Monday, September 05, 2016

Desain Interior Kayu Jati Dengan Model Terbaik Dan Modern

Desain Interior Kayu Jati Dengan Model Terbaik Dan Modern - Pernahkah anda berfikir untuk mencoba interior rumah minimalis yang berbahan dasar dari kayu jati? Dengan menggunakan berbagai interior pada rumah menggunakan bahan alami kayu sehingga akan menampilan kesan natural dan juga kesederhanaan dan juga modern.

Mungkin anda sudah tahu ya mengenai harga kayu jati? ya memang harga dari kayu jati ini cukup mahal, apalagi jika dijadikan sebagai interior, pastinya harganya bisa berkali lipat. Namun hal itu di imbangi dengan kualitas dari kayu jati yang memang sangat awet.

Kenapa memilih interior dari bahan kayu? ya karena salah satu hal yang menarik dari model kayu ini adalah dinilai dari karakteristik, serta warna, hingga uratnya yang berbeda antar satu dengan yang lainnya sehingga bisa menghadirkan nilai seni.

Desain serta kreasi menarik yang ingin diciptakan bagi pemahatnya dapat diterapkan dengan mudah, menyesuaikan kebutuhan untuk tempat tinggal model seperti apakah yang saat ini sedang populer dimasyarakat.

Desain interior kayu jati bisa diterapkan untuk beberapa model rumah, seperti rumah minimalis, sederhana, hingga modern baik type 36 hingga 45. Semuanya bisa dikondisikan dengan jenis rumah yang anda huni saat ini.

Biasanya desain interior kayu jati ini lebih banyak diterapkan pada bagian ruang tamu, seperti pembuatan kursi tamu hingga mejanya. Namun karena perkembangan zaman saat ini, interior dari kayu jati ini bisa disulap menjadi sebuah dekorasi yang bersifta modern. Seperti contohnya sofa yang menggunakan bahan dasar kayu jati sebagai kerangkanya.

Selain itu, kayu jati ini juga bisa digunakan sebagai lemari pakaian maupun sebagai lemari penyimpan berbagai barang-barang koleksi dirumah. Dengan menggunakan interior dari bahan kayu jati ini, akan menambah kesan elegan dan juga modern pada rumah anda, serta setiap orang yang berkunjung akan terpesona melihat ukiran dari interior kayu jati tersebut.

Berikut kita bagikan beberapa desain interior kayu jati dengan model terbaik dan modern yang bisa anda jadikan inspirasi anda nantinya untuk mempercantilk dekorasi rumah anda.







26 comments:

  1. waww.. terlihat sangat elegan dan mewah banget, kayu jati emang kayu yang bagus :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, bagus dan tahan lama banget :)

      Delete
  2. Replies
    1. mewah dan kuat, sesuailah sama harganya :)

      Delete
  3. kebetulan bokap dulu punya mebel, jadi tau banget dan ngefans banget sama kayu jati, dibikin model apa aja pasti keren..

    ReplyDelete
  4. kayu jati itu artistik banget ya Mbak, mau dipake jadi apa aja, tetep keren kelihatannya,

    ReplyDelete
  5. Saya punya mbak kebun pohon jati tapi tempatnya agak jauh di rumah saya sebenarnya tanahnya tanah bapak saya tapi kata bapak saya kalau mau diambil silakan saja dan sepertinya kualitasnya juga bagus mbak boleh lah nanti kalau membangun rumah bisa dicoba.

    ReplyDelete
    Replies
    1. katanya kualitas pohon jati akan lebih bagus kalau usia pohonnya udah tua, gak tau bener enggak :)

      Delete
  6. Rumah kalo udah kena sentuhan kayu jadi nya keren aja deh kalo menurut aku mba, apalagi kayu nya jati, awet seumur hidup kayanya yah

    ReplyDelete
  7. Aku suka banget kayu jati. Kayaknya ada di top list aku kalau mau bangun rumah nanti

    ReplyDelete
  8. Duh, kayu jati ini menggoda sekali ^^ cakep rumahnya :D

    ReplyDelete
  9. Iyaaa samaaan templatenya mba, kita sehati ya mba hehe

    ReplyDelete
  10. Saya sempat berfikir mba kalau nanti sudah punya pekerjaan dan mapan saya ingin punya rumah kayu yang desain interiornya bagus. Insya allah hehe

    ReplyDelete
  11. Keren yah, jadi lebih bersih dan terlihat elegan, saya suka interior seperti ini

    ReplyDelete
  12. Bagus banget ya mbak... Dan kesannya itu lh elegan...

    ReplyDelete
  13. eh.. tapi susah nyari furniture kayu jati yang mungil kalo di jakarta. entah mengapa

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran