Wednesday, January 15, 2020

Telon Doodle, Minyak Telonnya Para Bayi


Seorang ibu mana sih di dunia ini yang tidak senang ketika merawat bayi yang baru lahir? Sebagai seorang ibu, tentu saja kita akan merawatnya dengan sangat senang hati. Ya, terang saja demikian, sebab anak itu merupakan anugerah paling indah yang diberikan oleh Tuhan. Walaupun repot, tapi kerepotan tersebut tergantikan oleh rasa bahagia yang membuncah.

Berbicara soal merawat bayi yang baru lahir, pastinya tidak terlepas dari sebuah benda yang bernama minyak telon kan? Minyak telon pasti ada pada list barang-barang yang dibutuhkan si kecil. Pasalnya, minyak telon tersebut biasa digunakan untuk mengangatkan tubuh si kecil setelah ia selesai dimandikan. Selain itu, minyak telon ini juga bisa memberikan kesegaran dan aroma wangi pada tubuh si kecil.

Bahkan, dengan mengoleskan minyak telon ke tubuh dan perut bayi dapat mengatasi masuk angin serta berbagai masalah pernafasan lho. Dengan kata lain, minyak telon tersebut tak hanya berguna untuk balita saja melainkan juga untuk orang dewasa. Bahkan saya masih menggunakan minyak telon untuk saya sendiri hehehe... karena wanginya itu... bikin kangen saat punya bayi. Bukan hanya itu, minyak telon pun dapat melindungi kulit tubuh pada bayi dari gigitan nyamuk maupun jenis serangga lainnya.

Mengingat minyak telon banyak digunakan oleh masyarakat, maka tak heran juga jika ada banyak sekali merk minyak telon yang tersedia dipasaran. Saat membeli minyak telon, sangat disarankan bagi bunda untuk memilih minyak telon dengan merk ternama seperti Doodle. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai minyak telon hits tersebut, mari kita simak saja langsung ulasan di bawah ini.




Tentang Minyak Telon Doodle

Minyak telon yang satu ini menyuguhkan aroma yang lembut serta tahan lama, sehingga nyaman bagi si kecil maupun bagi orang-orang yang mencium aromanya. Selain itu, minyak telon Doodle ini juga dikemas dalam bentuk botol yang standar dengan packaging rapi. Meski standard, namun kemasannya dilengkapi tutup botol fliptop yang tidak mudah tumpah lho. Pada kemasannya terdapat informasi seputar komposisi, cara penggunaan, tanggal kedaluarsa, nomor BPOM, sertifikasi halal, dan lain sebagainya.

Tak berbeda jauh dengan minyak telon pada umumnya, dimana minyak telon Doodle mempunyai tekstur cair bening yang formulanya mudah menyerap serta tidak lengket dikulit. Namun yang menjadi pembedanya, dimana kadar kehangatannya juga sangat pas sehingga aman dan nyaman digunakan untuk bayi. Bahkan yang lebih hebatnya lagi, aroma minyak telon Doodle yang memiliki banyak manfaat untuk tubuh lho. Lantas, seperti apa sajakah manfaatnya?

Manfaat Minyak Telon Doodle

1. Bisa Mengatasi Masalah Pernafasan

Perlu Bunda-bunda ketahui, bahwa pada minyak telon ini terdiri dari perpaduan 3 jenis minyak, yakni minyak kayu putih, minyak kelapa, dan minyak adas. Nah, perpaduan 3 jenis minyak tersebutlah yang menghasilkan aroma segar dan menciptakan relaksasi bagi bayi. Bukan hanya itu, aroma telon Doodle pun dapat mengatasi berbagai masalah pernafasan seperti pilek, hidung tersumbat, asma, hingga bronchitis
.
2. Melindungi Tubuh Bayi Dari Gigitan Nyamuk

Tak hanya mengatasi masalah pernafasan, minyak telon Doodle ini juga sangat efektif melindungi tubuh si kecil dari gigitan nyamuk maupun jenis serangga lainnya. Dengan begitu, si kecil dapat tidur pulas karena terbebas dari gangguan nyamuk atau serangga.

3. Dapat Digunakan Sebagai Minyak Pijat

Inilah yang menjadi pembeda antara telon Doodle dengan merk telon lainnya. Ya, telon Doodle memiliki tekstur yang tidak lengket ditangan dan mudah diserap kulit, sehingga bisa sebagai minyak pijat. Apalagi ditambah dengan aroma green tea-nya, sehingga bisa memberikan efek relaks pada si kecil.

Nah, bagi bunda yang ingin membeli minyak telon wangi greentea Doodle, silahkan kunjungi toko perlengkapan bayi terdekat atau pada situs-situs online shop ya....


No comments:

Post a comment

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran