
  53. Iya dong meski di rumah kalo cuma sekali mandinya ya kurang... Soale badan mudah lengket aja rasanya. Hehehe.
    Btw memang bener Mbak, mandi pake Vitalis body wash tuh beneran menyegarkan, wangi, pokoknya mandi parfum, deh :)

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran