Tuesday, December 12, 2017

Ralali.com, Industrial Online Store


Harbolnas telah datang :) Ayo buruan belanja! hihihi... Soalnya banyak banget potongan harga, cash back, voucher dll yang ditawarkan (mungkin hampir semua) oleh para e-commerce di setiap Harbolnas, termasuk Harbolnas tahun ini. Enaknya belanja online tuh ada Harbolnas, coba kalau belanjanya offline, gak kenal tuh sama yang namanya Harbolnas :)

Sebagai konsumen, apalagi yang suka dan sering belanja secara online, tentunya tak menyia-nyiakan kesempatan datangnya Harbolnas ini. Para konsumen saling berlomba mencari e-commerce yang sesuai dengan apa yang mereka cari. E-commerce yang menguntungkan bagi mereka, termasuk saya :) Harbolnas aja udah mendatangkan keuntungan, masih mau cari untung lagi? hehehe... iyalah keuntungan dalam kemudahan bertransaksi, keuntungan dengan produk yang beraneka ragam, sehingga dalam mencari produk, hanya di satu e-commerce saja, tidak melompat kemana-mana :), juga keuntungan dalam mendapatkan undian berhadiah yang diselenggarakan oleh pihak e-commerce, plus bebas ongkir hehehe

Ada nih satu lagi e-commerce yang bisa mendatangkan keuntungan plus plus, namanya ralali.com yang didirikan pada tahun 2013 adalah B2B online marketplace terbesar di Indonesia yang menyediakan beragam kategori bisnis, mulai dari kebutuhan produk MRO (Maintenance, Repair and Operation), HoReCa (Hotel, Restaurant & CafĂ©), dan lainnya. Kini ralali.com sudah memiliki 10.000 Loyal Customers. ralali.com telah menjadi salah satu  Industrial Online Store terbesar di Indonesia

Sebagaimana e-commerce lainnya, ralali.com pun menjual berbagai macam kebutuhan kita, namun lebih ditekankan pada industrial ecommerce. Kategorinya dari mulai agriculture & food, automotive & transportation, beauty, sport & textile, building materials, dan masih banyak lagi (silahkan kunjungi saja web nya untuk lebih jelasnya ya... :) ) Ahay! di ralali ada macam-macam sambal, dimana keluarga saya adalah penyuka sambal :)

Selain itu, rarali.com pun memberikan kabar gembira untuk para pebisnis Indonesia, yaitu....

Ada yang namanya GROSALE 2017, belanja kebutuhan bisnis lebih murah dalam promo ini, juga ada potongan harga sampai 72% untuk semua produk yang terdapat disini.
Selain potongan harga,  ada undian berhadiahnya juga lho... yaitu berupa :
  • 1 Unit Motor Vario 125 eSP CBS, 2 Unit Samsung LED TV 40", 2 Unit Laptop Lenovo,
  • Flash Sale 72% setiap harinya
  • Voucher belanja Rp. 1.000.000,- untuk 10 orang yang beruntung.
Menarik ya? :) bisa belanja grosiran juga, ternyata.

Belanja di ralali.com pun bisa dapat gratis ongkir lho... hingga 200 ribu, tentu dengan syarat dan ketentuan yang berlaku ya... :) Jadi... belanja online yuk di ralali.com :)

Nama ralali unik ya? Sepertinya (ini menurut saya lho ya...) ralali ini dari bahasa Jawa deh, ora lali, yang artinya tidak lupa hehehe.... (enak aja main ambil kesimpulan). Kalau memang benar, namanya unik dan kreatif, mengambil dari bahasa Jawa lalu disesuaikan :) Ah... ini sih obrolan OOT deh hehehe..

9 comments:

  1. Undian hadiahnya bikin mupeng dan jadi kepo terus ke ralalicom. :D

    ReplyDelete
  2. Aku baru denger ralali.com... undiannya,lumayan

    ReplyDelete
  3. Namanya unik ya, emang bakalan gak bisa dilupain, ra lali jadi ralali hihi.. Baiklah aku meluncur ke ralali

    ReplyDelete
  4. Ralali, aku baru tah nih mba.. makasih infonya ya. Jadi inget ralali :D

    ReplyDelete
  5. Bertambah satu lagi e-commerce di Indonesia ya mbak :)

    Sebenarnya ini menguntungkan konsumen, bisa mendapatkan disc dari banyak tempat tinggal pilih aja yang bebas ongkir hehe..

    Ralali, mungkin maksud penggagasnya supaya orang keingetan terus sama e-commerce ini. Nama adalah doa kan yaa.. :)

    ReplyDelete
  6. Flash Sale 72% setiap harinya, program yang bisa kalap belanja ini.

    Namanya unik, dan Jawa sekali, jangan2 owner nya org jawa kali ya mbak.

    ReplyDelete
  7. Undian berhadiahnya bikin mupeng. Saya baru tahu ttg Ralali ini Mbak. Makasih sudah berbagi

    ReplyDelete
  8. Waaaah, asyik banget yaaa, belanja tanpa ke mana manaaaa

    ReplyDelete
  9. Aku juga baru dengar mba, bedanya sama ecommerce lainnya hampir ngga ada ya.

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran