Thursday, January 22, 2015

Saat Kata Tak Bisa Mengungkapkan Rasa

Saat kata tak bisa mengungkapkan rasa
terpendam sudah,
atau bahkan terlupakan
Terlupakan bersama gelombang
gelombang hati
yang tak tahu jua
kemana bermuara

Hingga suatu saat,
rasa itu kembali ada
Dan kata......
masih tak sanggup mengungkapkan rasa
Lalu kemana akan ditujukan?
rasa pun tak bisa menjawab

Hanya ada DIA
Sang Maha Tahu akan rasa
Sang Maha Bijak menerima kata
kata hati dari segumpal rasa
yang tak bisa diungkapkan kata
Hanya padaNya


sumber


*udah lama gak nulis yang ginian hehehe...

20 comments:

  1. baru tau kalo mbak santi pintar bikin puisi :) keren mbak :)

    ReplyDelete
  2. Jikala manusia sudah tidak mempunyai sebuah kekuatan maka masih ada doa sebagai senjatanya

    ReplyDelete
  3. ternyata mak santi jago jg bikin puisi.. baguuuus.. :)

    ReplyDelete
  4. Gak ada rahasia yang bisa kita tutupi Allah maha tahu Mbak. Mau gimanapun kita menyembunyikan rasa itu pasti Allah akan mengetahuinya.

    ReplyDelete
  5. Penghambaan kata yang so sweet, Mbak :)

    ReplyDelete
  6. Memang pada akhirnya semua akan kembali padaNya yah mbak :)
    Makasih karena sudah diingatkan yah mbak :)

    ReplyDelete
  7. bener yah mbak, curhatnya sama Allah aja, paling ngerti apapun yang kita sampaikan.

    ReplyDelete
  8. lama ga baca puisi nih saya. doa senjatanya orang beriman ya mbak.

    ReplyDelete
  9. bener banget mbak.
    tiada curhat yang mengasyikkan kecuali hanya kepadaNYA.

    ReplyDelete
  10. paling gak bisa bikin puisi
    ajarin dong mbak :)

    ReplyDelete
  11. Jikala manusia sudah tidak mempunyai sebuah kekuatan maka masih ada doa sebagai senjatanya

    ReplyDelete
  12. terkadang juga ada perasaan yang tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata :3

    ReplyDelete
  13. Puisi nya bagus banget.. doa sebagai senjata..

    ReplyDelete
  14. Jikala manusia sudah tidak mempunyai sebuah kekuatan maka masih ada doa sebagai senjatanya

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran