Thursday, January 09, 2014

#1 Hari 1 Ayat : QS. Ibrahim : 40

Allah berfirman :

 رَبِّ اجْعَلْنِي مُقِيمَ الصَّلاَةِ وَمِن ذُرِّيَّتِي رَبَّنَا وَتَقَبَّلْ دُعَاء


Ya Rabbi, jadikanlah aku dan anak cucuku orang-orang yang tetap mendirikan shalat, ya Tuhan kami, perkenankanlah do'aku. (QS. Ibrahim: 40)

Semua orang, pasti ingin memiliki anak cucu, keturunan-keturunan yang tetap mendirikan shalat sampai maut menjemput, karena shalat adalah hal pertama yang akan diminta pertanggungjawabannya oleh Allah SWT kelak. Oleh karena itu, Allah memberikan Firman melalui do'a yang bisa kita panjatkan kapan pun dan dimanapun kepada Allah SWT. Tapi tentunya ada waktu-waktu yang Mustajab ya, seperti setelah shalat wajib lima waktu. 

Begitu pun saya, ingin sekali memiliki anak cucu dan keturunan-keturunan yang selalu mendirikan shalat, karena memiliki keturunan yang tetap mendirikan shalat adalah warisan yang tak ternilai harganya, harta karun yang sangat berharga. Semoga kita semua memiliki anak cucu, keturunan-keturunan yang tetap mendirikan shalat. Aamiin. Yaa Robbalaalamiin.


 Words : 127

5 comments:

  1. Saya juga memiliki keinginan yang sama, Mba Santi. Semoga Allah memperkenankan yaaa. :)
    Trims for share.

    ReplyDelete
  2. keinginan yang sama mbk,semoga terijabahi aminnnn :D

    ReplyDelete
  3. hadiah terindah utk orang tua adalah ANAK SHALEH..... smg kita bisa menghadiahkannya utk org tua kita.... dan anak2 kita juga menghadiahkan kado terindah itu utk kita .....Aamiin

    ReplyDelete
  4. Aamiin. semoga selalu bisa mendirikan sholat begitu pula dengan anak-anak kita ya

    ReplyDelete
  5. Rabbi hablii mina 'sh-shaalihiin...

    Aamiin, Allahumma aamiin.

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran