Monday, January 09, 2017

Rumah Minimalis Untuk Rumah Type 70


Sekarang ini banyak sekali type untuk  rumah minimalis.  Dan untuk kali ini saya akan membahas jenis rumah minimalis type 70. Walaupun rumah type 70 sudah jarang ada, lebih banyak permintaan untuk type 36 dan 45, namun masih ada beberapa konsumen yang menginginkan type 70 karena memang type 70 ini memiliki lahan yang lebih luas di banding type 36 atau 45, yang pastinya akan lebih cocok untuk keluarga yang memiliki anak lebih dari dua.

Karena rumah minimalis yang bertype 70 merupakan jenis rumah yang memiliki lahan yang lumayan luas, maka kita bisa memanfaatkan lahan dengan leluasa untuk kita jadikan banyak ruangan sesuai keinginan kita.

Jika kita sudah punya type rumah yang kita inginkan, maka untuk design rumah, rumah minimalis lah yang masih banyak peminatnya. Dan untuk type 70, sangat cocok jika kita menerapkan rumah minimalis pada design rumah kita, karena memang saat ini rumah minimalis masih menjadi primadona di kalangan masyarakat, karena rumah minimalis mempunyai ciri khas yang menarik salah satunya adalah dari segi model dan bentuknya, yang tidak terlalu ramai alias simple, baik pada bagian eksterior maupun interior. Jika ditambah dengan dekorasi ruangan yang menunjang, rumah minimalis akan terlihat seolah-olah menjadi rumah modern, apalagi jika temboknya memiliki campuran warna cat yang terdesain dengan rapi. Karena biasanya warna rumah minimalis itu menggunakan paduan warna yang sangat elegan serta cerah. Masih banyak sebenarnya type rumah minimalis selain type 70 misalnya saja type 60,50,54,45,36, bahkan yang paling terkecil 21.

Rumah minimalis type 70 memungkinkan kita untuk membangun ruangan yang sangat baik untuk beberapa tambahan ruang selain dari ruangan yang utama, tanpa harus memikirkan, ruangan akan menjadi sempit. Intinya, dengan memiliki rumah type 70, kita lebih leluasa dalam menggunakan lahan yang akan dibangun.

Untuk penataan ruangan kita bisa desain sesuai dengan kebutuhan kita, misalnya kita ingin membangun ruang keluarga, ruang tamu yang terpisah satu dengan lainnya, karena untuk menjaga keamanan atau privasi kita,dll.

Tidak lupa juga kita bisa mengatur keadaan eksterior di type 70, kita bisa menambahkan taman kecil di bagian depan maupun di bagian belakang agar nuansa dan suasana rumah menjadi sejuk dan sangat alami.

Nah silahkan berekspresi sesuai dengan kebutuhan teman-teman. Selamat mendesign dan membangun rumah J

9 comments:

  1. Favoritku rumah minimales. Simple aja dan gak repot kalau ngebersihin. :P

    ReplyDelete
  2. Taman kecil di depan dan belakang itu termasuk bagian yang saya sukai :)

    ReplyDelete
  3. Kog pas ya. Ini tipe rumahku saat ini, type 70
    Setuju, lebih leluasa untuk berekspresi.
    Sebaiknya sebelum membangun rumah sendiri, kita harus mengetahui minimal tips dan triknya ya, mbak, agar tidak bongkar pasang, menghindari kerugian waktu dan keuangan.

    ReplyDelete
  4. iya suka deh sama rumah minimalis...

    ReplyDelete
  5. hemm, rumah minimalis tipe 70, lumayan luas ya halamannya.

    ReplyDelete
  6. Sekarang ini kalo udah type 70 mah udah lumayan gede yaaa, secararumah sekarang kecil2 seuprit hahaha

    ReplyDelete
  7. kayaknya cucok tuh buat lajang kayak saya, rumah gak usah gede2...puyeng bersih2nya *kebaca malesnya*

    ReplyDelete
  8. Cita-citaku juga membangun rumah minimalis tapi yang didesain seperti bangunan di Jerman, tapi bangunnya di Indonesia. Hihihihi ngimpi :P

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran