Tuesday, April 07, 2015

Shopious Dan Tas Idaman


Ada yang sudah tahu apa itu shopious? Shopious adalah media iklan toko online yang mendukung toko online yang ada di Instagram., supaya online shoppers yang tidak menggunakan Instagram bisa melihat produk/barang yang ada di toko online penjual dalam kategori yang jelas dan tidak tergantung pada pencarian hastag. Penjual di Instagram tidak perlu repot-repot lagi untuk mengupload foto jualan mereka di Shopious, karena di Shopious semuanya dilakukan secara otomatis. Tidak perlu repot! Jadi.... ayo yang punya toko online di Instagram, bisa menggunakan Shopious agar jangkauan pembeli lebih dekat. 
Di Shopious kita bisa menemukan barang-barang terbaik dan terbaru untuk dibeli dari seluruh toko online terpercaya yang ada di Indonesia. Mau cari baju? tas? sepatu? aksesoris? Semua ada. Tinggal cari dan hubungi penjualnya. Di shopious juga ada inspirasi style. Yang ingin memiliki style yang lain daripada yang lain, bisa mendapatkan inspirasi style yang bisa diintip di sini.
Shopious itu tempat mengiklankan toko online, semacam yellow pages untuk online shopping.
Sementara, cara kerja shopious adalah foto-foto dipilih oleh shopious ke dalam kategori yang benar dan ditampilkan di website shopious.com
Jika ingin tahu penjabaran tentang shopious secara visual, bisa klik video berikut :




Dan.... kalau sudah lihat barang-barang yang ada di shopious, tak akan habis-habis mata memandang :) keren-keren semua...... an bikin mupeng semua. Saya saja sempat bingung, mau pilih barang/produk apa yang saya inginkan, agar shopious bisa memberikannya gratis pada saya :) Dan kebetulan, saya sedang menginginkan sebuah tas. Setelah lama mencari-cari, akhirnya saya dapatkan tas yang menawan hati saya.

Saya termasuk salah satu pemakai setia tas, artinya saya hanya punya tas satu-satunya, kalau tas tersebut belum rusak atau jebol, saya belum mengganti tas dengan yang baru. Jadi... saya hanya punya tas satu doang hehe... Dalam segala suasana, yang saya pakai hanya tas itu-itu aja, tapi gak termasuk ke undangan ya? Bisa dibayangkan jika saya ke undangan pakai tas berbahan mirip parasut, jadi gak keren dong ah... acara ke undangannya, secara saat ini yang saya punya adalah tas berbahan seperti parasut tersebut dan hanya satu-satunya :) Ke kantor atau jalan-jalan, tas andalan itulah yang saya pakai. Sebelumnya, saya menggunakan tas berbahan kain berwarna hitam keluaran dari Oriflame. Tapi berhubung tas tersebut resletingnya sudah jebol dan warnanya pun sudah pudar, akhirnya tas sayapun berganti menjadi tas berbahan mirip parasut berwarna abu-abu. Sebetulnya tas inipun punya Farras, tapi berhubung tasnya terlihat enak untuk dipakai dan ternyata memang enak, akhirnya tas tersebut saya yang pakai. Tasnya terlihat kecil, tapi dalamnya ternyata gede, bisa memuat segala macam kebutuhan saya. Untungnya Farras gak protes tasnya saya pakai hehehe... *dasar emak-emak pengiritan* :D Dan kini, saya ingin punya tas yang lebih feminim, keren dan elegant, tas kepunyaan sendiri tentunya, bukan punya anak hehe... Kalau sudah bisa memiliki tas yang saya inginkan, tas yang sekarang saya pakai, akan saya kembalikan paa Farras :)

Inilah tas yang selama ini saya pakai, kemanapun saya pergi :) Selalu menemani saya di kala suka dan duka *tsah* :D 



Dari semua produk shopious yang saya ubek-ubek :), ada satu barang yang bikin saya mupeng pake banget, yaitu sebuah tas berwarna cokelat. Kenapa saya kepengen tas ini? Saya belum pernah belanja tas lewat toko online, dan dalam kesempatan ini, pengen banget kalau shopious memberikan saya sebuah tas, plis.... plis.... plis :D Dan kenapa pula yang warna cokelat, karena pada dasarnya saya suka banget warna-warna natural seperti warna cokelat pada tas ini. Selain itu, penampilan tas nya keren, feminim dan terlihat elegant. Cocok untuk saya gunakan ketika saya pergi kerja atau jalan-jalan. Penasan kan, tasnya seperti apa? Dan taraaaa.... inilah penampakan tas tersebut : 



Pada suka kan? ayo ngaku hehehe.... Elegant, feminim dan keren, ketika pertama kali saya lihat tas ini. Tas seperti ini adalah selera saya. Saya langsung jatuh cinta begitu saya lihat tas ini, jatuh cinta pada pandangan pertama, boleh dibilang seperti itu :) Dan saya ingin, tas abu-abu di atas, berganti menjadi tas cokelat ini :)

27 comments:

  1. Semoga menang dan dpt tasnya ya mak

    ReplyDelete
  2. aku juga suka jalan2 ke toko os di ig,lucu2,bagus2....tasnya juga cantik^^

    ReplyDelete
  3. Semoga menang mbak..... aku suka tas yang model klasik dengan warna netral jadi kalau sering dipake nggak kentara :D

    ReplyDelete
  4. Semoga beruntung dapet tasnya.. ganbate!!

    *SaHaTaGo (Salam Hangat Tanpa Gosong) pojok Bumi Kayong, Ketapang-Kalimantan Barat

    ReplyDelete
  5. kalo saya suka tas yg ga terlalu blink2 mba, yg warnanya kalem, ga terlalu banyak pernak pernih dan muat segala tapi tetap feminim...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya pengen yg agak lenje dikit mak... hihihi...

      Delete
  6. Tasnya girly deh... Semoga segera terkabul mendapatkannya ya...

    ReplyDelete
  7. Aku tadi udah ngubek-ngubek Shopius, kayaknya itu tempat jualan yang asik. Entar coba belanja di sana ahhh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak, produknya banyak banget deh.... :)

      Delete
  8. semoga menjadi kenyataan ya memiliki tas imppiannya

    ReplyDelete
  9. Jatuh cinta pada pandangan pertama ya mbak. hehehe
    Cantik tas nya. memang elegant :)

    ReplyDelete
  10. Moga dapatin tuh tasnya ya mak dan geratissss hehe

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran