Tuesday, February 18, 2014

Menanti Resto Bebek Judes

Saya termasuk orang yang jaraaang banget makan bebek, baik bebek goreng, bebek bakar, atau berbagai macam olahan bebek. Kalau dihitung-hitung, mungkin baru 2 atau 3 kali saya makan daging bebek. Enggak tau kenapa ya... apa mungkin di kota saya yang jualan olahan bebek itu jarang, sehingga saya pun jarang makan daging bebek? Karena kalau masak sendiri, rasanya tidak mungkin, susah bo... mengolah daging bebek itu :) Tapi ada satu tempat makan di kota saya yang menjual olahan bebek, tapi itu pun hanya sop bebek, olahan lainnya seperti bebek goreng ataupun bebek bakar, jarang ada, atau mungkin gak ada? Enggak tau deh, saya juga enggak tau pasti, belum survey soale... hehehe...

Nah... baru-baru ini, ada restoran yang masuk ke kota saya yang menyediakan menu bebek. Ada bebek goreng, bebek bakar dll. Pernah saya mencoba bebek gorengnya. Dan ternyata ..... apa yang membuat olahan bebek goreng menjadi nikmat, selain tentunya dagingnya yang empuk ya, karena daging bebek kan, terkenal alot? Yup... sambal sodara-sodara. Pelengkap makan olahan bebek yang nikmat dan bikin ketagihan adalah sambalnya. Sambal yang bikin suhah-suhah... :) *jadi ngeces nih, membayangkan makan bebek goreng plus sambal pedas :)*. Dan sambal pedas yang bikin makan jadi tambah... tambah... dan tambah lagi... *awas melar tuh... hehehe* Benar deh, menikmati olahan daging bebek dengan sambal pedas yang enak, membuat makan terasa nikmat. Gak akan ingat tuh, kalo kita lagi diet :) Kebayang kan, gimana sensasi makan bebek dengan sambal yang pedas? Mulut sibuk ber suha-suhah sambil ngunyah, keringat keluar di daerah muka, dan tangan kiri sibuk menyeka mulut dan muka yang mulai berkeringat sambil  mengibas-ngibas mulut yang kepedasan :)

Sayangnya nih.... di kota saya, belum ada tuh, Resto Bebek Judes, secara namanya udah bikin mupeng. Mupeng nyoba, seperti apa rasanya menu yang ada di Resto Bebek Judes tersebut. Setelah jalan-jalan di web nya dan melihat-lihat menunya, jadi tambah pengen nyobain, apalagi ada menu Bebek Perawan Goreng & Bakar. Terus bebek gejrotnya bikin penasaran. Slurrrppp.... *ngeces lagi nih* :). Bebek perawannya bikin penasaran, bebek judesnya juga bikin penasaran banget. Terus ada nasi goreng merah juga, haduh.... tambah krunyuk-krunyuk nih perut :) Masalahnya, saya belum pernah nyoba nasi merah di goreng, rasanya seperti apa ya....

Disamping olahan bebek, resto ini juga menyediakan olahan ayam untuk para penikmatnya yang ingin mencicipi daging ayam.

Hayu atuh... Resto Bebek Judes buka cabang di kota saya, sehingga saya tidak penasaran lagi hehehe... Asli lho... jadi pengen makan bebek-bebekan nih... :) *membayangkan kenikmatan sambalnya*
Disamping itu Resto Bebek Judes juga menyediakan nasi box. Pasti suatu saat, kami akan membutuhkan nasi box berisi bebek. Entah di kantor saya atau ketika saya/keluarga mengadakan acara. Pasti lain daripada yang lain jika nasi box berisi daging bebek.

Ini foto bikin saya ngeces berkali-kali :)

29 comments:

  1. yuk kmbak makan bebek judes di Bekasi :)

    ReplyDelete
  2. Saya juga di Bekasi. Tepatnya di daerah Kranji, INKOPOL
    Ada nda ya Bebek Judes Pedesnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalo Bekasi, mba Lid daerah jajahannya pak hehe

      Delete
  3. Hayuk kapan2 nyobain bebek judesss :D

    ReplyDelete
  4. ada bebek judes, ada sambel mercon, ada rawon setan... aneh2 bae yak?

    ReplyDelete
  5. Saya belom nemu juga ini bebek judes di sekitar rumah saya. Semoga sukses ya Mba. :)

    ReplyDelete
  6. aarkkkk,,penasaran juga diriku mbk,slurpppttt

    ReplyDelete
  7. kalau disuruh milih, saya lebih suka ayam daripada bebek

    ReplyDelete
    Replies
    1. olahan ayam juga ada di resto ini kok :)

      Delete
  8. iya nih mak saya juga penasaran sama resto bebek judes, mudah-mudahan saja di denpasar buka cabang supaya saya tidak harus susah-susah ke jakarta...
    sukses untuk GA-nya ya mak
    salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... Serang yg deket Jakarta juga blm ada nih mba...
      Mungkin malah Denpasar dulu yg ada :)

      Delete
  9. Saya belum sempat singgah ke Bebek Judes Bogor nih, mak..
    tapi pengen banget secepatnya. Soale mak-mak semua selalu memprovokasi dg tulisan2nnya Bebek Judes yg bikin ngiler.
    Urusan makan daging bebek sih, baru pernah sekali, abis itu kapok, karena olahannya gak enak, dagingnya apek gitu. Tapi yg Bebek Judes ini kelihatannya beda...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain yg ini mak, apalagi di Bogor udah ada :)

      Delete
  10. wowww bikin mupeng sajiannya.. hahaha.... jd pengen makan yg pedes2.. :-D

    ReplyDelete
  11. Tika gak makan bebek mbak Santi, ayam judes ada gak? :)

    ReplyDelete
  12. wah saya penggemar bebek goreng mbak,, tp belum pernah ke bebek judes nihh,,mau coba ahh,, sukses mbak GA nya :)

    ReplyDelete
  13. Terima kasih sudah berpartisipasi. Tercatat, ya :)

    ReplyDelete
  14. salam kenal.
    bebeknya mantap sekali, mau donk dibagi2 kesini :-D
    gudlak yaa ^,^
    air liurku bisa netes ni baca postingan di atas :-D
    nyammy!

    ReplyDelete
  15. Aku suka bebek sih Mak... tapi gak suka pedesnya hehe
    Gutlak utk kontesnya ya Mak

    ReplyDelete
  16. Tapi dirimu udah nyicipin bebek judes aku belommm...huhuhuhu

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran