Tuesday, March 06, 2018

Prive Uri-Cran Solusi Mengatasi Anyang-Anyangan


Infeksi Saluran Kemih atau Anyang-Anyangan

Infeksi saluran kemih atau sering juga disebut dengan anyang-anyangan adalah suatu kondisi disaat ingin buang air kecil, namun yang keluar hanya sedikit-sedikit dan ada rasa yang tidak nyaman/sakit.

Menurut data, 80% kasus infeksi saluran kemih disebabkan oleh bakteri E.coli yang umumnya hidup di saluran cerna. Dan yang rentan terkena infeksi saluran kencing ini adalah wanita. 

Infeksi saluran kemih terjadi ketika bakteri menyerang bagian tertentu dari sistem saluran kemih.

Penyebab Anyang-Anyangan 

Penyebab anyang-anyangan ini umumnya terjadi karena sering menahan kencing, kurang minum air putih, juga  kurang bersih menjaga organ intim, sehingga bakteri E.coli mengganggu saluran kemih yang akhirnya menyebabkan anyang-anyangan.

Penyebab lainnya adalah terlalu banyak minum yang berefek diuretik seperti alkohol, kopi dan teh. Bisa juga karena kehamilan, cemas, pembesaran prostat, dll

Risiko Anyang-Anyangan Bagi Kesehatan Wanita

Berdasarkan penelitian 5 dari 10 wanita pernah mengalami infeksi saluran kemih selama hidupnya. Kenapa bisa begitu? Karena secara anatomi jarak antara saluran kemih (uretra) ke saluran pembuangan air besar (BAB) lebih dekat, sehingga rentan mengalami gangguan di seputar saluran kemih. Selain wanita aktif, ibu hamil dan anak-anak pun beresiko terkena infeksi saluran kemih ini.

Dulu... Alm. ayah saya punya riwayat sering sakit buang air kecil. Dan mamah saya sering banget membuatkan rebusan daun kumis kucing untuk Alm. ayah saya. Dan ternyata, Alm. ayah saya terkena sakit batu ginjal. Untuk itu, anyang-anyangan memang jangan diangap remeh. Juga, bukan hanya wanita yang beresiko terkena anyang-anyangan. Sayangnya dulu, sepertinya belum ada Prive Uri-Cran :)

Cara Mencegah Anyang-Anyangan
  • Hindari minuman yang berefek diuretik
  • Perbanyak minum air putih untuk memperlancar pembuangan urine
  • Membasuh kemaluan dari depan ke belakang (bukan sebaliknya ya..), untuk mengurangi penyebaran bakteri E.coli dari anus ke vagina dan saluran kemih.
  • Ketika ingin buang air kecil, jangan menahannya
  • Jangan menggunakan celana yang terlalu ketat

Cara Mengobati Anyang-Anyangan

Saya pernah mengalami sakit buang air kecil ini. Dan terasa sangat tidak nyaman. Ketika hasrat ingin buang air kecil tinggi, namun yang keluar hanya sedikit-sedikit, bahkan tidak keluar sama sekali. Ini sangat  menyiksa. Waktu itu, saya tidak paham apa penyebab sakit buang air kecil yang terjadi pada saya. Saya hanya percaya bahwa ada yang mengatakan saya sakit buang air kecil karena air minum saya campur antara air panas dan air dingin. Padahal ini salah kaprah. Saat itu, ketika saya merasa sakit saat buang air kecil, mamah saya membuatkan saya ramuan dari daun kumis kucing, seperti yang sering mamah saya buatkan untuk Alm. ayah saya. Daun kumis kucing direbus, lalu airnya diminum.

Namun di zaman sekarang, daun kumis kucing sudah sangat langka, dan juga kurang kepraktisannya,  rasanya pun tidak enak hehehe..., sehingga ramuan rebusan ini ditinggalkan. Sekarang ini, ada yang lebih manjur, enak rasanya (rasanya seperti minuman serbuk sachet-an gitu deh... ), dan juga praktis dalam mengobati anyang-anyangan atau sakit buang air kecil ini, yaitu Prive Uri-Cran.



Prive Uri-Cran dari ekstrak cranberry dapat mencegah Infeksi Saluran Kemih (ISK) dan ISK berulang. Dapat diminum kapanpun dan dimanapun. Karena produk Prive Uri-Cran terdiri dari 2 jenis yang fungsi dan manfaatnya sama, yaitu Prive Uri-Cran dalam bentuk serbuk dan kapsul. Silahkan dipilih sesuai kenyamanan dalam meminumnya. Kalau saya lebih suka yang serbuk, kalau kapsul suka susah nelan hehe... Kalau serbuk, tingal tuang dalam gelas lalu tambah air dan minum deh... rasanya juga enak, aromanya pun segar seperti meminum minuman serbuk gitu.... :) Disamping itu yang serbuk mengandung vit C dan lactobacillus.



Mengapa memilih Prive Uri-Cran?
  • Prive Uri-Cran memiliki 2 jenis berupa serbuk dan kapsul, sehingga kita bisa memilih sesuai dengan kenyamanan kita dalam meminumnya
  • Prive Uri-Cran mudah didapat
  • Prive Uri-Cran mengandung ekstak cranberry Fungsi dari ekstrak cranberry itu sendiri dapat mencegah infeksi saluran kemih dan infeksi saluran kemih berulang. Untuk pencegahan terjadinya anyang-anyangan produk Prive Uri-Cran dapat diminum kapanpun dan di manapun.
    Buah cranberry diyakini efektif mencegah infeksi saluran kemih. Kandungan yang terdapat dalam ekstraknya memiliki proanthocyanidin yang dapat menghambat berkembangnya bakteri E.coli di saluran kemih.
  • Prive Uri-Cran produksi dari Combiphar

Jadi... ketika anyangan-anyangan, ingatlah pada Prive Uri-Cran :)


40 comments:

  1. Belum pernah nyoba si uri can ini, soalnya aku juga gak pernah anyang-anyangan, hehe alhamdulillah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah mba, kalo blm pernah ngerasain anyang2an :)

      Delete
  2. Iya, kayaknya saya malah udah gak pernah lihat lagi tanaman kumis kucing. Mending yang praktis aja kayak Prive Uri-cran gini, deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, udah gitu rasanya juga gak seenak uricran :)

      Delete
  3. Salam kenal ya mbak. Saya juga minum air rebusan daun kumis kucing untuk anyang-anyangan. Untungnya sekarang sudah ada Prive Uri-Cran ya mbak untuk cegah anyang-anyangan dan lebih praktis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal kembali mba :) iya mba, enaknya skrg ada uricran yg rasanya lebih enak daripada rebusan daun kumis kucing :)

      Delete
  4. aku dulu sering kena radang kandung kemih , sekarang setelah banyak minum gak lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. konsumsi air putih yg cukup setiap harinya memang penting y mba...

      Delete
  5. wah ada prive uri cran toh sekarang, herbal ngak ya obat ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya bukan. ini terbuat dari ekstrak buah cranberry

      Delete
    2. oh gitu iya, tapi alami sepertinya

      Delete
  6. Uri-cran ini bisa buat anak-anak juga kah mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya bisa mba, ada tata cara pemakainnya kok di kemasannya

      Delete
  7. Santi, maaf bunda belum baca postingannya. Nanti pasti bunda balik lagi. Sekarang bunda lagi bingung nih. S.O.S. Di postingan bunda koq http://www.uricran.co.id ada strike-outnya dan ketika di copas lalu LINK koq gak idup hyperlinknya, piye iki, hiks... Makasih kalo Santti bisa kasih advice. Sudah kirim ke BP tapi tetep blum bisa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bunda gak apa2. Aduh Bunda... saya juga gak tau kalo ga liat langsung. Mungkin bisa tanya ke BP Bunda, kirim email. semoga bisa cepat diatasi ya Bunda.... Maaf gak bisa bantu :(

      Delete
  8. aku kalo anyang2an bete banget karena kan aku kerja jadi dikit-dikit ke toilet aja, pengen keluar tapi enggak keluar, ato keluar tapi dikiit , greget pokoknya, untung ya Prive Uricran hadir dengan ekstrak cranberry yang sedap diminum ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. ke badan juga jadinya gak enak ya mba...

      Delete
  9. Halo, salam kenal ya Mbak. Aku paling bete kalau anyang2ang. Terakhir kali malah pas lagi di perjalanan dari Jogja. Untungnya sekarang ada prive Uricran yang ngebantu banget mengurangi rasa sakitnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal kembali. gak kebayang deh kalo lagi perjalanan terus anyang2an, mengganggu banget pastinya dan sakitnya itu.... untung ada uricran ya... :)

      Delete
  10. aku juga minum ini mba, soalnya kalo kecapekan kadang suka anyang2an.

    ReplyDelete
  11. Ah, iya. Rebusan daun kumis kucing. Dulu bapak juga sering dibuatin ramuan begitu sama ibuku. Kalau dulu udah ada Uri-cran mah, langsung kasih Uri-Cran aja ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, seandainya dulu udah ada uricran, saya pun akan kasih alm. ayah saya uricran ini

      Delete
  12. Prive Uri-cran itu rasanya enak banget, gak kayak obat. Saya selalu sedia dirumah

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul mba, aromanya juga enak ya :)

      Delete
  13. Sip deh kalau sdh punya senjata andalan begini ya��

    ReplyDelete
  14. Prive Uricran selalu jadi andalan kalau anyang-anyangan menghampiri.

    ReplyDelete
  15. aku dulu sering banget nahan pipis...akibatnya memang sering sih tiba-tiba anyang2an...dan rasnaya gak uenakkk polll

    ReplyDelete
  16. prive urin cran ya, wah obat herbal alami sepertinya nich, boleh juga untuk rekomendasikan ke keluarga yang terkena anyang-anyangan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, bisa direkomendasikan ke teman atau keluarga :)

      Delete
  17. saat terkena anyang-anyangan memang gak enak banget Mbaa, saya dua kali terkena anyang-anyangan dan untungnya di kali kedua saya sudah berkenalan dengan prive uri-cran :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. untung ada uricran ya... dulu waktu blm kenal uricran, saya minumnya seduhan air daun kumis kucing

      Delete
  18. Emang enak rasanya ya, Mbak.. hehe kaya minum minuman rasa-rasa. Aku sudah coba.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya enak ya, jadi kayak gak minum obat hehe

      Delete
  19. Aku termasuk yang langganan kena anyang-anyangan nih mba, makanya sedia selalu uricran di rumah, praktis juga bisa dibawa kemana-mana :D

    ReplyDelete
  20. sekali dua kali kena anyang-anyangan, habis itu ketemu sama uricran alhamdulillah gak anyang-anyangan lagi

    ReplyDelete
  21. Aku kusa anyang anyangan dulu waktu kecil, kalua tak salah waktu sekolah SD, tpi sekarang alhamdulillah gak pernah anyang anyang :)

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran