Tuesday, March 15, 2022

Pengalaman Menggunakan Scarlett Face Care


Saya tahu tentang produk Scarlett dari anak saya yang sudah SMA. Suatu hari anak saya minta dibelikan produk Scarlett face care & body care. Saya tanya, memang boleh untuk usia anak SMA? Jawab anak saya, boleh kok. Lalu saya coba cari info, produk Scarlett itu bisa untuk minimal usia berapa. Ternyata memang bisa, dari usia 13 tahun bisa menggunakan produk Scarlett ini dan aman untuk Busui dan Bumil tapi dianjurkan melewati trimester kedua dan juga konsultasi dengan dokter kandungan masing-masing ya.... 

Disamping itu Scarlett ternyata aman karena teruji bebas merkuri dan hidroquinone juga registered by BPOM. Saya order produk Scarlett disini https://linktr.ee/scarlett_whitening Bisa dipilih salah satu ya teman-teman, mana yang lebih nyaman untuk membelinya. 

Dan sekarang ini, Scarlett memiliki cara untuk mengecek keaslian produk Scarlett dengan membuka link ini https://verify.scarlettwhitening.com/ lalu isi data yang diminta dan masukan kode di bawa barcode yang terdapat di produk untuk cek kode seri. 

Setelah produk Scarlett pesanan anak saya sampai (kemasannya oke, menggunakan bubble wrap sehingga produk tetap utuh dan kondisinya oke), saya juga ikut mencoba produk Scarlett ini, karena penasaran 😀 Dan ternyata memang enak digunakan 😊 Akhirnya saya pun mulai mencari-cari rangkaian produk Scarlett yang lain. Saya fokus ke rangkaian produk Scarlett Face Care. Untuk rangkaian produk Scarlett Face Care, saya mengunakan Scarlett Face Care Brightly Series yang review nya sudah saya tulis disini https://www.santidewi.com/2021/10/review-face-care-scarlett-brightly.html

Setelah mencoba Scarlett Face Care Brightly Series, ternyata saya ketagihan 😊 Dan saya pun menerima paket produk Scarlett Face Care lagi berupa :


1. Brightly Essence Toner



Brightly Essence Toner ini mengandung dan memiliki manfaat :

1. Vitamin C, meningkatkan produksi kolagen.

2. Glutathione, mencerahkan kulit.

3. Witch Hazel Extract, membantu meredakan peradangan dan mengencangkan pori-pori.

4. Jeju Propolis Extract,  meregenerasi kulit untuk membantu membuat tekstur kulit jadi terasa lebih halus dan wajah jadi terasa lebih kenyal.

5. Allantoin, melembabkan, menenangkan iritasi pada kulit.

6. Niacinamide, membantu meminimalkan pori-pori yang besar.

7. Grape Water, melembabkan, menenangkan dan menyegarkan kulit. 

Banyak ya, kandungan dan manfaatnya. Makanya saya selalu menggunakannya. Toner dari Scarlett ini wanginya lembut gak menyengat gitu... terus gak panas juga saat diaplikasikan ke wajah.

Pengaplikasiannya, gunakan setelah wajah dibersihkan. Tuangkan ke tangan, lalu usap ke wajah dan leher, tepuk-tepuk lembut. Atau bisa juga menggunakan kapas. Tuangkan secukupnya ke kapas lalu usap ke wajha dan leher dengan lembut. Wajah akan terasa segar 😊


2. Brightly Ever After Serum



Brightly Ever After Serum ini mengandung Lavender Water, Phyto Whitening, Niacinamide, Glutathione, Vitamin C.

Brightly Ever After Serum juga memiliki manfaat yaitu :

1. Meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit wajah.

2. Membantu melembapkan kulit wajah.

3. Membantu menyamarkan noda bekas jerawat serta membantu kulit wajah jadi tampak lebih cerah.

4. Meningkatkan elastisitas kulit wajah.

5. Mencegah dan melindungi kerusakan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang menyebabkan penuaan dini pada kulit.

Brightly Ever After Serum dari Scarlett ini nyaman banget digunakannya. Tidak lengket dan mudah menyerap.

Pemakaiannya, gunakan setelah wajah dibersikan dengan Brightly Essence Toner. Teteskan ke wajah sebanyak 2-3 tetes, lalu ratakan ke seluruh wajah dan leher sambil dipijat lembut supaya meresap. Atau teteskan ke tangan terlebih dahulu, lalu usapkan ke seluruh wajah dan leher.


3. Glowtening Serum




Glowtening Serum ini mengandung Tranexamide Acid, Calendula Oil,Olive Oil, Allantoin, Lcorice Extract.

Dan manfaat dari Glowtening Serum ini adalah : 

1. Membantu mencerahkan kulit wajah

2. Membantu membuat kulit menjadi lebih glowing.

3. Membantu memudarkan bekas-bekas jerawat.

4. Membantu membuat kulit menjadi lebih sehat

5. Menyamarkan garis-garis halus dan flek hitam pada wajah

6. Menenangkan dan memperbaiki skin barrier.

Glowtening Serumnya, bikin glowing kulit wajah 😊 Saya suka menggunakan produk-produk Scarlett Face Care ini, aman dan cocok untuk kulit saya  😍 Pemakaiannya sama dengan Brightly Ever After Serum.


9 comments:

  1. awalnya anaknya yang minta dibelikan, lama-lama emaknya jadi penasaran juga ya Mbak :D
    saya juga udah pakai rangkain face care Scarlett Whitening ini dan suka dengan hasilnya yang bikin wajah jadi lebih sehat, segar dan lembab, bonusnya jadi glowing juga dong :)

    ReplyDelete
  2. Nyaman banget ya.. menemukan produk Scarlett face care & body care yang ramah untuk kulit remaja dan kulit mamanya. Hemat banget bisa dipakai bersama.
    Anak sekarang kudu banget pintar merawat wajah. Paling engga basicnya seperti menggunakan facial wash, toner, serum, moisturizer dan jangan lupa sunscreen.

    ReplyDelete
  3. Aku body care dari Scarlett cocok, tapi belum pernah cobain skincare nya. Ini aman utk busui kan ya, mbak?

    Anak2 remaja sekarang tuh lebih update ya, mbak, hhehee

    ReplyDelete
  4. wah anak zaman sekarang beda ya dengan anak zaman dulu hehe samaan nih dengan saya mbak, saya juga kadang suka tahu skincare dari anak saya yang dah kuliah. jadi bisa barengan pakainya yaa.

    btw saya belum pernah pakai serum scarlett nih, dari kandungannya bagus ya untuk mencerahkan kulit.

    ReplyDelete
  5. aku pernah pakai juga tapi yang acne series.. suka banget ama serumnya. dan alhamdulillah cocok. cuma kudu cepet2 dihabisin sih biar tetep jernih isi serumnya.

    ReplyDelete
  6. Wah banyak yang cocok ya dengan Scarlett face ini, aku juga di rumah ada beberapa produk dari Scarlett nih...

    ReplyDelete
  7. belum pernah make face care scarlett aku mba San, tapi kalau cocok pasti hepi banget ya. Apalagi harganya terjangkau

    ReplyDelete
  8. Saya juga pakai face care dari Scarlett dan memang cocok apalagi untuk serum nya buat kulit lebih cerah.

    ReplyDelete
  9. Aku pakai beberapa produk Scarlett juga mba, suka sama serumnya karena lembut deh di wajah dan cepat menyerap, nggak berminyak

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran