Monday, June 06, 2016

Roosvansia, The Beauty Blogger

Roosvansia, adalah beauty blogger. Saya pernah berkunjung ke blognya belum lama, baru-baru ini saja. Beruntung ikut arisan link dari Blogger Perempuan, sehingga saya bisa lebih mengenal Roosvansia. Saya agak sulit menuliskan nama Roosvansia :) saya sebut saja Roos ya... Jadi inget film Upin Ipin deh, dengan Kak Roos-nya hehe Tapi kalau Kak Roos Upin Ipin kan galak sama Upin Ipin. Kalau Roos yang ini, dijamin pasti gak galak :) Walaupun belum pernah ketemu secara langsung, saya bisa yakin kok Roos yang ini adalah tipe orang yang ramah dan baik hati. Iya kan Mba Roos? :D


Kalau melihat blognya yang bernama www.roosvansia.com, full of flowers banget. Bisa kita lihat header blognya yang bertabur bunga. Layaknya perempuan yang identik dengan bunga karena bunga adalah cantik dan harum, begitulah Mba Roos, ingin selalu tampil cantik seperti bunga, seperti blognya juga yang lebih ke arah sebagai beauty blogger, itu menurut saya lho...  Dan sepertinya dalam keluarganya hanya Roos lah satu-satunya anak perempuan, untuk itu blog Mba Roos ini berlabel I'm The Only Daughter.


Blognya Roos identik dengan bunga karena mayoritas tulisannya ada gambar bunganya, menurut Roos, ini untuk branding. Waah... blognya aja udah khusus tentang beauty, sekarang pake branding pula, menandakan bahwa Roos ini memikirkan hal yang kecil seperti itu. Selain itu, nama Roosvansia juga ada nama bunga-bunganya yaitu Roos yang berasal dari kata Rose yang berarti bunga mawar.  

Mamanya Roos pernah jadi pengajar di Viva Cosmetic. Untuk itulah mungkin Roos lebih memilih menjadi beauty blogger. Pasti pengaruh Mamanya ada dong ya... yang pastinya dari kecil sudah mengenal kosmetik, walaupun mungkin cuma megang-megang. Tapi dari megang-megang itu, lambat laun jadi mahir ber-makeup.

Dan Roos ini udah sering mantengin video tutorial di youtube dan baca-baca blog tentang makeup. Memang dasarnya buah jatuh tak jauh dari pohonnya ya... Mamanya senang pada makeup, maka Roos pun memiliki ketertarikan yang sama.

Di label Achievement kita bisa melihat pencapaian-pencapaian dari lomba-lomba blog yang sudah diikuti Mba Roos ini. Ternyata udah banyak lho... prestasi yang sudah diraih dari ngeblognya.

Dan segala perkara yang besar dimulai dari hal yang kecil, saya setuju Mba Roos... :)

Ada bunganya lagi kan? :D


18 comments:

  1. Selalu seneng lihat beauty blogger, uda cantik kreatif pula. Coba ah ke blognya Kak Rose :)

    ReplyDelete
  2. Aku sukaa liat orang dandan, begitu praktek sendiri, belepotan hehe

    ReplyDelete
  3. Keren banget, aku suka banget cewek blogger, lebih-lebih kalau ceweknya cantik hehehe

    ReplyDelete
  4. beauty blogger kesukaan saya ini mba kikikikikik..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
  5. Iya, bunda iri bngt liat tampilan blognya Roos ini, iri yg pisitip, gitu lhooo... Secara udah lm bunda pengen bngt bisa bikin tampilan berbunga-bunga kek gitu tp gak bs2 coz bunda kl belajar kudu pake mentor konkrit, hehe...susah bin bingung kl belajar online, hiks. Roos, mengulas tentang bunda juga keren bngt nulis "berbagi yuuk..." nya. Jd semakin pengen belajar.

    ReplyDelete
  6. Cakeeep and girly banget memang blognya ya. Dan bahasannya pun selalu ku suka.. Beauty blogger soalnya :)

    ReplyDelete
  7. Aku baru mengenal beauty blooger yg ini.. Mau berkunjung ke blognya ahh..

    ReplyDelete
  8. Mba Roos memang detil banget ya mba kalo mengulas review. Apalagi dengan tampilan foto foto yang cantik.jadi betah

    ReplyDelete
  9. yang laki-laki juga seneng lihat yang cantik-cantik :D

    ReplyDelete
  10. Main ke sana ah.. :) pengen belajar buat blog jadi cantik...

    ReplyDelete
  11. Hihihi...kalo saya yang gak feminin ini bolehlah yah...ngintipin blognya mbak Roos :)

    ReplyDelete
  12. si cantik yang jagoan menang lomba nih Roos

    ReplyDelete
  13. Setuju Mb, Mba Roos cantik seperti bunga..........

    ReplyDelete
  14. salah satu beuaty blogger favoritku. Udah cantik, ramah lagi pas kopdaran. Nama dan branding yang cocok ya, Rose :)

    ReplyDelete
  15. info yang menarik kak kalau ingin tahu tentang web gratis yukk disini saja.. terimakasih

    ReplyDelete
  16. Aku suka bunga - bunga, banyak bunga - bunga hihihihi. Terima kasih sudah direview ya mba Santi :)) semoga info2 di blog aku bisa bikin "keracunan" hahahhahahhaa.

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran