Thursday, September 29, 2016

Ingin Anak Menjadi Pintar? Ajak Berolahraga!

Ball, Football, Ball Game, Play Soccer, Sport

Ingin Anak Menjadi Pintar? Ajak Berolahraga! Anak pertama saya, Farras sangatlah aktif sejak kecil. Di usia tiga tahun, sudah membuat guru Kobernya kewalahan. Dulu saya sempat berpikir, kapan ya anak saya gak lagi pecicilan. Oh.. mungkin nanti ketika dia masuk SD, pecicilannya akan berkurang. Ternyata enggak, bahkan sampai sekarang, yang sudah kelas 5 SD. Dan sepertinya, anak aktif itu gak bisa sekonyong-konyong berhenti aktifnya. Saya berpikir, apa ya... yang bisa membuat energi anak saya bisa tersalurkan. Karena memang anak aktif itu, energi yang dia punya berlebih, sehingga harus disalurkan.

Baca juga : KARATE(空手)-Shito-Ryu Indonesia Karate-Do (SHINDOKA)


Akhirnya di usia 4 tahun lebih, Farras masuk Karate, itu pun atas keinginannya, tidak dipaksa. Ayahnya yang mengenalkan olahraga Karate pada Farras, yang akhirnya membuat Farras tertarik untuk ikut latihan Karate. Seminggu dua kali Farras latihan Karate. Beberapa tahun Farras ikut Karate, sampai sabuk cokelat, Farras minta berhenti Karate.

Wednesday, September 28, 2016

Priceza.co.id, Situs Pembanding Harga

Priceza.co.id adalah website pembanding harga (price comparison) produk. Produk dari web priceza.co.id berasal dari berbagai toko dan informasi produk serta harga terkini up to date setiap hari. Priceza.co.id mengumpulkan informasi dari toko-toko ternama seperti Lazada, Zalora, Rakuten, Dmarket, Bhineka, Blibli, dll, yang membantu para konsumen dalam membandingkan harga suatu produk dengan mudah, hanya dengan satu klik!

Priceza telah berakuisi dengan perusahaan investor dunia, Hubert Burda Media, dan siap untuk menjadi perusahaan raksasa di bidang tekhnologi. Priceza yakin dan optimis bahwa kerjasama ini akan menjadikannya sebagai situs pencari belanja (Shopping Search Engine) dengan fitur pembanding harga terbaik di Asia Tenggara.

Tuesday, September 27, 2016

Sembuhkan Maag dengan Maggo


Sembuhkan Maag dengan Maggo. Sewaktu sekolah dulu, saya punya penyakit maag. Kalau sudah terserang maag, sakitnya luar biasa. Periiih banget di bagian ulu hati. Biasanya ibu saya memberikan botol berisi air panas untuk ditempelkan pada bagian ulu hati saya. Kata beliau, untuk meredakan sakit saya. Namun jika dengan air panas dalam botol tersebut tak mempan, saya minum obat dari warung. Tak jarang saya ke dokter untuk memeriksakan sakit maag saya. Seperti biasa, dokter memberikan resep obat yang harus saya minum. 

Tapi hal itu tak membuat maag saya sembuh. Dulu saya memang susah makan, sering makan telat dan makan tidak teratur. Makanya saya memiliki riwayat sakit maag, dan badan saya pun sangat kurus. Dulu tuh pengen naikin berat badan rasanya kok susah banget. Ya gimana gak susah, wong makan aja juga enggak :) Iya, saya jarang makan. Itu kesalahan saya. Saya sendiri juga gak tau kenapa ya, saya dulu gak suka makan.

Monday, September 26, 2016

Bisnis Investasi di Indonesia

Coins, Currency, Investment, Insurance, Cash, Banking

Kerjasama antar negara sangat dibutuhkan, apalagi di era global seperti sekarang ini. Negara kita, Indonesia pun selalu melakukan kerjasama dengan negara lain, bahkan sejak dahulu. Ibarat manusia, negara pun saling membutuhkan yang dapat menguntungkan kedua belah pihak. Suatu negara tidak bisa berdiri sendiri. Negara satu dengan yang lainnya harus bisa saling mendukung. Salah satu contohnya adalah investasi. Negara kita, Indonesia masih membutuhkan investasi dari negara lain. Dan pastinya bukan hanya Indonesia yang butuh investasi dari negara lain, negara lain pun butuh investasi dari negara kita. Potensi-potensi yang merupakan kekuatan daya saing Indonesia dalam memperoleh investasi dari negara lain adalah salah satunya kekayaan alam yang dimiliki Indonesia. Sumber daya alam Indonesia sangat melimpah, dan masih kurang maksimal dalam pengelolaannya. Salah satunya terbentur masalah keuangan, untuk itu untuk mengelola sumber daya alam Indonesia, maka dibutuhkan investor dari negara lain, dan ini akan membuka bisnis investasi di Indonesia tahun 2016.

Thursday, September 22, 2016

Asuransi Jiwa dengan AIA Financial Indonesia


Tak ada yang tahu apa yang akan terjadi nanti. Besok, lusa, minggu depan, bulan depan, atau tahun depan. Semuanya adalah misteri. Hanya Allah Azza Wa Jalla yang tahu. Jodoh, rezeki, kematian milik Allah. Kita hanya bisa berusaha. Kecuali kematian. Tidak ada orang yang berusaha untuk bisa meninggal, kecuali orang-orang yang putus asa. Dan putus asa tak ada dalam kamus agama. 

Ketika Almarhum Ayah saya sakit, saya optimis ayah saya akan sembuh. Saya yakin Allah tidak akan tega membiarkan istri dan anak-anak beliau ditinggalkan oleh beliau, dimana kami sekeluarga bertumpu hanya pada penghasilan ayah saya. Ibu saya adalah ibu rumah tangga, kami, anak-anaknya masih sekolah semua. Saya sebagai anak tertua, baru saja lulus kuliah, dan kami 7 bersaudara. Membayangkannya saja, jika ayah saya meninggal, saya tak bisa. Bagaimana dengan kehidupan kami nanti jika ayah tidak ada?

Jam Tangan Sebagai Aksesoris Fashion



Dulu... sewaktu masih sekolah, saya pernah punya jam tangan yang awet dan enak banget buat dipakai. Warna dan modelnya juga saya suka banget. Tapi ternyata, jam tangan saya hilang, sepertinya saat pindah rumah, jam tangan saya hilang tanpa jejak. Sempat kesal, karena jam tangan satu-satunya, juga jam tangan wanita kesayangan saya. (Ya iyalah kesayangan, lha wong cuma satu-satunya hehe..). Padahal selama bertahun-tahun saya memakai jam tangan tersebut.  Mau minta beli lagi ke orang tua, rasanya gak tega. Mau beli lagi pake uang saku sendiri, uang sakunya pas-pasan. Akhirnya pasrah gak pake jam tangan terlebih dahulu. Setelah itu rasanya saya tidak pernah lagi membeli jam tangan, dalam jangka waktu yang lama.