Thursday, September 08, 2022

Keuntungan Memasang Wifi Rumah Terbaik

 


Memasang layanan wifi rumah terbaik pastinya sangat menguntungkan. Terutama untuk teman-teman yang selalu menggunakan layanan internet, lantaran urusan pekerjaan, suka bermain game online, atau urusan lainnya. Sepertinya hampir di setiap rumah saat ini menggunakan wifi ya... karena memang lebih menguntungkan. Apalagi ketika pandemi Covid, yang kebanyakan dari kita berada di rumah. Bekerja di rumah, sekolah di rumah, segala aktivitas di rumah. Untuk itu, kebutuhan wifi sangat diperlukan.  Saya pun memasang layanan wifi di rumah karena memang lebih menguntungkan daripada membeli kuota untuk masing-masing anggota keluarga. Ditambah di kantor juga ada wifi.

Lalu apa saja keuntungan yang akan kita dapatkan jika kita menggunakan layanan wifi? Berikut ulasannya.

 

1.      Memperlancar urusan pekerjaan

Untuk teman-teman yang bekerja di rumah dengan menggunakan jaringan internet, atau yang kerap disebut dengan Work From Home,  maka menggunakan wifi di rumah akan jadi pilihan yang bijak karena dengan layanan yang satu ini akan semakin menghemat kuota atau paket data.

Bayangkan ketika pekerjaan  sangat banyak, dan membutuhkan jaringan cepat, namun kuota yang ada terbatas atau jaringan terbilang lemot. Sudah pasti hal hal tersebut akan sangat mengganggu pekerjaan.

 

2.      Jadi lebih hemat

Keuntungan lainnya ketika menggunakan layanan wifi rumah terbaik, yaitu akan jauh lebih hemat. Bayangkan ketika kita menggunakan paket data untuk masing masing personil di dalam rumah untuk 1 bulan, berapa total biaya yang harus dikeluarkan. Lalu bagaimana ketika kita  memasang paket wifi, untuk digunakan oleh seluruh anggota keluarga. Pastinya total biaya yang akan dikeluarkan, jauh lebih hemat.

 

3.      Tersedia koneksi internet selama 24 jam

Paket data umumnya, biasanya dibagi ke dalam beberapa jam tertentu, lain halnya ketika kita menggunakan jaringan wifi di rumah. Kita dapat menggunakan layanan selama 24 jam. Dimana dengan adanya layanan internet selama 24 jam tersebut, kita dapat mengakses berbagai layanan internet sepuasnya.

 

4.      Tersedia akses hiburan secara lebih bebas

Kelebihan lain yang akan kita dapatkan ketika menyediakan jaringan internet di rumah adalah akses hiburan untuk seluruh anggota keluarga jadi jauh lebih bebas. Keluarga kita jadi lebih mudah untuk mengakses berbagai macam film, video, musik, hingga aneka macam game menarik. 

 

5.      Membantu proses belajar daring

Memberikan layanan internet di rumah, ternyata tidak hanya membantu kita yang memang bekerja secara online, namun juga dapat membantu sang anak untuk belajar secara daring. Baik itu mengikuti pelajaran di sekolah, mengikuti kursus atau yang lainnya.

 

Dari ulasan diatas jelas sudah, bahwa ada cukup banyak keuntungan yang akan didapatkan, ketika menyediakan jaringan wifi rumah terbaik, baik untuk diri kita sendiri atau untuk keluarga kitaBahkan ketika ada teman-teman anak saya ke rumah, mereka pun menggunakan wifi di rumah.

 

Nah, jadi itulah 5 keuntungan memasang WiFi rumah terbaik. Salah satu Wifi rumah terbaik yang bisa dipercaya yaitu First Media. Dengan paket beragam yang dimiliki oleh First Media kebutuhan internet di rumah seperti untuk berkomunikasi dan menonton TV kabel dengan kualitas yang bagus. Jadi tidak perlu ragu untuk menggunakan First Media sebagai provider Internet rumah terbaik yang bisa diandalkan.

Untuk kelengkapan informasi paket dan lain- lainnya bisa dicek di web resminya yaitu di https://www.firstmedia.com

10 comments:

  1. Di zaman sekarang yang membutuhkan internet memang penting untuk mempertimbangkan wifi daripada kuota karena lebih menghemat. Banyak keuntungan lain yang bisa didapatkan dari memasang wifi di rumah, terima kasih informasinya!

    ReplyDelete
  2. setuju banget Mbak, saya pun juga memasang WiFi di rumah biar bisa lebih hemat internetannya, gak pusing top up quoat segala, bisa bebas internet 24 jam tanpa gemes karena koneksi lemot :D

    ReplyDelete
  3. Memang lebih enak kalau punya Wifi sendiri di rumah, jadi bebas akses internet bersama keluarga tanpa khawatir kuota habis. Malah sebenarnya lebih hemat juga ya, cukup bayar biaya berlangganannya aja dan 1 rumah bisa puas pake Wifi bersama2

    ReplyDelete
  4. Memang masang wifi itu lebih hemat ketimbang kuota, aku dulu di Depok pakai FM ini mba, asli murah banget dan hemat. Sayang, di Jagakarsa FM gak masuk hiks

    ReplyDelete
  5. bagi saya ibu rumah tangga yang jarang kemana-mana, wifi ini bermanfaat dan lebih hemat buat semua anggota keluarga dibanding semua anggota keluarga mesti beli pulsa dan kuota juga, habisnya jatohnya mahal hehe. Baru tau ada First Media yang bantu melengkapi kebutuhan internet dan nonton tv kabel. Mantap bisa jadi rekomen nih

    ReplyDelete
  6. Harus banget deh wifi rumah itu terbaik. Kenceng. Apalagi buat aku. Di rumah penggunanya banyak. Mana dipake buat kerja pula. Kudu banget yang terbaik.

    ReplyDelete
  7. emang terasa banget perbedaannya punya wifi di rumah dengan gak punya. Punya wifi di rumah itu lebih hemat karena bisa bayar sekali dan bisa dipake rame-rame

    ReplyDelete
  8. Terasa jauh lebih hemat sih dengan menggunakan wifi, soalnya bener nih.. sejak pandemi segala kebutuhan bisa terpenuhi asalkan ada jaringan internet cepat dan sampai kini sudah terbiasa dengan wifi yang bisa diandalkan dalam menyelesaikan pekerjaan.

    ReplyDelete
  9. Bener banget kak banyak keuntungan nya soale setiap hari kita ga jauh dari internet, mulai dari lifestyle, pekerjaan juga butuh internet yes.

    ReplyDelete
  10. Bagi kaum pekerja online, udah syarat mutlak banget nih punya koneksi internet yang mumpuni. Lebih mantap gini pake wifi rumah terbaik yaaa... ga pusing berkali-kali top up kuota. :))

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran