Thursday, October 31, 2013

Notebook Acer Ini, Keren Deh.....


Emak-emak mana yang tak ingin punya notebook keren yang slim, ringan, praktis dibawa-bawa sehingga bisa tetap aktif dan produktif dalam menulis maupun berinteraksi di dumay? Tentu semua emak pengen ya, termasuk saya :D

Sekarang ini sudah era tehnologi. Semua orang tahu dan kenal dengan tehnologi, bahkan anak batita pun sudah mengenal dengan alat tehnologi. Tak ketinggalan emak-emak. Bukan hanya emak-emak yang bekerja di luar rumah, emak-emak yang bekerja di dalam rumah pun (baca : ibu rumah tangga), pasti tak mau ketinggalan dengan yang namanya tehnologi dan gadget. Apalagi emak-emak yang suka menulis, tehnologi dan gadget bukan hanya sekedar alat buat gaya-gayaan, tapi lebih cenderung pada produktifitas dalam menulis, betul apa betul emak-emak? :P Jadi kalau emak-emak pengen gaya atau tampil keren, bukan hanya dilihat dari fashion nya saja, tapi juga pengen dong, berpenampilan keren dengan notebook yang dibawa-bawanya atau notebook yang dimilikinya. Begitu pun saya, saya juga pengen tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya, bikin mobile & online saya makin praktis. Sempat galau ada gak ya, notebook keren yang slim yang bikin mobile, online dan kegiatan menulis saya semakin praktis, sehingga saya bisa terus aktif dan produktif dalam menulis dimanapun saya berada? Karena laptop di rumah, gak mungkin bisa dibawa-bawa. Pertama berat, kedua jadul (jadi gak bisa gaya-gayaan hehe), ketiga baterainya udah jebol (jadi nyolok terus :D ), keempat kalo lagi dipake tiba-tiba suka mati sendiri (ada jin nya kali ya.... wkwkwkwk). Asyik kan, kalo bisa bawa-bawa notebook keren kemana-mana, soalnya kan, bisa gaya-gayaan *kayak anak abegeh aja*. *Eits... jangan salah lho, emak-emak juga pengen bergaya dong, terutama saya* qiqiqiqi. Kalau emak-emak yang doyan nulis, apalagi yang bisa digayain *bahasa yang aneh* kalo bukan notebook sebagai alat, sarana dan prasarana dalam menulis, betul emak-emak? :D Jadi, gak salah dong, kalau pengen punya notebook keren yang slim di kelasnya, yang bikin mobile & online emak-emak makin praktis. Iya kan, mak....

Dan.... saya jatuh cinta pada Acer Aspire E1-432: Notebook Tipis dan Hemat Daya Berkat Prosesor Intel Haswell 4th Gen yang berpenampilan keren, tipis, ringan, daya tahan baterai yang lama, dengan harga terjangkau. Lihat deh penampilannya yang keren :)





Keren kan? Mupeng kan? Bisa sambil gaya-gayaan kan? hehehe...  Kalau kita merasa bangga akan notebook yang kita bawa dan pakai dimana pun kita berada, pasti menulis pun akan semakin semangat, walaupun mobilitas kita tinggi, dengan notebook yang tipis, ringan (30% lebih ringan), baterai yang bertahan lama sampai 6 jam, kita akan bisa menulis dimana saja, sehingga kita pun akan terus bisa produktif. 
Senggol-senggolan dengan teman di dumay, maupun mau main game, bisa dimana saja, tidak mengenal tempat karena si Acer yang tipis, ringan, mudah dibawa-bawa, baterai tahan lama, harga terjangkau, dan yang paling utama untuk yang suka gaya adalaha : KEREN :D. Jadi.... ayo kita dapatkan! Tunggu apalagi? Nunggu dapet gratisan dong.... hehehe.... *Yee... maunya* :)


“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

16 comments:

  1. hahahaha,,sama ,nggu yg gratisan aja yak...biar tambah keren gitu ^^

    ReplyDelete
  2. Memang bikin mupeng barang satu ini ya mak saya pun pingintampil keren dengannya :)

    ReplyDelete
  3. keren ya bisa online diamana aja saking tipisnya

    ReplyDelete
  4. siip mak aar bisa terus produktif..

    ReplyDelete
  5. Kebayang nggak mak, nanti di Serng kita kopdar trus sama2 bawa si acer slim serries... wkwkwk kereeen yaa

    ReplyDelete
  6. beneran keren ya Mak si Tipis ini :)

    ReplyDelete
  7. Jangan galau lagi mak. sekarang ada si slim yg keren ini.

    ReplyDelete
  8. pasti deh ga ketinggalan emak nya farraz ini kalo ada giniaaan...

    ReplyDelete
  9. mau banget mbak notebooknya, apalagi notebook saya udh mulai sakit-sakitan :)

    ReplyDelete
  10. wah si notebook ini keren ya mbak,,tipis uy...

    ReplyDelete
  11. Maaaak aku juga jatuh cintanya makin dalem ma acer

    ReplyDelete
  12. mampir aja , , ,
    moga sukses di event nya

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran