Friday, December 20, 2019

(Flash Fiction) Perempuan Itu



Perempuan itu selalu saja menatapku dengan dingin dan tajam. Dia selalu duduk di pojokan depan gang rumahku. Sekitar satu bulan yang lalu dia sering menempati tempat di pojokan itu. Dia hanya diam mematung. Penampilannya biasa saja, tidak seperti orang gila. Tapi setiap aku lewat, dia menatapku seakan-akan hendak menerkamku. Kalau ingat tatapannya yang menghunjam, aku suka bergidik sendiri. Entah dimana rumahnya dan keluarganya.

Aku memang termasuk warga baru di lingkungan ini. Menempati rumah ini bersama suami baruku sekitar empat bulan yang lalu.
Suatu hari, aku keluar dari gang depan rumahku bersama suamiku, lalu tiba-tiba dia, perempuan itu berteriak : “Suamiku!”



*100 kata

Lama Banget gak bikin cerita fiksi apalagi flash fiction karena stuck :) Tiba-tiba di komunitas IIDN (Ibu Ibu Doyan Nulis) di Facebook membahas tentang Flash Fiction dan anggotanya ditantang untuk membuat FF dengan tema Perempuan. Saya yang udah lama gak buat, merasa tertantang juga, lalu tiba-tiba muncullah ide. Dan tring... jadilah FF diatas hehehe.... Ketika kepepet, ide itu tiba-tiba datang :)

No comments:

Post a comment

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran