Monday, May 30, 2016

Menunjang Kegiatan Promosi Properti Dengan Memanfaatkan Internet


Jangan pernah ragu untuk melangkah dan jangan pernah ragu untuk memulai bisnis. Banyak orang yang memikirkan tentang bagaimana nanti jika barang tidak laku? bagaimana nanti kalau kita bangkrut? Nah jika kita ingin menjalankan bisnis yang tidak terlalu berisiko dengan kerugian tentu saja kita bisa memilih untuk menjalankan bisnis jual beli properti. Bisnis jual beli properti ini merupakan bisnis yang paling menjanjikan. Jika kita ingin mulai melakukan jual beli rumah misalnya kita dapat melirik beberapa diantaranya seperti rumah dijual di Bandung atau daerah perkotaan lainnya.

Melirik harga-harga rumah di daerah perkotaan tentu saja sangat diperlukan untuk kita apabila kita ingin menjual beberapa asset properti di daerah perkotaan. Faktor penyebab harga properti itu memiliki sifat untuk terus naik setiap tahunnya karena memang kebutuhan akan rumah, tanah atau tempat untuk manusia tinggal itu semakin besar. Apalagi di Indonesia yang memiliki penduduk yang cukup padat.

Nah perbedaan harga berdasarkan lokasi tempat properti itu berada juga kerap terjadi karena perbedaan fasilitas publik yang bisa dijangkau oleh sang pemilik rumah itu sendiri. Jika kita menjadi manusia pada umumnya tentu saja ingin memiliki rumah yang dekat dengan pasar, dekat dengan mall besar, dekat dengan sekolah, dekat dengan kantor. Nah fasilitas-fasilitas publik yang mudah dijangkau ini menjadi pengaruh dan faktor utama kenapa harga jual rumah di setiap daerah berbeda.

Jika kita bandingkan rumah dijual di Bandung dengan rumah dijual di daerah Ponorogo tentu saja keduanya akan memiliki perbedaan harga yang cukup signifikan meskipun dengan spesifikasi bangunan dan luas tanah yang sama. Karena daerah perkotaan cenderung memudahkan warganya dengan dimunculkan banyak sekali fasilitas publik penunjang hidupnya. Menjual properti dengan harga jual asset yang tinggi juga diperlukan strategi agar properti tersebut dapat terjual dengan cepat.


Kita dapat memulai menjual properti milik kita atau milik orang lain dengan memanfaatkan media Internet sebagai wadah promosi yang mana jangkauan pasarnya begitu luas serta tidak terbatas oleh ruang dan waktu seperti website www.urbanindo.com. Jadi untuk teman-teman yang menjual properti, bisa memanfaatkan web tersebut.

11 comments:

  1. lebih praktis lewan dunia maya ya mbak

    ReplyDelete
  2. yeayyy urbanindo, aku sering nih keleleran di urbanindo mbk, lihat2 rumah, dan ada bnyak pilihan di situ. cakep2

    ReplyDelete
  3. Saya juga pernah memanfaatkan internet untuk promosi jual rumah.
    Terima kasih tipnya
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
  4. justru online sekarang memudahkan kita ya mbak

    ReplyDelete
  5. Pilihan online sangat membantu sekali memang.. Untuk perbandingan

    ReplyDelete
  6. saya salah satu yang sering memakai internet untuk berjualan. dari jual produk, buku,sampai iklan jualrumah :),makasi tipnya

    ReplyDelete
  7. Bener mbak. Jual beli rumah jadi semakin mudah dengan internet. Konon katanya..di urbanindo harga rmh relatif lbh murah ya?

    ReplyDelete
  8. Bener mbak. Jual beli rumah jadi semakin mudah dengan internet. Konon katanya..di urbanindo harga rmh relatif lbh murah ya?

    ReplyDelete
  9. Sudah zamannya memakai internet sekarang ya Mbak. Untuk jual rumah pun bisa.

    ReplyDelete
  10. Nah bener nih, klo sekarang berjualan serba online lebih menguntungkan, selain jangkauan luas tapi juga ga ribet.

    ReplyDelete
  11. Emang online lebih cepet sekarang mbak... tapi ya gitu harus hati2 banyak penipuan

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran