Monday, October 29, 2018

Sewa Apartemen, Salah Satu Solusi Tempat Tinggal di Kota Besar


Banyak pendatang yang berada di kota besar yang sedang menuntut ilmu atau bekerja, memilih apartemen sebagai tempat tinggalnya. Banyak alasan yang mereka punya untuk memilih apartemen dibanding tempat kost atau mengontrak rumah. Selain gaya hidup masyarakat perkotaan, memilih apartemen sebagai tempat tinggal walaupun hanya menyewa selama beberapa tahun, tinggal di apartemen bagi sebagian orang menjadi tempat yang nyaman yang ingin memiliki privacy lebih. Dan sekarang, karena banyaknya peminat pada apartemen, maka banyak pebisnis properti menawarkan berbagai macam tipe apartemen, ada apartemen full furnished maupun unfurnished. Tentu ada kelebihan dan kekurangan dari masing-masing pilihan kita, tergantung budget dan selera yang kita inginkan.

Banyaknya pilihan apartemen, membuat kita yang ingin memiliki apartemen, lebih leluasa dalam memilih. Lihatlah begitu banyaknya sekarang ini bangunan-bangunan tinggi yang akan dijadikan apartemen untuk disewakan maupun dijual. Bahkan lokasi apartemen pun tentunya menjadi prioritas kita dalam memilih apartemen. Banyaknya lokasi apartemen yang berada di kota-kota besar, membuat para pemburu apartemen lebih leluasa juga dalam mencari apartemen sesuai yang diinginkan. Tentunya, yang kita inginkan dalam mendapatkan apartemen adalah selain lokasinya yang dekat dengan tempat aktivitas kita (tempat bekerja, tempat menempuh pendidikan, dll), strategis juga kita bisa mendapatkan sewa apartemen murah sesuai dengan budget yang kita miliki.

Menyewa apartemen memang akan lebih cocok untuk kita yang tidak punya banyak waktu dalam hal mengurus rumah sendiri dalam hal ini adalah bagi kita yang ekstra sibuk, karena ada apartemen yang menawarkan/menyediakan jasa untuk membersihkan apartemen. Berbeda dengan jika kost atau mengontrak rumah. Kita harus mencari sendiri orang yang bisa kita pakai untuk membersihkan rumah kontrakan kita. Selain itu, jika menyewa atau membeli apartemen ada beberapa fasilitas yang dimiliki oleh pengembang apartemen, yaitu fasilitas olahraga, restoran, super market, taman, dll. Jadi... silahkan pilih, mau mencari yang jual apartemen, mencari tempat kost atau rumah untuk dikontrak? Semua tergantung selera masing-masing :) Selamat berburu dan semoga bisa menjadi tempat yang menyenangkan dan nyaman.

2 comments:

  1. Enak juga tinggal di apartemen karena biasanya fasilitasnya sudah memadai

    ReplyDelete
  2. Fasilitasnya lengkap ya kalau apartemen

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran