Saturday, May 21, 2016

Tips Memilih Bahan Hijab untuk Ramadhan & Lebaran yang Nyaman dan Sejuk Dipaka



Jilbab tidak hanya sebagai penutup aurat perempuan saja akan tetapi jilbab yang digunakan perlu juga memiliki tingkat kenyamanan yang sangat baik dan sejuk ketika dikenakan terutama bagi perempuan yang banyak sekali berkegiatan di luar ruangan. Saat ini ada banyak sekali jenis
trend hijab lebaran yang bisa kita sesuiakan dengan kebutuhan dan selera masing-masing serta terdapat juga varian warna serta bahan yang berkualitas. Berikut ini akan saya paparkan beberapa tips sederhana dalam memilih bahan jilbab berkualitas dan sejuk ketika dikenakan :

1 . Bahan Sutra

Bahan sutra merupakan bahan terbaik dan mampu memberikan kenyamanan kepada setiap pemakainya. Setiap kerudung yang memiliki bahan campuran sutra ini akan sejuk dan nyaman untuk berbagai kegiatan baik untuk fashion ramadhan maupun untuk fashion lebaran. Salah satu jenis kerudung yang kerap menggunakan bahan tersebut adalah jenis pashmina yang kini merupakan jenis kerudung terpopuler dikalangan para hijaber di seluruh Indonesia. Selain itu, jenis sutra merupakan bahan yang memberikan kesan elegan bagi setiap perempuan berhijab dengan demikian penampilannya akan tampil lebih modis tanpa meninggalkan kesan syar’i yang diwajibkan pada setiap perempuan dalam menutup aurat.

2 . Bahan Katun

Katun atau cotton adalah salah satu bahan yang memiliki keunggulan baik dalam tingkat kenyamanan maupun kualitas. Bahan yang satu ini banyak digunakan untuk sebuah kerudung karena mampu menyerap keringat terutama untuk jenis katun murni yang terbuat dari bahan serat kapas alami. Dengan demikian, jenis bahan yang satu ini akan mampu memberikan kenyamanan dan kesejukan terutama bagi kita yang sering melakukan kegiatan di luar ruangan.

Saat ini bagi setiap perempuan yang tengah membutuhkan berbagai jenis trend hijab lebaran berkualitas bisa mengakses toko online busana muslim terlengkap dan berkualitas yaitu hijup.com. Selain berbagai jenis kerudung yang saat ini sedang trend, terdapat juga berbagai busana muslim berkualitas dan berbagai aksesoris yang kini tengah banyak dicari oleh para perempuan khususnya yang beragama Islam.
Semoga artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat.


6 comments:

  1. Kalo aku milih daleman jilbab yang ada topinya karena pas dengan bentuk wajahku..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama mba, terus lebih nyaman karena memang dr pertama berjilbab, pakenya dalaman yg ada topinya gtu...

      Delete
  2. kalau saya, nyaman sekali dengan jilbab berbahan katun, karena memang adem dipakai :) (maklum kulit kepala saya kadang 'rese') hiihhihihi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, saya juga lebih sering pakai yg katun mba :)

      Delete
  3. saya suka katun relatif terjangkau dan adeem

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran