Thursday, October 14, 2021

Aplikasi TRAC To Go, Kemudahan dalam Menyewa Bus Pariwisata

Aplikasi TRAC To Go, Kemudahan dalam Menyewa Bus Pariwisata. Pernah merasakan ingin jalan-jalan bareng rombongan, entah itu rombongan kantor atau rombongan komplek rumah, atau rombongan keluarga besar, tapi bingung mau sewa bus pariwisata yang bagus dan aman kemana dan dimana? 

Masa-masa pandemi seperti sekarang ini kan, kadang suka bingung ya, pengen jalan-jalan dengan rombongan tapi mau sewa bus pariwisata, aman gak ya? kebersihan dan Prokesnya dijaga gak ya? Drivernya sudah tes antigen belum ya? Pertanyaan-pertanyaan seperti itulah..

Sekarang ini, tidak usah bingung dan takut lagi jika ingin sewa bus pariwisata karena ada TRAC To Go. TRAC yang merupakan anak perusahaan PT. Serasi Autoraya yang sebelumnya memiliki pengalaman melayani kebutuhan rental mobil, seiring perkembangan waktu TRAC pun menghadirkan layanan sewa bus. Layanan sewa bus ini untuk melengkapi layanan yang ditawarkan berupa sewa bus pariwisata untuk yang ingin bepergian jauh bersama rombongan. Layanan sewa Bus TRAC dapat menjadi pilihan untuk kebutuhan transportasi group atau rombongan baik untuk perjalanan di dalam ataupun luar kota, untuk kebutuhan korporasi maupun personal. Apalagi di bulan Oktober ini, ada promo Oktober dari TRAC Bus. Untuk memulai menyewa bus pariwisata dari TRAC, juga untuk memudahkan dalam menyewa bus pariwisata dari TRAC, silahkan download aplikasi TRAC. Aplikasi TRAC To Go bisa di download di Google Playstore maupun di Appstore.

Link Apple App Store : https://apps.apple.com/us/app/trac-to-go/id1459840738

Akan lebih mudah dan efisien jika menyewa bus pariwisata dari TRAC Bus melalui aplikasi.

Beragam variasi tipe ditawarkan oleh TRAC Bus, mulai dari small bus, medium, big hingga luxury. Komplit kan ya? Dengan pilihan konvigurasi jumlah kursi mulai dari 11 hingga 59 seats. Jadi bisa memilih sesuai keinginan dan kebutuhan. Dengan banyaknya pilihan, kita bisa memilih dengan leluasa sesuai budget dan jumlah rombongan. Berikut varian bus yang bisa dipilih :

Varian Bus

·         Luxury Bus

Luxury Bus tersedia dalam kapasitas 11 Seat dan 15 Seat, sangat cocok bagi Eksekutif dan Sosialita yang membutuhkan kenyamanan dalam perjalanan.

o   Fasilitas yang dimililki:

AC • LCD TV di tiap seat • Mic/Karaoke • Reclining Seat • Leather Seat with Foot Rest • Meeting Room • Pantry • Toilet • Safety System (Full Safety Belt, APAR, P3K & Palu Pemecah Kaca)

 

·         Big Bus

Big bus TRAC adalah pilihan tepat untuk Pariwisata. Armada Big bus TRAC memberikan kenyamanan perjalanan kita dengan kapasitas 47 seat dengan konfigurasi seat 2-2, dan 59 seat dengan konfigurasi seat 3-2 yang sangat ideal bagi group tour kita.

o   Fasilitas yang dimililki:

AC • LCD TV • Mic/Karaoke • Reclining Seat • Safety System (Full Safety Belt, APAR, P3K & Palu Pemecah Kaca)

 

·         Medium Bus

Bus Medium TRAC memiliki kapasias 31 seat dan 35 seat menyesuaikan jumlah peserta wisata teman-teman.

o   Fasilitas yang dimiliki:

AC • LCD TV • Mic/Karaoke • Reclining Seat • Safety System (Full Safety Belt, APAR, P3K & Palu Pemecah Kaca)

 

·         Small Bus

Small Bus Toyota Coaster TRAC ini kapasitas maksimal 16 seats, sangat cocok untuk teman-teman yang ingin merasakan kenyamanan ekstra.

o   Fasilitas yang dimiliki:

AC • LCD TV • DVD Player • Sound System • Safety System (Full Safety Belt, APAR, P3K & Palu Pemecah Kaca

Tentunya TRAC sendiri memiliki prioritas dalam melayani konsumen yaitu keselamatan dan keamanan penumpang, itu yang terpenting sehingga penumpang akan merasa aman dan nyaman. Untuk menjaga keamanan dan keselamatan penumpang, setiap armada TRAC Bus dilengkapi dengan palu pemecah kaca, pintu darurat, dan tabung pemadam kebakaran (sudah disebutkan pada fasilitas bus diatas). Dan salah satu hal yang menjadi keunggulan TRAC Bus adalah setiap pengemudi TRAC Bus merupakan pengemudi yang terlatih dan sudah berpengalaman sehingga kenyamanan dan keselamatan penumpang lebih terjamin. Jadi tidak usah diragukan lagi ya, kredibilitas TRAC Bus ini.

Layanan Sewa Bus TRAC saat ini berbasis di Jakarta dan Surabaya namun kemanapun tujuan yang kita inginkan TRAC Bus siap melayani

Untuk mempermudah dalam melakukan reservasi, teman-teman bisa menghubungi Customer Assistance Center 1500009 atau mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id. Ayo rencanakan perjalanan teman-teman sekarang dan ciptakan momen kebersamaan bersama keluarga, teman dan kerabat yang tak terlupakan!

Untuk bulan Oktober ini, ada  Promo Oktober yaitu Promo pembayaran dengan AstraPay. Program ini berjalan dari tanggal 4 Oktober - 3 November 2021. Untuk info lebih lanjut dan jelas, bisa mengunjungi https://www.trac.astra.co.id/promo . Dapatkan promo menarik lainnya selama periode Oktober 2021.

Di masa pandemi ini, dimana kebanyakan orang pastinya lebih fokus pada kebersihan untuk keselamatan diri dari Covid 19, maka TRAC Bus tentunya fokus pada protokol kesehatan juga. 

FOKUS PROTOKOL KESEHATAN (SMART PROTOCOL)

TRAC senantiasa fokus dalam penerapan protokol kesehatan dengan menjalankan SMART Protocol, yang meliputi beberapa hal berikut ini:

1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.

2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas melayani penumpang.

3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.

4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.

5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan.

6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.

7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun kepada penumpang.

ALASAN MENGGUNAKAN TRAC TO GO :


1.       Akses mudah & Jaringan Luas


Reservasi mudah dan aman cukup melalui aplikasi dan website untuk kebutuhan transportasi di berbagai kota. Dan didukung oleh jaringan layanan yang tersebar di lebih dari 18 kota di Indonesia, TRAC siap melayani kebutuhan transportasi domestik kita. Jaringan luas.


2.       Jaminan Proteksi & Layanan Prima


Demi ketenangan dan rasa aman selama perjalanan, TRAC melindungi kita dengan proteksi asuransi dan jaminan kondisi armada prima dan telah mengimplementasikan. protokol kesehatan. Pengemudinya pun terlatih secara profesional dan memiliki izin resmi sesuai jenis kendaraan yang dikemudikan.


3.       Andal dengan Teknologi Teruji


Sistem TRAC telah terhubung dengan TRAC Fleet Management Solution sehingga TRAC mampu memastikan keselamatan dan kenyamanan perjalanan penumpang secara akurat setiap saat. Teknologi ini juga membantu TRAC dalam merespon kondisi darurat dengan cepat.


4.       Layanan pelanggan 24/7


TRAC siap membantu konsumen setiap hari selama 24 jam. Hubungi Customer Assistance Center TRAC melalui telepon di nomor 1500-009 atau melalui aplikasi WhatsApp di nomor (+62)811-1177-087 untuk pusat bantuan dan informasi. Kita juga dapat memberikan feedback kepada TRAC melalui email di rco.nasional@trac.astra.co.id.

Jadi tidak usah diragukan lagi ya, bagaimana TRAC Bus menjaga ketat kebersihan untuk keselamatan, keamanan dan kenyamanan penumpang.

13 comments:

  1. Saya pernah nih ikutan acara kantor paksu, pakai TRAC bus, memang nyaman sih.

    Drivernya juga super ramah, pengertian.
    Terbaik pokoknya kalau pakai TRAC bus.

    Apalagi sekarang, di masa pandemi ini, pilih yang patuh prokes juga biar aman.

    Ah jadi kangen jalan-jalan naik TRAV bus :)

    ReplyDelete
  2. waaaah sekarang gampang banget ya mau sewa bus. Tinggal download aplikasinya aja. Udah gitu TRAC pula, udah pasti aman dan nyaman ini mah. thanks banget mba infonya, aku mau langsung download nih hihi

    ReplyDelete
  3. TRAC ini memang yang terbaik buat berpergian, apalagi mudah memesannya tinggal klik di smartphone gak perlu susah-susah cari.

    ReplyDelete
  4. Wah lengkap dg aplikasi pemesanan juga ya..jadi nggak perlu repot2 lagi kalau butuh layanan TRAC. Trmksh infonya mba..

    ReplyDelete
  5. Alhamdulillah ya ada layanan bus dari TRAC To Go, jadi meskipun harus pergi rombongan di masa pandemi gini jadi bisa tenang dan sedikit lega ya karena diberikan fasilitas kece, SMART Protocol gitu :)

    ReplyDelete
  6. Wah saya baru tahu tentang TRAC ini. Jadi lebih aman, dan nyaman dan pastinya lebih mudah ya untuk aksesnya. Rekomended ini kalau mau piknik atau event bersama. Makasih ulasannya, Mbak.

    ReplyDelete
  7. Ayem ya misal mau sewa bus dari TRAC, sudah menerapkan berbagai prosedur pengawasan kesehatan melalui Smart Protocolnya. Misal mau digunakan untuk rombongan gitu panitianya udah ga perlu repot mengingatkan ini itu kepada pemilik armada terkait prokesnya.

    ReplyDelete
  8. Mantab banget nih pakai TRAC keamanan dan kenyamanan jadi prioritas, penumpang bisa tenang ya, protokol kesehatannya juga diterapkan, penting banget buat kondisi sekarang

    ReplyDelete
  9. Jadi ingat tour kampung, paling pusing nyari persewaan bus. Pernah kejadian sopir dan keneknya baik, busnya bagus, eh di jalan aramadanya rewel. Habis waktu buat benerin kendaraan��

    Waktu itu belum kepikiran sewa bus via Trac, dicatet deh rekomendasinya

    ReplyDelete
  10. Sekarang mudah banget ya kalau mau booking bus pakai aplikasi aja. Rinciannya juga memudahkan calon pembeli untuk gunakan jasanya.

    ReplyDelete
  11. Wah harus dishare nih ke sekolah anak-anak. Kali aja taun depan udah bisa outing class lagi. Biasanya nyewa bus buat ke tempat wisata. Pakai Trac to Go lebih mudah ya.

    ReplyDelete
  12. sekarang makin mudah ya kalau mau sewa bus, tinggal pakai aplikasi aja :) apalagi aplikasi Trac to Go tu gampang banget di pakainya

    ReplyDelete
  13. Alhamdulillah..
    Sudah vaksin dan tetap jaga prokes dengan ketat. Salah satunya dengan memercayakan kendaraan dengan sewa di TRAC To Go.
    Mantap. Jalan-jalan nyaman bahagia.

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran