Saturday, July 09, 2022

Herbalism Mugwort Mask dan Seriously Soothing Hydrating Gel Mask dari Scarlett

 

Ada yang sudah tahu atau bahkan sudah mencoba masker wajah dari Scarlett? Yup... selama ini banyak yang membahas tentang bagusnya produk-produk dari Scarlett, termasuk saya, yang pernah mencoba produk-produk Scarlett baik Scarlett Body Care maupun Scarlett Face Care yang sudah saya tuangkan pula review nya di blog saya ini, www.santidewi.com

Dan kali ini, saya akan membahas tentang Scarlett Mask.

Sudah 2 mingguan ini saya mencoba memakai masker dari Scarlett.

Tentunya sebagai wanita, kita harus bisa menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah ya.. Selain menjaga kecantikan dan kesehatan kulit wajah dengan perwatan harian, seperti penggunaan pelembab wajah, face wash, dll, kita juga perlu perawatan wajah yang dilakukan pekan-an, seperti masker wajah.

Apalagi jika kulit kita termasuk kulit yang “sulit” diatur, dalam artian kulit wajah cepat berminyak, kulit wajah kering, pori-pori besar, komedo, bruntusan karena jerawat, dll. Otomatis kita harus ekstra dalam perawatannya.

Kulit wajah saya termasuk kulit wajah normal, hanya saja, sekarang ini ada pori-pori wajah yang mulai membesar dan terkadang muncul komedo yang membuat illfeel.

Akhirnya saya mencoba menggunakan masker dari Scarlett. Ada 2 jenis masker yang saya pakai, yaitu : Herbalism Mugwort Mask dan Seriously Soothing Hydrating Gel Mask.

 Herbalism Mugwort Mask


Herbalism Mugwort Mask dan Seriously Soothing Hydrating Gel Mask ini kemasannya bulat dengan tutup yang diputar untuk membukanya, terdapat spatula kecil untuk mengambil isinya, yang bisa kita ambil secukupnya. Berat bersihnya 100 gram. Bentuk dan warna dari  Herbalism Mugwort Mask seperti lumpur berwarna hijau.


Herbalism Mugwort Mask ini mengandung : mugwort extract, vitamin C, glutathione, niacinamide, bamboo charcoal, allantoin, chlorophyllin, green tea powder, yang tentunya setiap kandungan memiliki manfaatnya masing-masing.

Dan ini dia manfaatnya :

Mugwort Extract kaya akan vitamin E sehingga membantu menghidrasi dan menenangkan kulit. Mugwort juga berfungsi sebagai anti-inflamasi yang dapat membantu meredakan peradangan pada kulit berjerawat.

Vitamin C membantu mengurangi kemerahan yang diakibatkan paparan sinar UV-B, menyamarkan hiperpigmentasi sehingga dapat mencerahkan kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan serta dapat melawan radikal bebas.

Glutathione membantu kulit lebih cerah dan lembab.

Niacinamide membantu merawat kulit berjerawat dan iritasi, mampu menyamarkan pori-pori, mengatur produksi minyak pada wajah dan memudarkan bekas-bekas jerawat.

Bamboo Charcoal membantu menyerap minyak berlebih dan berfungsi sebagai natural exfoliator yang mampu mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit serta membersihkan pori-pori sehingga wajah menjadi lebih cerah.

chlorophyllin berfungsi sebagai anti inflamasi dan anti bakteri yang dapat membantu mengurangi peradangan dan memperlambat pertumbuhan bakteri penyebab jerawat.

Green Tea Powder membantu mengurangi tanda-tanda penuaan kulit dan sifat anti oksidan pada Green Tea dapat membantu melawan radikal bebas serta cocok digunakan oleh kulit berminyak dan berjerawat karena membantu untuk mengurangi kadar minyak dan melawan bakteri penyebab jerawat.

Allantoin membantu untuk menghidrasi kulit, mempercepat penyembuhan luka dan menghaluskan kulit.

 Seriously Soothing Hydrating Gel Mask


Seriously Soothing Hydrating Gel Mask memiliki kandungan : Niacinamide, Vitamin C, Grape Fruit Water, Seven Berry Extract, Ginseng Extract, Centella Asiatica, Rose Flower Water, Allantoin.

Berat bersih Seriously Soothing Hydrating Gel Mask 100 gram. Bentuknya seperti gel, warnanya kuning gelap.


Manfaat Seriously Soothing Hydrating Gel Mask diantaranya adalah :

Seven Berry Extract :

            Blackberry membantu menghidrasi kulit

            Blackcurrant membantu meredakan peradangan

            Blueberry kaya akan anti oksidan untuk membantu melawan radikal bebas

            Raspberry membantu meningkatkan produksi kolagen

            Cranberry membantu mencerahkan dan membuat kulit tampak lebih bersinar

            Acai Berry membantu mencegah tanda-tanda penuaan diri

Strawberry membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga dapat membantu mencerahkan kulit

Ginseng Extract membantu meningkatkan produksi kolagen sehingga dapat mencegah terjadinya tanda-tanda penuaan, mampu menyeimbangkan kadar minyak pada kulit, dan memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat membantu kemerahan dan pembengkakan kulit wajah.

Allantoin membantu untuk menghidrasi kulit, mempercepat penyembuhan luka dan menghaluskan kulit.

Centella Asiatica Extract membantu melawan efek buruk akibat radikal bebas, mempercepat penyembuhan luka, membantu menenangkan dan menghidrasi kulit, mampu meningkatkan produksi kolagen serta membantu mengatasi kulit kering, kemerahan dan iritasi.

Grape Water membantu menjaga kulit agar tetap terhidrasi

Rose Water membantu menenangkan dan mengurangi peradangan pada kulit serta menyamarkan pori-pori.

Cara pemakaian kedua masker diatas, ada pada kemasannya yaitu setelah di aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan terlebih dahulu, diamkan selama 15-20 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih dan keringkan wajah dengan handuk lembut.

Yang saya rasakan setelah penggunaan Herbalism Mugwort Mask dan Seriously Soothing Hydrating Gel Mask ini, kulit wajah terasa lembut, halus, kenyal dan lembab.

Teman-teman yang ingin mencoba Herbalism Mugwort Mask dan Seriously Soothing Hydrating Gel Mask ini bisa mencari disini https://linktr.ee/scarlett_whitening

Selamat mencoba J


14 comments:

  1. Aku pernah pake juga nih produk maskernya Scarlett Whitening. Suka deh sama Mugwort nya karena rasanya bikin lebih adem dan kenyal

    ReplyDelete
  2. aku pake juga nih mba, enak buat multi masking, yang mugwort aku pakai di T-zone, sisanya pakai yang pink hehee

    ReplyDelete
  3. Aku juga menggunakan masker wajah dari Scarlett ini mba.
    Mugwort untuk pengelupasan kulit mati, kalau ingin melembabkan kulit setelah aktivitas luar rumah menggunakan yang gel. Adem di wajah.

    ReplyDelete
  4. Senengnya bisa perawatan di rumah pakai produk scarlett masker ini. Alhamdulillah saya juga pake herbalism mugwort mask dan yang gel mask, seneng banget sama yg gel mask. Awalnya pas pake ada rasa gatal gitu ya Mbak, harus secara rutin pakenya biar kelihatan hasilnya lebih maksimal.

    ReplyDelete
  5. Masker dari Scarlett ini memang tiada duanya. Terbukti ampuh merawat kecantikan kulit dari rumah. Umur boleh bertambah tapi urusan cantik jangan sampai terabaikan ya mbak. Saya juga pake herbalism mugwort mask ini...hasilnya bagus, kulit jadi bersih dan noda bekas jerawat perlahan sirna.

    ReplyDelete
  6. Ternyata bahan dasar mugwort bagus buat meredakan jerawatn karena kandungan vitamin E-nya tinggi ya mbak?
    Jadi pengen nyobain juga nih maskernya Scarlett yang ini
    Apalagi kaya kandungan vitamin C juga yang bagus buat mencerahkan kulit yaa

    ReplyDelete
  7. Seriously musti dicoba ini ya mbaaa... active ingredientsnya memang bagus dan berkhasiat untuk kulit kita ya

    ReplyDelete
  8. Aku tuh penasaran banget sama mugwort mask scarlett. karena katanya kan bagus yaa buat kulit. tapi sampai sekarang belum nyobain nih. next bebelian mau coba ah

    ReplyDelete
  9. Penasaran sama aroma yang hydrating gel mask. Soalnya dari berbagai macam berry #love

    ReplyDelete
  10. Wah, ini anakku pengen banget yang bisa meredakan jerawat ya maskernya. Aku juga belum coba, jadi penasaran kebetulan wajah butuh masker

    ReplyDelete
  11. Mbak pakai Maskernya ini harus barengan atau sendiri-sendiri sih? Pingin cobain Mugwort yang kandungan Vitamin C biar muka lebih cerahan gitu

    ReplyDelete
  12. Pengin bangeeet nyobaian yg seriously hidrating gel mask, cocok banget untuk berbagai permasalahan khas kulit orang yg udah di atas 35 tahun. Aneka kandungan berry bisa ngebantu banget nih untuk merangsang kolagen dan mencegah penuaan dini.

    ReplyDelete
  13. pengen deh ikut nyobain maskeran pake mugwort dari Scarlett, atau sekalian aja nyobain dua2nya deh , biar bisa ngerasain manfaat dr masing2 produk

    ReplyDelete
  14. aku udah cobain juga nih kedua maskernyaa, suka banget sama yang mugworth herbalism, kalo lagi bruntusan dipakein ini tu besoknya auto kering hihi, manjur banget

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran