Friday, October 26, 2018

Keunggulan dan Alasan Memilih Dealer Auto2000 Kenjeran Surabaya


Kebutuhan manusia dalam menjalani kehidupan sehari-harinya semakin banyak membutuhkan barang dengan teknologi terbarukan. Begitu pula mobil sebagai kendaraan yang banyak dibutuhkan semakin banyak variasi yang ditawarkan. Banyak variasi ini juga yang diusung oleh Dealer Auto2000 Kenjeran Surabaya. Di dealer ini kita akan menemukan banyak jenis mobil yang ditawarkan baik baru maupun mobil bekas. Bagi teman-teman yang berminat untuk memilih mobil bekas, jangan khawatir karena beragam mobil bekas dengan kualitas bagus banyak ditawarkan dengan beragam harga. Tak perlu khawatir jika teman-teman akan kebingungan dalam memilih mobil impian teman-teman. Karena di dealer ini para petugas akan dengan ramah melayani dan memberikan informasi akurat kepada kita mengenai keunggulan berbagai jenis mobil Toyota. Dealer ini juga termasuk cabang penjualan Toyota terbesar di Indonesia dengan berbagai keunggulan dealer yang ditawarkan.
Apa Saja Keunggulan Dealer dan Kenapa Memilih Dealer Ini?

Keunggulan pertama yang ditawarkan pada Dealer Auto2000 Kenjeran Surabaya adalah kemudahan pelanggan dalam bertransaksi dan kemudahan dalam mendapatkan data informasi kendaraan yang dimiliki. Kemudahan ini didukung dengan 1 stop solution dimana memudahkan pelanggan mulai dari trade in, pembayaran cash maupun kredit hanya dalam satu hari semua bisa terselesaikan, dan bahkan data kendaraan yang sudah dibeli mulai dari barang akan dikirim, lokasi pengiriman, dan kapan kendaraan sampai di tangan kita. Sehingga, keunggulan seperti ini dinamakan Delivery Promise. Keunggulan kedua adalah kualitas yang selalu dijaga dalam produk-produk yang ditawarkan kepada pelanggan. Kualitas tentunya dapat dilihat pada mobil baru seperti menjaga kilometer 0 pada mobil baru kita. Sehingga, sebisa mungkin mobil baru akan diantar menggunakan mobil pengantar yang tersedia sebanyak 12 stock yard di seluruh Indonesia.
Keunggulan ketiga adalah pelayanan servis maksimal yang ditawarkan pada Dealer Auto2000 Kenjeran Surabaya ini. Data servis mobil kita akan secara otomatis terdata pada sistem dealer auto2000, sehingga apabila kita berdomisili di Surabaya dan akan men-servis mobil di Semarang maka data servis sebelumnya akan secara otomatis dapat dilihat. Selain itu, terdapat pula pelayanan Service Express Maintenance yang disediakan pada dealer ini memungkinkan servis yang seharusnya memakan waktu hingga 2 jam atau lebih maka dengan pelayanan servis ini pemangkasan waktu servis dapat dilakukan hanya dalam waktu 1 jam.
Keunggulan keempat pada Dealer Auto2000 Kenjeran Surabaya adalah adanya ketersediaan onderdil yang lengkap didukung oleh 6 depo sparepart di seluruh Indonesia. Selain itu keunggulan kelima yang ditawarkan pada dealer adalah adanya pelayanan darurat Emergency Road Assistance yang dapat dihubungi sewaktu-waktu jika dalam keadaan darurat. Kita dapat menghubungi pada nomor 500898 yang selanjutnya akan ditangani oleh para pegawai mekanik terpercaya. Dari berbagai keunggulan yang ditawarkan, apakah masih ragu untuk tidak merasakannya langsung? Tunggu apalagi, segera datangi Auto2000 untuk merasakan keunggulan-keunggulan tersebut. Dan untuk keterangan detail tentang Keunggulan dan Alasan Memilih Dealer Auto2000 Kenjeran Surabaya bisa cek disini https://auto2000.co.id/cabang-toyota/surabaya/auto2000-kenjeran/.

No comments:

Post a Comment

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran