Wednesday, October 30, 2013

Celoteh Fayda Part 6

Namanya anak-anak, paling senang kan, berlari-lari di dalam rumah. Suatu malam, Fayda ingin ikut ayahnya ke minimarket di depan gerbang perumahan. Ayahnya keluar, Fayda pun lari mengejar ayahnya. Ayahnya lupa bawa kunci motor, masuk lagi. Fayda yang sudah berlari keluar dan sudah memakai sandal, masuk lagi ke rumah dengan sandal yang masih menempel di kaki sambil berlari membuntuti ayahnya. Lalu saya menyahut.

Saya   : "Fayda! Kalau masuk ke rumah, sandalnya dilepas dulu dong, kotor."
Fayda : "Gak apa-apa sih, Bu. Kan bisa disapu lagi." Dengan santai Fayda menjawab.
Saya   : Garuk-garuk kepala :D 

Sementara Fayda sudah melesat mengejar ayahnya.

10 comments:

  1. hahaha.. benar juga fayda,pinter :D

    ReplyDelete
  2. bener fayda gapapa.. injak2 aja tuh semuanya biar Ibu capek nyampunya hehehe

    ReplyDelete
  3. hehehe anak-anak memang jawabanya ada aja ya. Pascal kalau mau sekolah pakai sepatunya didalam sambil duduk dilantai, kalau diluar takut kotor seragamnya katanya

    ReplyDelete
  4. wkwkw Emaknya berhasil dibikin garuk2 kepala :D

    ReplyDelete
  5. anak2 selalu menggemaskan.... celotehannya jadi hiburan .... setelah mereka dewasa kelak, ngangenin itu, mbak

    ReplyDelete
  6. hehehe.. betul juga ya Fay :p
    kadang orang dewasa yang bikin ribet ya mbak hahaha

    ReplyDelete
  7. anak anak ya mbak, kalau bicara polos :)

    ReplyDelete
  8. Eyaaampuuun...
    Iyaaa...gak papa kok Fayda, biar mama nya bisa nyapu dan sekalian nge pel yaaah...hihihi...

    ReplyDelete
  9. Kalau sepuluh kali Fayda seperti itu, bisa pingsan deh ibunya nyapu hehehe

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran