Wednesday, October 30, 2019

Fakta Menarik Tentang Drama Korea The Heirs


Kamu-kamu pecinta drama Korea? Ada sedikit berita asyik nih... :) Ada Fakta menarik tentang drama Korea The Heirs. Berikut sedikit ulasannya....
Buat kamu pecinta drama korea, ada berita terbaru tentang drama The Heirs atau Inheritos. Berita terbarunya adalah bahwa kamu bisa menyaksikan drama korea ini di Vidio.com. Kamu bisa menyaksikan dengan mendownload aplikasi Vidio.com  atau langsung kunjungi website nya di Vidio.com. Kamu yang ngaku sebagai pecinta drama korea, tentu saja tahu judul drama ini, yaitu the Heirs. Drama yang dirilis pada tahun 2013 ini sukses besar bukan hanya di Korea Selatan, namun juga di seluruh dunia. 
Ada banyak faktor yang menjadikan drama ini sukses besar bahkan secara internasional. Mulai dari komposisi pemeran dalam drama ini, Alur cerita yang menarik, dan seragam sekolah yang dikenakan oleh para pemainnya. Dengan faktor-faktor diatas, sudah diprediksi bahwa drama The Heirs akan sukses besar. Kesuksesan drama ini, membawa juga kesuksesan para pemainnya secara individu. Nama aktor dan aktris pemeran utamanya langsung melejit dan dikenal seleruh dunia, bahkan pemeran pendamping pun turut merasakan popularitas mereka yang meningkat. 

Dibalik kesuksesan yang tercapai, ada banyak fakta-fakta yang menarik yang bisa kamu nikmati dalam tulisan ini, antara lain sebagai berikut :
  • Deretan aktor dan aktris yang berperan dalam drama The Heirs cukup mengagumkan, baik secara popularitas maupun visualnya. Park Shin Hye dan Lee Min Ho adalah pemeran utama dalam drama ini. Siapa yang tidak kenal dengan kedua aktor tersebut. Namanya sudah sering membintangi drama korea dan selalu sukses. Selain mereka berdua, ada Kim Ji Won, Kang Ha Neul, Krytal f(x), Kang Min Hyuk, dan Park Hyun Sik sebagai peran pendamping dalam drama ini. 
  • Drama The Heirs melakukan syuting di Amerika Serikat. Untuk beberapa episode awal, The Heirs mengambil setting di kota Los Angles, Amerika Serikat. Ini menjadi latar belakang awal pertemuan kedua pemeran utamanya. Ini merupakan salah satu daya tarik tersendiri dari drama ini.
  • Drama The Heirs mendapatkan banyak sekali penghargaan di acara pengharaan drama seluruh Korea Selatan. Tidak hanya Dramanya saja, namun para pemeran utamanya juga banyak sekali mendapat penghargaan atas kemampuan aktingnya dalam drama The Heirs. Park Shin Hye memenangkan hampir semua kategori yang memasukkan namanya sebagai nominee. Sungguh prestasi yang sangat membanggakan. Begitu pun dengan Lee Min Ho yang juga tidak kalah dengan lawan mainnya itu, mendapatkan banyak piala kemenangan atas aktingnya.
  • Alur cerita yang membahas tentang kehidupan percintaan remaja memang menjadi favorit bagi para pecinta drama korea. The Heirs mengangkat cerita tentang seorang gadis miskin yang disukai oleh pria kaya raya pewaris kekayaan keluarganya. Dari sini tentu saja sudah bisa dibayangkan konflik apa saja yang akan muncul dalam drama ini. Kemampuan akting para pemainnya sukses membuat cerita ini tersampaikan dengan sangat baik, hingga menuai banyak sekali pujian. 

Bahkan sampai sekarang drama The Heirs masih sering ditonton oleh banyak orang, baik yang hanya ingin menyaksikan ulang cerita cinta remaja ini, atau penasaran dengan drama yang sukses besar di pasaran dunia. Apapun alasannya, kamu bisa menyaksikan drama The Heirs di Vidio.com secara lengkap sebanyak 20 episode. Drama yang tayang di saluran SBS korea ini juga sangat layak untuk ditonton ulang, makanya segera download aplikasi Vidio.com atau buka langsung di websitenya di Vidio.com dan rasakan sedih, senang, dan marah dalam cerita cinta remaja romantis ini. 

1 comment:

  1. ooh vidio.com udah ada drama koreanya ya?
    klo untuk judul ini masih dilewatin wkwkkw

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran