Monday, March 20, 2017

Stimuno Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Saat Ujian

Belum lama ini kami sekeluarga mengalami batuk-batuk. Saya, suami dan anak-anak, semua terkena batuk. Saya yakini ini karena faktor cuaca yang tidak menentu. Kemarin hujan deras, tiba-tiba hari ini cuaca panas menyengat. Hal inilah salah satu penyebab daya tahan tubuh kita menurun. Jika kita tidak mewaspadainya, maka tubuh kita akan terserang penyakit. Salah satunya adalah batuk. Batuk mungkin adalah penyakit yang bisa dikatakan biasa saja ya, tapi jangan dianggap sepele, karena kalau dibiarkan akan sangat mengganggu. Bukan hanya diri kita sendiri saja yang terganggu, orang-orang di sekitar kita pun ikut terganggu karena suara batuk yang tiada henti. 

Menjaga daya tahan tubuh memang kewajiban kita, apalagi ibu-ibu seperti saya, selain tubuh sendiri yang harus dijaga kesehatannya, keluarga juga menjadi prioritas utama agar selalu sehat. Apalagi jika anak-anak hendak menjalankan UTS, UAS atau ujian-ujian sekolah yang lain.


Untuk menjaga kesehatan saya dan suami saya, kami mengkonsumsi Stimuno tablet, sementara untuk anak-anak saya, saya beri Stimuno sirup. Saya tidak ingin ketika anak saya akan dan sedang menghadapi ujian sekolah, tubuh mereka drop. Untuk itu saya selalu menyediakan Stimuno sirup untuk menjaga kesehatan tubuh mereka. Alhamdulillah anak-anak saya selalu sehat dan selalu siap dalam menghadapi ujian sekolah.


Agar terhindar dari penyakit-penyakit di saat cuaca seperti ini, kita harus ekstra menjaga kesehatan tubuh. Cara menjaga kesehatan tubuh saya dan keluarga selain mengkonsumsi Stimuno tablet dan Stimuno sirup, diantaranya adalah :

1. Makan makanan yang bergizi

Ini penting ya, apalagi untuk anak-anak. Mereka memiliki kegiatan yang banyak di luar rumah, sehingga jika makanannya tidak terjaga, maka sistem imun tubuh mereka akan terganggu. Dan kita pun sebagai orang tua harus tetap selalu sehat, seolah-olah bawah pikiran saya mengatakan bahwa saya gak boleh sakit. Untuk itu makanan bergizi harus selalu saya santap setiap hari.

2. Mencuci tangan

Mencuci tangan memakai sabun adalah hal yang selalu saya terapkan pada anak-anak, karena ini adalah hal sepele namun penting. Sehabis anak-anak berkegiatan di luar rumah, anak-anak harus selalu mencuci tangan. Kalau cuci tangan mau makan, memang harus ya… namun mencuci tangan, kaki dan tubuh sebelum tidur pun bagi saya, sangat penting supaya anak-anak tidur dengan kondisi yang nyaman dan tidur pun akan nyenyak.

3. Tidur cukup

Tidur cukup dan nyenyak bagi anak-anak sangat penting, karena untuk tumbuh kembang mereka. Di atas saya sudah sebutkan supaya anak bisa tidur dengan nyaman dan nyenyak, salah satunya dengan memebrsihkan tubuh terlebih dahulu. Mendisplinkan anak untuk tidur juga adalah hal penting lainnya, karena jika anak kurang tidur, aktivitas anak-anak akan terganggu. Bukan hanya anak-anak yang diharapkan bisa tidur cukup, orang dewasa pun harus tidur cukup, agar terhindar dari serangan macam-macam penyakit.

4. Rajin berolahraga

Saya termasuk yang tidak rajin berolahraga, namun semampu saya, setiap hari saya harus bergerak. Bergerak di dalam rumah, bergerak setelah sekian jam menatap layar monitor di kantor. Di rumah, ada bagian rumah yang lantainya tinggi. Dan hal itu saya gunakan untuk naik dan turun dengan melompat, supaya jantung berdetak lebih cepat. Namun anak-anak saya, sudah memiliki jadwal dalam berolahraga. Seperti untuk Farras, dia memiliki jadwal untuk pencak silat dan sepak bola.

5.  Minum Stimuno

Selain hal-hal di atas, hal penting lainnya untuk menjaga kesehatan tubuh kita, agar kita #Sehat365Hari adalah dengan minum Stimuno. Stimuno membantu merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibodi dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja optimal. Jangan ragu untuk meminum Stimuno, karena Stimuno sudah teruji klinis. Lalu kenapa saya memilih Stimuno? Saya tertarik pada pada http://www.serbaherba.com/daya-tahan/stimuno-cara-praktis-tingkatkan-imun-tubuh/ Web-nya sangat lengkap mengulas tentang Stimuno dan hal-hal lain mengenai kesehatan tubuh kita. Selain Stimuno tablet, untuk anak-anak tersedia Stimuno sirup. Dengan Stimuno Forte, daya tahan tubuh kita akan meningkat.

Anak saya suka rasa dari Stimuno sirup ini. Enak, katanya J


16 comments:

  1. Marwah juga saya kasi minum Stimuno biar daya tahan tubuhnya oke

    ReplyDelete
  2. Anak-anakku belum pernah aku cobain ini, karena entah kenapa kadang kalo g cocok suplemennya malah bikin mereka gampang batuk... selama ini cuman yang pernah dapet dari resep dokter yang juga dijual dipasaran... ntar ah kapan-kapan coba stimuno...

    ReplyDelete
  3. aku belom pernah minum stimuno
    minta ibu aaahh

    ReplyDelete
  4. unik ya, Stimuno ini. Bukan sekadar memberi suplemen tambahan namun langsung bekerja ke sistem imun kita :)

    ReplyDelete
  5. Kalau saya olahraganya yang gak rajin mbk hihii..

    ReplyDelete
  6. anak-anak saya juga suka sama stimuno syrup mbak. malah seringnya dihabisin langsung sama si mas mbarep. ya Alloh... ga pake dosis, gimanaaa itu.

    ReplyDelete
  7. Meski gak ujian, tetap minum Stimuno za mbak?

    ReplyDelete
  8. Stimuno memang tepat buat jaga daya tahan tubuh anak… cocok juga buat keluarga disaat traveling lho kak…

    http://fiandigital.com/travelling-bersama-stimuno-forte/

    ReplyDelete
  9. Stimuno memang tepat buat jaga daya tahan tubuh… cocok juga buat keluarga disaat traveling lho kak…

    http://fiandigital.com/travelling-bersama-stimuno-forte/

    ReplyDelete
  10. stimuno memang bikin badan fit ya mba, jangan tunggu sampai sakit. sehat selalu buat mba dan keluarga

    ReplyDelete
  11. Kalau ujian memang harus fit biar konsentrasi juga tak terganggu :)

    ReplyDelete
  12. Saya juga sekarang pakai Stimuno di rumah :)

    ReplyDelete
  13. Stimuno memang bagus untuk menjaga kondisi tubuh biar nggak gampang sakit

    ReplyDelete
  14. mencuci tangan ..biasanya anak2 suka lupa..abis main dari luar eh... main ambil makanan aja.... tapikan ada stimuno ya bun ..jadi anak ga gampang sakit jmunnya kuat..

    ReplyDelete
  15. Alhamdulillah ada stimuno yang bikin badan kembali fit dan menjaga ketahanan tubuh ya mb

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran