Friday, October 16, 2020

7 Warna Cat Rumah Simple Yang Layak Dicoba

Adakah teman-teman yang ingin mengganti cat rumah untuk mengganti suasana rumah? Mengganti cat dinding rumah dengan warna sederhana atau simple, bisa mengganti suasana rumah sehingga terlihat lebih menarik dan tidak bosan. Warna warna simple akan cocok dengan interior rumah berukuran sedang atau kecil yang mampu memberi kesan sederhana tetapi tetap memukau.


Berikut dibawah ini 7 warna cat rumah simple yang layak dicoba diantaranya yaitu :

1.      Warna Cat Rumah Beige Netral Yang Selalu In

Warna cat rumah netral Beige memang tidak ada pernah ada masa kadaluwarsanya. Warna cat rumah minimalis ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan warna basic dan ingin mencoba variasi lain selain putih atau abu abu. Warna krem hangat atau beige ini akan membuat penampilan rumahmu lebih cantik.

2.      Warna Cat Rumah Navy Blue, Kalem Menenangkan

Warna cat rumah simple yang paling direkomendasikan untuk rumah berukuran sederhana atau kecil adalah biru laut. Dengan warna cat rumah simple ini akan terciptanya persepsi kedalaman tertentu yang elegan sekaligus membuat ruangan terasa lebih menawan.

3.      Warna Cat Rumah Abu Kilat Yang Unik

Warna cat rumah simple berupa abu abu tidak harus selalu tampil membosankan atau monoton. Pilih finishing glossy atau ada kesan mengkilat yang dapat berinteraksi dengan pijar lampu serta jatuhnya bayangan di dinding. Dengan warna cat rumah simple yang keren ini, suasana kamar akan berfluktuasi sepanjang hari.

4.      Warna Cat Rumah Putih 100 % Dengan Totalitas Apik

Bukan rahasia lagi jika warna cat rumah putih merupakan warna favorit banyak orang untuk diaplikasikan ke dinding. Putih sebagai warna cat rumah bagian dalam memiliki daya refleksi atau pantul sehingga memberi kesan lebih luas pada ruangan. Sebagai warna cat rumah simple pilihanmu, coba pilih warna putih yang benar benar putih tanpa adanya gradasi atau tone biru, merah, atau hijau. Kamu dijamin akan pangling dengan hasilnya.

5.      Warna Cat Rumah Blush, Rona Ringan Merah Muda

Kamu bisa menggunakan warna cantik seperti blush sebagai gaya netral dari warna cat rumah simple yang dipilih. Kesan yang sangat soft menjadi ciri utama dari warna warna cat rumah simple ini. Ruangan akan menjadi lebih hangat tanpa adanya kesan terlalu genjreng. Bahkan warna cat rumah ini akan terlihat sangat keren saat dipadukan dengan furniture abu atau hitam.

6.      Warna Cat Rumah Putih Berkarakter, Alias Off-White

Off-White seringkali dijadikan sebagai pilihan warna cat sederhana dibandingkan dengan warna cat rumah putih total yang terlalu intens. Biasanya gradasi off-white lebih mengarah ke warna abu netral yang memanjakan mata. Warna cat rumah sederhana ini dapat membantu memaksimalkan cahaya dalam ruangan, serta memberi kesan adem yang hangat.

7.      Warna Cat Rumah Biru Langit Yang Nyaman

Saat kamu sedang mencari warna cat rumah sederhana khusus untuk kamar tidur atau kamar anak, bisa memilih warna biru langit yang lembut. Warna biru langit lembut ini dapat memberikan ketenangan yang identik dengan tidur nyenyak. Dengan memilih warna cat rumah sederhana ini juga akan membantu ruangan ruangan terkesan lebih luas dalam waktu seketika.

Dari ketujuh warna cat rumah simple yang layak dicoba diatas, warna mana yang menjadi favoritmu? Selain memilih warna cat rumah yang tepat, kamu juga harus menyesuaikan model dan warna furniture yang digunakan.

3 comments:

  1. biasanya cari aman, kalau gak biru ya putih deh... pernah mencoba warna lain tapi kok malah jd sakit mata

    ReplyDelete
  2. Selama ini taunya cuma warna yang bagus aja, tapi masih bingung kalo padu-pasuin warna gitu. Entah dipadukan sama warna lain atau sama model objek yang mau diwarnain. Pernah sempet salah pilih warna juga sih. Keliatannya warnanya bagus tapi pas udah dipaduin nggak cocok. Kalo ada referensi kaya gini enak.

    ReplyDelete
  3. Saran warnanya boleh juga dicoba nih.
    Kayaknya bakal cakep hasilnya.

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran