Monday, January 14, 2019

Ingin Tahu Produk Sepatu Puma Terbaru?


Siapa sih diantara kita yang tidak kenal pada perusahaan apparel olahraga yang bernama Puma? Tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan brand yang satu ini. Sejak saya masih sekolah sampai sekarang, Puma masih terkenal. Udah lama banget ya...


Puma merupakan salah satu perusahaan apparel olahraga terbesar dan terpopuler di dunia. Hal itu pun terbukti, dimana produk-produk buatan Puma mampu bersaing ketat dengan brand lainnya sehingga dapat menguasai pasar internasional. Begitu pun dengan pasar Indonesia, dimana produk sepatu Puma ini selalu menjadi pilihan utama bagi sebagian besar masyarakatnya. Tak hanya sepatu, beragam produk lainnya juga tidak kalah berkualitas seperti jersey, celana olahraga, sandal, dan masih banyak lagi. Sebelum mengulas seputar produk sepatu terbaru dari Puma, ada baiknya jika kita mengenal dulu tentang awal berdirinya perusahaan Puma. Maka dari itu, mari kita simak baik-baik ulasannya di bawah ini.


Biografi Puma

Pada awalnya, banyak yang menyangka bahwa Puma merupakan apparel olahraga asal Italia. Padahal, Puma ini berasal dari Jerman atau yang lebih tepatnya lagi bermarkas di kota Herzogenaurach, Jerman. Perusahaan yang satu ini memang sudah malang melintang dalam dunia olahraga, terutama pada olahraga sepak bola. Hal itu pun bisa kita lihat, dimana banyak pesepak bola hebat dunia yang telah disponsori oleh Puma seperti Pele, Diego Maradona, Eusebio, Johan Cruijff, Didier Deschamps, Kenny Dalglish, Lothar Matthaus, dan Robert Pires. Selain berkutat pada sepatu sepak bola, sepatu basket buatan Puma juga sangat populer di Amerika Serikat sejak diperkenalkan pertama kalinya pada tahun 1968. Merasa produk sepatunya sudah menguasai pasar global, akhirnya Puma pun mengembangkan sayapnya dengan melirik produk jersey. Untuk membuat jersey yang modis dan berkualitas tinggi, Puma pun menunjuk sang desainer terkenal yang bernama Lamine Kouyate dan Amy Garbers. Memasuki tahun 2007, Puma telah resmi menjadi anak perusahaan dari PPR yang merupakan perusahaan holding asal Prancis.

Sepatu Terbaru Puma Paling Recommended :

1. Puma NGRY Comet (Navy)

Di urutan pertama ada sepatu Puma NGRY yang mengusung warna navy alias biru dongker, yang membuatnya tampak terlihat modis, elegan, dan sporty. Ia juga dilengkapi dengan detail eyelet dan rubber outsole, sehingga sangat nyaman saat dipakai. Materialnya terbuat dari bahan synthetic mesh yang membuatnya lentur, ringan, serta kuat, sehingga sangat cocok untuk kegiatan running. Tak hanya sampai disitu saja, ia juga memiliki bagian upper yang dapat memberi dukungan breathability yang sangat optimal. Lantas, berapakah harganya? Mengenai harganya, sepatu Puma NRGY Comet ini dibanderol sekitar Rp 949.000 (Sembilan ratus empat puluh Sembilan ribu).

2. Puma Women Bow (Sepatu Basket)

Sepatu basket yang satu ini mengusung size chart UK, serta memiliki desain yang begitu sporty namun masih tetap menonjolkan sisi feminism. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan beragam fitur seperti eyelets, outsole, dan neat stitching. Bahan materialnya terbuat dari leather upper, sehingga ideal untuk olahraga basket maupun untuk olahraga running. Soal harga, Puma Women Bow ini dibanderol sekitar Rp 1.399.000 (satu juta tiga ratus Sembilan puluh Sembilan ribu).

3. Puma Smarh V2 L (white)

Produk berikutnya yang direkomendasikan bagi anda, yakni bernama Puma Smarh V2 L yang mengusung warna putih. Puma Smarh V2 L ini bisa anda dapatkan dengan harga Rp 899.000 (delapan ratus Sembilan puluh Sembilan ribu).

Itulah beberapa produk sepatu terbaru dari Puma yang paling recommended. Nah, bagi anda yang ingin tahu tentang kelengkapan sepatu Puma terbaru, silahkan cek di situs bobobobo.

6 comments:

  1. Terima kasih informasinya, sangat membantu :)

    ReplyDelete
  2. dulu aku suka puma. Keren... temen2 pada pake puma. tapi dulu aku belom bisa beli hahah agak mehong buat aku. sekarang aku lagi suka converse chuck taylor... ☺️

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran