Monday, October 17, 2016

Muslimarket Toko Online Khusus Kebutuhan Muslim



Sudah sejak tahun 1994 saya menggunakan jilbab. Dulu… waktu pertama kali memakai jilbab, masih kaku (ya iyalah, namanya juga baru pertama kali) :D Model jilbabnya pun terkesan monoton ya… cuma gitu-gitu aja, variasinya kurang. Tidak seperti sekarang, model, motif dan bahan dari jilbab sangat beraneka ragam, bahkan kita bisa berekspresi dalam menggunakan jilbab, asal sesuai dengan aturan penggunaan jilbab itu sendiri.

Namun dari dulu, saya lebih senang dan nyaman menggunakan jilbab model segi empat. Mungkin saya adalah tipe orang yang tidak bisa berekspresi seperti teman-teman saya yang lainnya, yang terkesan modis :). Terkadang suka iri melihat teman-teman yang bisa menggunakan jilbab dengan model yang beraneka ragam. Tapi bukan berarti saya tidak pernah mencoba dan memiliki model-model jilbab yang up to date. Pernah juga saya memakainya, seperti model jilbab pashmina atau yang lainnya, namun ya itu tadi… saya merasa tidak nyaman. Untuk apa berjilbab kalau jilbab yang saya pakai tidak membuat saya nyaman. Akhirnya… kembali pada kesenangan dan kesesuain saya dalam berjilbab, yaitu jilbab segi empat. Tapi untuk jilbab sehari-hari di rumah, saya lebih senang dan sering menggunakan jilbab langsung, karena lebih praktis dan enggak ribet.

Tapi masih tidak menutup kemungkinan untuk acara-acara resmi seperti pergi ke undangan atau yang lainnya, saya menggunakan jilbab yang lain daripada yang lain :)

Terkadang saya suka kesulitan mencari jilbab ‘yang lain daripada yang lain’ tersebut. Biasanya kalau ada teman yang nawarin terus saya cocok, saya ambil. Tapi kalau tidak ada teman yang menawarkan sementara saya butuh, suka susah juga.

Belum lama ini saya menemukan toko online muslimarket yang khusus menjual kebutuhan muslim/muslimah kita. Mulai dari peci, mukena, pakain muslim/muslimah, souvenir yang bertema Islam dan lain sebagainya. Pokoknya semua kebutuhan muslim/muslimah ada di situs ini. Dan karena saya sedang membutuhkan jilbab, maka saya langsung meluncur ke bagian hijab yang ada disini yang khusus menyediakan beraneka macam jilbab atau hijab. Banyak ragam dan macamnya, jadi gak usah susah-susah lagi :)

16 comments:

  1. Inget banget dulu pas muslimmarket bikin harga 1 rupiah hehehe.. tapi out of stock semua -..-

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah... pernah ada ya? siapa cepat, dia dapat kali ya mba... hehehe

      Delete
  2. Aku sukaknya pakek yg kerudung instan, Mbak. Cumak ya langganan aku seringnya gitu, abis mulu. Jadi sedih :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo di rumah juga saya sering pake yg instan atau bergo :)

      Delete
  3. Saya suka diam-diam membelikan istri jilbab, maksudnya untuk kejutan :) Biasanya saya mendatangi sebuah toko yang khusus menyediakan jilbab. Wah, boleh juga neh, muslimarket, semoga suatu saat dapat memilih-milih dan beli di sini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wuih... pak ustad rajin ya, memberi hadiah pada istri, senangnya... :)

      Delete
  4. saya kalau pas lihat OLS kebutuhan muslim suka cepet cepet pindah ke web lain mbak, takut tergoda hihihi *kekepin dompet

    ReplyDelete
  5. Kalo nyari gamis atau jilbab jd lebih gampang ya :)

    ReplyDelete
  6. Aku senang belanja di muslimmarket, barangnya oke2 dan pengirimannya tepat waktu

    ReplyDelete
  7. Waaah, saya pun sama, sukanya pakai segi empat doang Mbak. Tapi sekarang masih mending udah beranjak ke pashmina...hehe

    ReplyDelete
  8. jadi penasaran pengen belanja ke muslimarket nih Mba :)

    ReplyDelete
  9. ooh ini khusus banget ya untuk pakaian muslimah

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran