Thursday, January 18, 2018

Keunggulan Paket Data Simpati 4G Mengcover Seluruh Wilayah Indonesia

sumber : ikeni.net

Sekarang ini hampir semua kartu seluler di Indonesia memiliki dan menawarkan penawaran yang begitu menguntungkan. Khusus untuk jaringan internet yang bisa dilakukan di jaringan 4G yang merupakan jaringan yang memiliki kecepatan untuk akses internet yang lebih cepat dari jenis dan tipe jaringan yang lainnya seperti jaringan 2G atau juga jaringan 3G.

Keunggulan tersebut juga diberikan dan di tawarkan oleh provider Simpati yang mana Simpati merupakan salah satu provider yang paling banyak digunakan oleh masyarakat di seluruh Indonesia. Paket data Simpati yang berada di jaringan 4G memang telah menjadi satu kebutuhan banyak orang dan telah bisa  dinikmati oleh semua masyarakat di seluruh Indonesia setiap waktunya.

Untuk jaringan 4G memang menjadi salah satu hal yang sangat dibutuhkan untuk akses internet yang akan membuat akses internet menjadi lebih cepat dari sebelumnya, terutama sekali untuk teman-teman yang suka melihat dan menonton video.


Provider Simpati merupakan salah satu provider yang paling besar yang ada di Indonesia, dengan pengguna yang setia yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia yang memiliki begitu banyak keunggulan terutama sekali dalam urusan jaringan internet dan juga dalam jaringan signal. Keunggulan paket data Simpati dalam jaringan 4G tentu saja menjadi pilihan yang bagus, baik masyarakat yang berada jauh dari kota maupun msayarakat yang berada di dalam kota.

Paket internet memang menjadi jenis paket yang paling banyak dibutuhkan dan digunakan oleh masyarakat di Indonesia sekarang ini, yang mana hampir semua orang memang menggunakan internet di HP mereka. Penggunaan internet sekarang ini dilakukan hampir setiap harinya baik itu oleh orang dewasa yang membutuhkan internet untuk kebutuhan kerja maupun oleh anak-anak untuk menonton video, misalnya. Itu semua yang membuat paket data menjadi paket yang paling banyak digunakan oleh masyarakat di zaman sekarang ini.

Simpati bukan hanya juara atau terbaik di dalam urusan jaringan data saja akan tetapi juga harga yang di tawarkan sesuai dengan keuntungan yang akan di dapatkan oleh setiap orang. Paket internet yang di tawarkan oleh Simpati juga memiliki paket yang lebih hemat.

Paket data Simpati  yang sudah mencangkup semua wilayah di Indonesia dengan jaringan 4G yang ada tentu saja akan sangat membantu masyarakat yang ada di desa yang mana masih banyak yang belum tercover dari provider yang lainnya yang membuat Simpati menjadi salah satu provider favorit di masyarakat kota maupun desa. Karena memang jaringannya yang sudah kuat dan stabil yang bisa di nikmati dimana saja dan kapan saja sesuai dengan yang mereka mau dan mereka butuhkan nantinya.


24 comments:

  1. Simpati satu-satunya yang bisa digunakan kalau bepergian ke desa-desa xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul, simpati memang udah masuk ke pelosok2 ya mba... :)

      Delete
  2. Telkomsel emang endonesa banget. Di kolong tempat tidur aja ada sinyalnya hahaha

    ReplyDelete
  3. saya pake telkomsel
    sekarang juga sudah ada yang paket semua jaringan
    soal kecepatan gak bisa di ragukan lagi

    ReplyDelete
  4. dari dulu pake simpati krna sinyalnya bagus walo nyungsep di pelosok :)

    ReplyDelete
  5. Wah enak ya kalau sudah ter-cover seluruh Indonesia

    ReplyDelete
  6. Saya pakai kakaknya, kartu Halo :D

    ReplyDelete
  7. Aku baru tahu info ini selama ini suka pake yang 3, hahaha

    ReplyDelete
  8. Buat keluarga aku mah, masih mahal ini, hahahaha . Tapi nice info lah ya

    ReplyDelete
  9. saya suka produk telkomsel soalnya, sinyallnya kencengggg dan ngebutttt,,,,,

    ReplyDelete
  10. Kalau lagi trip jauh, telkomsel memang selalu menjadi andalan.

    ReplyDelete
  11. wah.. saya belum pernah nih paketan data, soalx dapat layanan kantor 24jam..^^

    ReplyDelete
  12. Aku pakai telkosmel udah lebih dari 13 tahun dan selalu lancar di bawa dari Sabang sampai telkomsel. Apalagi dengan paket 4Gnya emang bagus banget

    ReplyDelete
  13. iya betul bun aku menggunakan Simpati untuk modem sehari hari walaupun modemnya belum 4G tapi sinyalnya bisa diandalkan

    ReplyDelete
  14. Emang bener, simpati emang bagus sinyak nya di pelosok mana pun..
    Cuma yg bikin g enak paketan nya terlalu banyak di bagi2 dgn kuota videomax, dll

    ReplyDelete
  15. Waktu kemarin aku ke Wamena, Simpati oke sinyalnya tp begitu masuk ke pelosok Papua, ya sama aja sih langsung hilang sinyalnya wkwkwk

    ReplyDelete
  16. Simpati emang tak ada duanya kalau masalah signal y

    ReplyDelete
  17. Waah, boleh juga nih Simpati. Sippp, Mbak.

    ReplyDelete
  18. Kemarin aku pulang kampung diantara kartu yang lain hanya Simpati yang masih mendapatkan sinyal

    ReplyDelete
  19. buat referensi aku nanti kalau udah di Jakarta..cari yang paling oke ya mba :)

    ReplyDelete
  20. simpati emang mantap.. ya itu sedikit menguras dompet hihi.. sebanding dengan kualitas nya ..

    ReplyDelete
  21. Anda seorang master SEO? atau yang sedang belajar SEO dan ingin menjajal kemampuan SEO anda?

    Ayo ikuti kontes SEO di itu99 dengan total HADIAH Rp.30.000.000


    Pendaftaran dimulai pada tanggal 22 Januari 2018
    Pendaftaran berakhir pada tanggal 22 April 2018
    Pemenang akan diumumkan pada tanggal 7 Mei 2018
    Hadiah akan dibagikan pada 8 Mei 2018

    Untuk info lebih lanjut, klik link ini : www.itu99(dot)org/kontes/

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran