Wednesday, February 03, 2021

Review Bardi Smart Light Bulb dan Smart IR Remote

Zaman semakin berubah, dan perubahannya sangatlah cepat. Saat ini sudah zamannya teknologi. Segala sesuatu menggunakan teknologi yang canggih sehingga membuat kehidupan manusia pun semakin mudah. Internet sebagai salah satu teknologi yang memudahkan manusia dalam menjalankan kehidupan. 

Zaman kini adalah zaman teknologi dan smart living . Smart living mengusung pada konsep gaya hidup yang mengutamakan kecermatan, kepraktisan dan kreativitas. Yang tidak mau ketinggalan zaman, maka setidaknya harus tahu tentang teknologi. Bukan hanya smartphone atau alat elektronik lainnya yang kita pakai sebagai kemajuan teknologi. Bahkan sekarang pun sudah ada smart lamp. Smart lamp diciptakan untuk membuat suasana di rumah menjadi lebih hangat dan nyaman.

Adalah Bardi Smart Light Bulb yang merupakan lampu ajaib yang bisa ganti warna sesuka hati. Saat ini saya punya Bardi Smart LED Bulb 9W RGBWW yang merupakan bohlam pintar yang bisa di mati nyalakan dan diubah warnanya dan diatur kecerahan melalui aplikasi dan harus melalui wifi/hotspot yang terhubung.


Enaknya lagi menggunakan lampu Bardi ini, di kamar cukup menggunakan satu lampu. Karena cahayanya bisa diatur. Ketika ingin membaca di kamar atau nonton TV, bisa diatur cahayanya menjadi terang. Ketika tidur, atur cahaya ke redup. Asyik kan? 

Lampu ini memiliki kecerahan maksimal di 810 lumens dan bisa diredupkan hingga 90 lumens. Kombinasi warna RGB hingga 16 juta warna dan gradasi putih dari 2700k (warm white) hingga 6500k (cool white).

Selain Bardi Smart Light Bulb ini, saya pun punya Bardi Smart IR Remote. Bardi Smart IR Remote ini pun tak kalah canggih. 



Bardi Smart IR Remote adalah remote canggih dengan pemancar infrared yang bisa dikendalikan melalui aplikasi pada smartphone (seperti pada Bardi Smart Light Bulb) selama smartphone terkoneksi pada jaringan internet wifi atau hotspot.

Remote ini bisa digunakan pada alat-alat elektronik yang ada pada rumah kita seperti TV, AC dll hanya dengan menggunakan satu aplikasi pada smartphone. Bardi Smart IR Remote ini bisa terkoneksi dalam jarak 10 meter dengan sudut pemancaran di 360 derajat tapi harus dalam sudut garis pandang karena signal infrared tidak dapat tembus halangan.

Bardi Smart IR Remote ini sangat mudah dipasang, hanya tinggal menghubungkan ke listrik. Jangan lupa download aplikasinya ya... :)

Bardi Smart Light Bulb dan Smart IR Remote, memudahkan kehidupan kita :)

Produk Bardi ini bukan hanya Smart Lamp dan Smart Remote aja lho... ada beberapa juga seperti Smart Light, Smart Pet Series, Smart Security System. Bardi adalah powered by Tuya Global ai+iot terkemuka di dunia. Selain menggunakan aplikasi Bardi Smart Home yang terkoneksi pada wifi atau hotspot, Bardi Series ini juga bisa diperintah melalui suara dengan Alexa, Google Assistent.

Yang ingin tahu lebih banyak tentang Bardi ini bisa langsung ke web Bardi di www.bardi.co.id


12 comments:

  1. Makin canggih aja jaman now,bisa diakses di aplikasi Bardi Smart Home yang terkoneksi wifi, jadi makin penasaran sama Bardi coz bisa diatur cahayanyaa dari henpon.

    ReplyDelete
  2. Rumah kosong atau jarang ditinggali cocok ya menggunakan smart lampu ini. Jadi bisa diatur terang gelapnya, seolah ada orang di rumah. Padahal sudah disetting dan otomatis bisa nyala hidup sendiri ya

    ReplyDelete
  3. Aku penasaran juga untuk gunakan Bardi Smart Light ini. Inovatif sekali :)

    ReplyDelete
  4. Asyik ya satu lampu udah cukup untuk 1 ruangan, warnanya bisa ganti2 dan dikendalikan dari aplikasi

    ReplyDelete
  5. Lampu favorit saya, nih. Karena bisa dioperasikan melalui hp selama koneksi internet lancar ^_^

    ReplyDelete
  6. Ih kece banget ya bisa berubah warna gitu. Makin penasaran jadinya sama Bardi. Udah tertarik dari dulu, sejak liat iklannya mondar-mandir di feed IG...kayanya harus segera beli nih, biar ga penasaran.

    ReplyDelete
  7. Wowwww, Ujame baru tau ada lampu seperti ini, kok seru sekaliii 😍

    Ujame pernah menginap di sebuah hotel yang lampunya tuh bisa di setting dari aplikasi HP dan bisa berubah warna, jadi bisa menyesuaikan mood. Karena suka, jadi bergumam, "Ada gak yang yang jual bebas di pasaran? ". Eh skrg ketemu 😍😍

    Terima kasih reviewnya mba ❤

    ReplyDelete
  8. Ini cocok banget buat yang sering ninggal rumah lama ya.... Bisa tetap nya lain matiin lampu dari jauh.... Kereeen!

    ReplyDelete
  9. aku juga pakai bardi mba, indoor cam nya berguna buat ngawasin anak tidur di kamar sebelah hahaa

    ReplyDelete
  10. Belinya gak kudu se-set kan yaa, kak?
    Tapi enak banget kalau ada Bardi Smart IR Remote. Jadi lebih praktiiiss..

    ReplyDelete
  11. sempet lihat banyak teman - teman yang pakai dan review juga mba. kayaknya memang bagus nih. Aku sudah pakai smart lamp sejak di NYC

    ReplyDelete
  12. jujur pas baca2 review tmn2 soal bardi,,aku jd cek marketplace yg jual bardi..harganya terjangkau tp byk bgt keuntungannya ya

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran