Thursday, May 24, 2018

Semarak Ramadhan Ekstra di Tokopedia



Metode belanja jaman sekarang berubah. Selain belanja secara offline, belanja online pun sekarang ini menjadi idola masyarakat Indonesia. Perkembangan metode belanja dari belanja offline ke belanja secara online, membuat masyarakat memiliki toko online favorit mereka sendiri. Seperti saya, setelah beberapa kali merasakan belanja secara online, saya pun akhirnya punya toko online favorit sendiri.

Adalah Tokopedia salah satu e-commerce yang memiliki kemudahan dalam berbelanja dan bertransaksi secara online. Kemudahan dalam pembayaran, kemudahan dalam mengecek barang tersedia atau tidak dengan cara berkomunikasi langsung via chat pada penjual yang layanannya disediakan oleh Tokopedia, berbagai macam varian/jenis barang yang dijual, bahkan pembayaran token listrik, dan berbagai macam pembayaran lainnya yang wajib kita setor setiap bulan pun disediakan oleh Tokopedia.

Kabar gembiranya, di bulan Ramadhan tahun ini, Tokopedia menghadirkan Semarak Ramadhan Ekstra. Jika kita belanja di Tokopedia di tanggal 25 Mei 2018, maka ada kejutan belanja online. Ada diskon sampai 99%, ada flash sale, ada ketupat ekstra, ada ekstra bonus produk digital, dll.

1. SEMARAK RAMADAN EKSTRA - Kejutan Diskon 99% (24 Mei 2018)
- Shake-Shake Kejutan (Hadiah)

Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “Shake-Shakesmartphone untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik, dan kejutan diskon 99% untuk produk-produk terbaik pilihan.

- Artist Perfomance
- Fashion Show by Exclusive Collaboration

Saksikan juga countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.


2. RAMADAN EKSTRA - Kejutan Belanja Online (25 Mei 2018)

- Shake-Shake ( 5x dalam satu hari), - diskon 99%

Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu, “Shake-Shakesmartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk kesempatan dapatkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik, hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%!

- Flash Sale

Rebut dan jangan sampai kehabisan berbagai produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga miring serba 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia.

- Save My Coupon

Untuk kamu yang sudah mengumpulkan kupon-kupon promo menarik di Tokopedia, saatnya gunakan “Save My Coupon” milikmu untuk tambahan promo Ekstra!

- Promo Lainnya dan Exclusive Brand

Selain itu, dapatkan juga berbagai promo Ekstra Casback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan juga produk digital Tokopedia, serta berbagai penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

- Fashion Show by Exclusive Collaboration

Jangan lupa untuk menyaksikan acara countdown menuju “Ramadan Ekstra, Kejutan Belanja Online” pada 24 Mei 2018 pukul 20.30 WIB yang disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan juga peragaan busana (fashion show). Berkolaborasi dengan brand-brand fashion ekslusif di Tokopedia semua produk fashion yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.

7 comments:

  1. jangan sampai terlewatkan nih RAmdan ekstra ini, biar dapet diskon 99%

    ReplyDelete
  2. Saya insya Allah juga mau ikut menikmati kejutan dari Tokopedia, Mbak. Mumpung banyak promo ekstra menarik :)

    ReplyDelete
  3. saya udah ada beberapa item di keranjang, moga besok dapat diskon 99% juga iih :D

    ReplyDelete
  4. Mau coba beli Yamaha Lexi seharga Rp 700 ribu ^^
    Saatnya mengincar promo kejutan belanja online semarak ramadan ekstra

    ReplyDelete
  5. Barang nya ini beneran real gak sih ? Info dong

    ReplyDelete
  6. Tokopedia emang paling bisaan hehe.. aku suka blanja disini jg mbaa

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran