Thursday, February 13, 2020

Kemudahan Memesan Tiket Pesawat Secara Online




Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa perkembangan teknologi yang semakin pesat tentunya dapat mempermudah berbagai aktifitas. Ya, salah satunya dengan keberadaan pesawat terbang, dimana kita bisa pergi ke tempat-tempat jauh yang sekalipun dengan waktu yang singkat. Itu sebabnya, mengapa banyak traveller yang tidak mempermasalahkan soal jarak jauh pada suatu destinasi wisata yang hendak ditujunya.


Berbicara soal travelling, saat ini pun telah hadir situs-situs e-commerce seperti Misteraladin.com yang menyediakan jasa tiket pesawat yang berbasis online untuk pergi ke tempat wisata seperti tempat wisata di kudus. Ya, dengan adanya situs e-commerce tersebut, cari tiket pesawat pun bisa kita lakukan dengan mudah dimana saja dan kapan saja. Hanya dengan bermodal sebuah gadget dan kuota internet, kita dapat memesan tiket pesawat tersebut tanpa harus pergi ke bandara. Bahkan, kita pun hanya tinggal duduk manis saja di rumah sambil ngemil, untuk menunggu tiket pesawatnya dating J Itu sebabnya, mengapa saat ini banyak masyarakat kita yang melakukan segala sesuatunya secara online, termasuk dalam memesan tiket pesawat. Namun yang menjadi pertanyaannya, bagaimanakah cara memesan tiket pesawat melalui Misteraladin.com? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak saja langsung paparan di bawah ini :

1. Mencari Rute Penerbangan

Hal pertama yang harus  dilakukan saat memesan tiket pesawat secara online, yakni mencari rute penerbangan terlebih dulu. Setelah memilih ikon pesawat pada halaman muka aplikasi Misteraladin.com, maka nanti akan dihadapkan pada pilihan rute yang dapat dipilih sesuka hati. Selain itu, kita juga dapat memilih tipe perjalanan baik sekali jalan maupun pulang-pergi. Bahkan, kita dapat menukar rute dengan mudah, hanya meng-klik gambar panah 2 arah yang di bagian rute tersebut. Jika sudah demikian, silahkan klik bagian “Cari Penerbangan”.

2. Memilih Jenis Maskapai dan Harga Tiket

Sesudah kita memilih rute penerbangan, lalu pilih jenis maskapai dan harga tiket yang sesuai kebutuhan. Semuanya akan ditampilkan, sehingga kita dapat memilihnya dengan bebas. Jika sudah dipilih, maka akan ada rincian total harga tiket yang terpampang pada layar ponsel.

3. Mengisi Data Diri dengan Lengkap

Hal berikutnya yang harus dilakukan yakni dengan mengisi data diri secara lengkap pada halaman pengisian. Dalam hal ini, kita harus mengisi data diri dengan benar dan lengkap, karena identitas saat pemesanan akan sama dengan identitas pada tiket aslinya nanti.

No comments:

Post a Comment

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran