Thursday, October 04, 2018

Tips yang Bisa Diterapkan untuk Menemukan Sepatu Sneakers Terbaik



Pasti banyak ya yang menyukai sepatu sneakers, saya pun suka J. Sepatu sneakers datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, mulai dari yang paling mendasar hingga kulit paling terang, mulai dari pengikat logam hingga logam yang minimal. Dengan begitu banyak pilihan yang tersedia, sulit mengetahui dengan pasti apa yang sebenarnya dan bahkan lebih sulit untuk mengetahui apa yang paling mungkin untuk menyesuaikan dengan pakaian dan selera kita. Untungnya, Sneakers datang dengan beragam pilihan yang dapat kita pilih dan dapat menyesuaikannya dengan fashion kita.

Sepatu kets juga dikenal sebagai sepatu atletik, sepatu tenis, sepatu olahraga, sepatu olahraga, pelari, atau pelatih yang sengaja dirancang untuk olahraga atau bentuk latihan fisik lainnya, tetapi sekarang juga sering digunakan untuk penunjang fashion sehari-hari. Istilah ini umumnya menjelaskan jenis alas kaki dengan sol yang fleksibel terbuat dari karet atau bahan sintetis dan bagian atas terbuat dari kulit atau bahan sintetis.

Apa pun jenis sepatu yang kita kenakan, ada beberapa prinsip dasar tentang cara mengenakan sepatu kets dengan benar, yaitu:

1. Beli sepatu yang sesuai dengan pakaian yang kita pakai
Apa gunanya membeli sepatu model terbaru namun tidak sesuai dengan gaya pakaian kita? Pilih sepatu yang melengkapi apa yang sudah kita miliki, bukan sepatu yang mengharuskan kita membeli kembali seluruh pakaian.

2. Kenakan sepatu pada kesempatan yang tepat
Sebaiknya pilih sepatu yang multifungsi atau serbaguna. Kita dapat menggunakan sepatu kets dengan pakaian non tugas dan mungkin beberapa pakaian santai dan tidak terstruktur tetapi itu tidak dimaksudkan untuk setiap kesempatan seperti pernikahan.

3. Jaga kebersihan sepatu
Tidak peduli seberapa keren sneaker yang kita pakai, efeknya akan hilang jika tidak menjaga kebersihan sepatu. Perawatan sneakers yang benar termasuk mencuci tali sepatu, menghilangkan bau, menyikat outsoles.

Menemukan sepasang sepatu kets yang tepat menjadi kewajiban yang harus diperhatikan bagi teman-teman yang selalu ingin tampil modis dan keren. Sangatlah sulit untuk memperhatikan hal-hal penting seperti kualitas dan sepatu dengan warna apa yang unik dan nama merek yang difavoritkan. Dan sekeren mungkin untuk memiliki koleksi sepatu yang ekstensi, yang terbaik adalah menemukan sepatu yang sesuai dengan fashion kita.

Inilah gaya pilihan sepatu yang bisa dipilih, yaitu :

1Basic Sneakers
Ini adalah jenis sepatu yang terbuat dari kulit, tetapi biasanya ditemukan di kanvas dan dalam warna dasar.

2. Sepatu mewah
Sepatu jenis ini mungkin memiliki kemiripan dengan sepatu kets dasar, tetapi mereka lebih mahal dan sering dibuat dari suede atau kulit oleh merek-merek ternama lainnya.

3.  Classic sports Sneakers
Sepatu dengan gaya classic sport Sneakers ini memiliki bentuk-bentuk lain dari keanggunan olahraga. Model sepatu ini selalu tampil modern dan mengikuti perkembangan jaman yang ada.

4. High fashion Sneakers
Ini merupakan gaya sepatu keren dengan harga yang tidaklah murah. Hal ini dikarenakan sepatu dengan gaya ini hadir di pasaran dirancang untuk selalu diperhatikan.

Sepatu sneakers atau sepatu atletik biasanya digunakan untuk sepatu yang digunakan untuk lari marathon atau setengah marathon, bola basket, dan tenis, tetapi cenderung mengecualikan sepatu untuk olahraga yang dimainkan di rumput seperti sepak bola dan sepakbola rugby. Atribut sepatu atletik mencakup tapak tunggal yang lentur, sesuai untuk fungsi, dan kemampuan menyerap benturan.

Mencari sepasang sepatu sneaker di Indonesia, terutama yang original, kini tidak lagi sulit. Kita dapat membelinya via online di beberapa toko online ex Zalora, Lazada, Blibli, Berrybenka, Bobobobo, Vipplaza dll. Selamat berbelanja! J



2 comments:

  1. Sepatu favorit saya memang sneakers. Nyaman dipakai kemanapun :)

    ReplyDelete
  2. Baru tahu saya, pilih sneaker juga harus hati-hati dan ada tipsnya sendiri. Maklum, saya mah semua merk sepatu, ya hajar!! kalo bagus, ya pake semua! ��

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran