Tuesday, September 27, 2016

Sembuhkan Maag dengan Maggo


Sembuhkan Maag dengan Maggo. Sewaktu sekolah dulu, saya punya penyakit maag. Kalau sudah terserang maag, sakitnya luar biasa. Periiih banget di bagian ulu hati. Biasanya ibu saya memberikan botol berisi air panas untuk ditempelkan pada bagian ulu hati saya. Kata beliau, untuk meredakan sakit saya. Namun jika dengan air panas dalam botol tersebut tak mempan, saya minum obat dari warung. Tak jarang saya ke dokter untuk memeriksakan sakit maag saya. Seperti biasa, dokter memberikan resep obat yang harus saya minum. 

Tapi hal itu tak membuat maag saya sembuh. Dulu saya memang susah makan, sering makan telat dan makan tidak teratur. Makanya saya memiliki riwayat sakit maag, dan badan saya pun sangat kurus. Dulu tuh pengen naikin berat badan rasanya kok susah banget. Ya gimana gak susah, wong makan aja juga enggak :) Iya, saya jarang makan. Itu kesalahan saya. Saya sendiri juga gak tau kenapa ya, saya dulu gak suka makan.

Derita sakit maag saya rasakan sejak SMP sampai saya menikah. Duuh... panjang amat ya penderitaanya hehe...

Nah... sejak saya menikah, maag saya gak pernah kambuh. Ajaib! :) Memang saya akui, sejak menikah, makan saya teratur dan tidak pernah telat. Awal-awal menikah, saya tinggal bersama ibu mertua saya. Di rumah ibu mertua saya, kami selalu makan bersama, yang akhirnya membuat maag saya sedikit demi sedikit menghilang. Dan sejak tinggal bersama ibu mertua pula, saya tidak pernah terlambat makan, selalu tepat waktu. Pagi makannya jam tujuh, kalau siang saya makan di kantor. Tapi karena terbiasa tepat waktu, makan di kantor pun jadinya tepat waktu juga. Dan kalau malam, kami makan bersama jam tujuh. Jadi akhirnya penderitaan maag saya berakhir, Alhamdulillah :)

Tapi.... akhir-akhir ini, saya kumat makan tidak teratur lagi, dan selalu telat makan. Sarapan sering di jam 10 pagi. Makan siang terlewatkan karena di jam-jam makan siang, perut saya masih kenyang, karena sarapannya yang sudah mendekati siang. Akhirnya makan siang saya molor. Saya makan lagi di sore hari. Malamnya saya tidak makan lagi. Terus saja begitu sampai berminggu-minggu. Tak jarang saya mengeluh masuk angin karena jadwal makan saya yang amburadul. Dan yang parahnya, maag saya kambuh lagi, hadeuuh.... :(

Saya sering merasa mual setelah makan pagi saya yang diatas jam 9 pagi. Sehingga, kalau setelah makan saya merasa mual, maka saya akan mengantisipasinya dengang mengemut permen. Kejadian ini sudah berminggu-minggu saya alami. Mual banget. Hiks...

Saya gak mau maag saya berkelanjutan dan terulang kembali. Sampai akhirnya saya menemukan obat sakit maag yaitu Maggo. Maggo adalah jamu/obat sakit maag tradisional dengan formula istimewa yang berkhasiat mengatasi sakit maag akut maupun kronis dalam bentuk nyeri lambung maupun kembung dalam waktu singkat, aman, murah dan tuntas. Maggo terbuat dari bahan herbal alami dan bermutu tinggi yang terdapat di Indonesia, yang diolah dengan baik dan higienis, sesuai Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) yang ditetapkan oleh BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) RI, oleh karena itu tidak ada efek samping yang negatif, selain mendatangkan kesembuhan. Jamu sakit maag tanpa efek samping negatif ini dibuat dari makanan sehari-hari dengan komposisi dan pengolahan yang tepat serta higienis.





Maggo dibuat dari bahan-bahan alami seperti : kunyit, cengkeh, lengkuas, kacang hijau, jamur kuping. Dengan bahan-bahan alami ini, tidak ada keraguan lagi dalam mengkonsumsi maggo untuk menyembuhka sakit maag. 

Saya, setelah 6 hari meminum jamu maggo ini secara terus menerus, Alhamdulillah saat sarapan saya tidak lagi merasakan mual yang bikin eneg. Sepertinya asam lambung saya sudah ternetralisir. Cara mengkonsumsi Maggo cukup sehari sekali di saat perut kosong, baik itu pagi hari 30 menit sebelum sarapan atau malam hari sebelum tidur, agar peresapannya sempurna. Saya meminum Maggo di pagi hari setiap hari 30 menit sebelum saya sarapan, selama 6 hari berturut-turut.


Maggo berbentuk serbuk halus dalam kemasan botol kecil yang bersisi 5 gram per botol. 





Cara mengkonsumsinya, tuang sebotol Maggo dalam gelas kemudian seduh dengan air mendidih sebanyak 150-200 cc. Tunggu sampai hangat-hangat kuku, lalu aduk dan minum sampai habis.

Saya suka jamu dan sering minum jamu. Jadi ketika saya mau meminum Maggo ini, gak susah. Saya pikir rasanya akan pahit banget, tapi ternyata enggak. Atau mungkin karena saya suka jamu ya... :) Bagi yang tidak terlalu suka pahit, bisa ditambahkan madu atau perasa lainnya sesuai selera.

Alhamdulillah, setelah saya mengkonsumsi Maggo ini, saya tidak pernah lagi mengalami keluhan-keluhan seperti mual, perih, kembung dan lainnya.

Jika teman-teman atau keluarga memiliki sakit maag, dan ingin sembuh, bisa mengkonsumsi Maggo, yang bisa dihubungi Maggo atau di FB dan IG @MaggoID.

Maag sembuh berkat Maggo :)

37 comments:

  1. Hihi saya kira Maggo ini obat yang tersedia dalam bentuk kue :-) ternyata dalam bentuk botol :-)

    ReplyDelete
  2. Haha saya juga mas fendy jamanya bersahabat sekali dengan nama kue atsi sejenis jajanan

    ReplyDelete
  3. saya jarang kena maag sih, seekalinya kena kalau bandel ga teratur makannya..baru dengar obat maag yg ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba, saya juga baru coba obat maag ini :)

      Delete
  4. waa..jamu ya ternyata,kirain tadi manggo atau mangga hehe

    ReplyDelete
  5. Aku juga punya penyakit maag mbak, kalo kambuh rasanya perih banget. Boleh dicoba nih Maggo. Penasaran sama rasanya :)

    ReplyDelete
  6. Boleh nih buat referensi obat maag, tapi pait ga nih?


    Budy | Travelling Addict
    BLOGGER ABAL-ABAL
    www.travellingaddict.com

    ReplyDelete
  7. Baru tau ada produk ini. Tfs Mbak nanti coba ah, kayaknya saya juga udah mulai kena gejala maag nih soalnya sering telat makan.

    ReplyDelete
  8. Maggo ini rasanya mirip-mirip mango ngga? Hihi..ngarep.
    Btw, stress juga menjadi pemicu maag yak. Anak saya yang kecil pencernaannya suka agak terganggu. perih katanya. Mungkin maag juga kali yak. Ngga boleh telat makan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi... mentang2 namanya mirip sama mango, jadi pengen rasanaya kayak mango ya... :)

      Delete
  9. Setiap penyakit ada obatnya
    Jika tak sembuh-sembuh segera datangi dokter
    Begitu anjurannya
    Terima kasih infonya
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
  10. Penyakit maag bisa disembuhkan oleh maggo mbak ? Dan apakah aman mbak untuk dikonsumsi anak anak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung diliat ke web-nya aja ya kang...

      Delete
  11. wah oke juga maggo ini ya mba.., aku sih nggak ada penyakit maag tapi bisa rekomen buat sodara yg ada maag ..

    ReplyDelete
  12. Wah...aku juga punya riwayat sakit maag. Jarang kambuh sih, cuman beberapa bulan lalu pernah kumat. Rasanya dada panas, perut sakit, serasa besar. Tak kirain lagi hamil lho mbak. Horor banget kalo hamil di saat anaknya masih bayi. Hahaha. Ternyata maagnya kambuh, haidz telat gegara masih nyusuin dan habis puasa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe... semoga gak kambuh lagi ya...

      Delete
  13. Weh, baru tahu kalau ada obat yng namanya manggo..hehehe

    ReplyDelete
  14. Hahahaha ternyata banyak yang kepikiran manggo >.<
    Wah ada referensi obat maag selain dua merk terkenal yang biasa aku minum kalau maag lagi kambuh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya banyak yg mikirnya mango, kemasannya juga menarik sih... :)

      Delete
  15. aku jarang bermasalah dengan pencernaan tapi asyik banget bisa ada obat yang membantu

    ReplyDelete
  16. Alhamdulillah aku udah ga langganan maag lagi. Tapi maggo ini bisa jadi referensi kalo maag berkunjung ^^

    ReplyDelete
  17. Sy juga punya penyakit maag mba dan sering kambuh. Boleh dicoba si maggo ini. Tfs ya mba :)

    ReplyDelete
  18. botolnya imut banget ya, solusi buat yg punya sakit maag ya

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran