Thursday, November 12, 2015

Gizi Super Cream, Gizi Untuk Kulit Wajah


Dulu.... saya pernah menggunakan produk Gizi Super Cream untuk perawatan kulit wajah saya. Saya tahu dan mulai mempergunakan produk ini setelah Mama saya menggunakannya. Sewaktu Mama saya memakai produk Gizi Super Cream ini, saya ikut-ikutan mencobanya. Dan cocok di kulit wajah saya, juga enak dipakainya. Tidak terlihat medok, tidak rata atau tidak terlihat tebal. Pokoknya pas... Mulai dari situ, saya membeli sendiri produk Gizi Super Cream ini. Dulu.... produk ini hanya ada pelembab untuk wajahnya saja. Kemasannya bulat, tidak seperti sekarang. Sekarang ini kemasannya lebih bagus dan trendy, berbentuk tube. Lumayan lama saya menggunakan pelembab Gizi Super Cream ini, sampai... tidak tahu kenapa, produknya kok sepertinya sudah tidak ada. Padahal saya sudah jatuh cinta pada Gizi Super Cream ini. Menggunakan produk ini, kulit saya jadi terasa halus dan tidak kusam. makanya saya merasa cocok dan jatuh cinta pada produk ini.

Gizi Super Cream ada sejak tahun 1972, dan sudah 40 tahun Gizi Super Cream memberikan nutrisi pada kulit wajah wanita Indonesia secara alami.

Sampai akhirnya..... kini produk Gizi Super Cream hadir kembali dengan kemasan yang berbeda, dan varian yang lebih dari satu. Bukan hanya pelembabnya saja, tapi sabun muka pun ada. Di samping itu, Gizi Super Cream Skin Care ini telah disempurnakan oleh teknologi Nano dari LIPI dalam menciptakan NANO HERBAL pertama di Indonesia yang lebih mudah diserap kulit sehingga mampu menutrisi kulit secara alami dengan lebih efektif. Selain itu, produk ini telah memiliki Sertifikat Halal dari MUI yang memperkuat keyakinan sebagai produk yang baik dan terpercaya.

Teknologi Nano ini terdiri dari 7 bahan alami asli Indonesia, yang ada di dalam produk  Gizi Super Cream, yaitu :

1. Jeruk Nipis
Jeruk nipis memiliki kandungan Flavonoid dan Vitamin C yang tinggi. Kombinasi keduanya, berfungsi sebagai antioksidan yang sangat baik untuk menghambat proses penuaan dini. Ekstrak jeruk nipis baik untuk menutrisi serta mencegah iritasi dan kerutan halus pada daerah sekitar mata. Selain itu, Vitamin C juga bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, meregenerasi sel kulit dan membuat kulit tampak berkilau (shining/glowing).

2. Beras
Beras yang dikenal dengan nama latin Oryza Sativa mengandung senyawa gamma oryzanol dan ferulic acid yang merupakan antioksidan alami. Dengan kandungan antioksidan, ektrak beras dapat digunakan untuk menangkal radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan sel yang berimbas pada penuaan dini.

3. Buah Bligo
Buah Bligo memiliki bentuk menyerupai mentimun dalam ukuran yang lebih besar, serta memiliki lapisan seperti tepung berwarna putih pada bagian luar kulitnya. Buah Bligo memiliki banyak sekali manfaat bagi kulit karena memiliki kandungan triterpenoid, flavonoid, carbohidrat, glikosida, vitamin dan asam uronic. Salah satu keunggulan buah Bligo adalah menguragi peradangan akibat jerawatHal ini dapat terjadi karena zat yang terkandung dalam bligo menghambat pertumbuhan bakteri Propionibakterium acne (P Acne) dan Staphylococcus epidermidis, yaitu bakteri yang mengakibatkan peradangan pada jerawat.

4. Rumput Laut

Rumput laut jenis Eucheuma Spinosum yang tergolong dalam divisio thallophyta ini memiliki kandungan mineral esensial, vitamin A, B kompleks, C, D, E dan K, Senyawa hidrokoloid yaitu agar-agar, karaginan dan alginat, serta kandungan polifenol dan karotenoid yang cukup tinggi. Kandungan polifenol dan karotenoid berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menetralkan radikal bebas sehingga dapat mencegah dan mengurangi terjadinya kerusakan sel. Kerusakan sel dapat mengakibatkan berbagai macam penyakit, termasuk penuaan dini.
5. Lidah Buaya
Lidah buaya memiliki sedikitnya 75 nutrisi yang baik bagi tubuh.Kandungan air dalam lidah buaya yang mencapai 99% + dan kandungan Ligninmenjaga kelembaban kulit lebih lama sehingga kulit terhindar dari dehidrasiSedangkan Vitamin C dan E yangmerupakan antioksidan alami berfungsi mencegah penuaan dini. Selain itu, kandungan Vitamin A dalam lidah buaya akan merangsang pembentukan kolagen yang dapat mengurangi keriput serta meregenerasi dan mencerahkan kulit.

6. Kedelai
Selain manfaat secara medis, ekstrak kedelai yang digunakan untuk perawatan kecantikan berfungsi sebagai anti-cellulite dan bermanfaat untuk mengurangi flek hitam akibat penuaan dini yang disebabkan oleh radikal bebas ataupun efek hormonal, serta meningkatkan elastisitas kulit dan produksi kolagen.

7. Pepaya
Enzim papain yang terdapat dalam buah, batang dan daun pepaya berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati secara alami dan menghaluskan kulit. Selain itu, ekstrak papaya juga bermanfaat untuk mencerahkan kulitSelain untuk kebutuhan perawatan kulit, enzim papain banyak dimanfaatkan oleh industri farmasi, pengolahan daging dan penyamakan kulit. 


Saat ini produk Gizi Super Crean memiliki 3 varian produk  yaitu, Daily Nutrition Cream, Daily Nutrition Cream dengan SPF 18 dan Daily Natural Ligthtening Foam yang akan memberikan kecantikan effortlessly untuk para wanita Indonesia.
Dulu Gizi Super Cream hanya memiliki satu varian saja, yaitu untuk perawatan kulit wajah. Tapi sekarang, Gizi Super Cream juga digunakan untuk memutihkan kulit wajah, tentunya secara alami ya, karena kandungan di dalamnya pun memang didapat dari bahan-bahan alami asli Indonesia, yang akan membuat wanita Indonesia cantik effortlessly.
Kini Gizi Super Cream pun telah memiliki web yang bisa kita akses di www.giziindonesia.co.id. Web-nya cantik lho.... :)




8 comments:

  1. saya pernah liat produk ini...eh,, ternyata udah lama ya munculnya, sejak tahun tujuhpuluhan...sangat2 bermanfaat khususnya untuk kaum hawa yang suka njaga penampilan... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam hangat di malam jumat yang penuh berkah :)

      Delete
    2. trims pak ustadz atas kunjungannya...

      Delete
  2. aku dulu make mak..cuma sekarang udah nggak xD...tapi emang bagus ini ^^

    ReplyDelete
  3. wah, udah pake teknologi nano juga ya

    ReplyDelete
  4. aku jarang pakai ceam untuk wajag sebenarnya ...takut wajah tambah amburadul...hehehe

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran