Friday, October 27, 2017

Cara Berhemat dengan Voucher Diskon Paket Hemat


Kemudahan-kemudahan yang kita dapatkan di era digital sekarang ini, sangat membantu kita. Berbagai penawaran yang ada, baik berupa makanan atau minuman (food & beverages), kecantikan, kesehatan, kebutuhan primer, bisa kita dapatkan dengan mudah semudah menjentikkan jari. Tidak perlu capek-capek, menerjang panas dan mengalahkan rasa malas ketika kita membutuhkan sesuatu. Tidak seperti beberapa tahun yang lalu, di saat kita membutuhkan sesuatu, kita harus mendatangi tempat yang menyediakan kebutuhan tersebut, namun di zaman kini, dengan modal smartphone dan jaringan internet, apapun yang kita inginkan dan butuhkan, bisa kita dapatkan. Ya… perdagangan online yang pesat saat ini sangat membantu kita. Beberapa tahun ke belakang, perdagangan online kebanyakan menjual kebutuhan-kebutuhan kita seperti kebutuhan fashion atau sejenisnya. Namun saat ini, bukan melulu fashion, perdagangan online sudah merambah semakin meluas kepada jenis seperti makanan dan minuman bahkan furniture.



Bahkan saking sudah menjamurnya perdagangan secara online ini, maka persaingan pun semakin ketat, membuat para pedagang dan penjual semakin ‘mencari perhatian’ (tanda kutip) kita, sebagai konsumen. Segala kemudahan ditawarkan. Konsumen dijadikan raja dan ratu. Salah satu hal yang menarik konsumen untuk bisa berbelanja pada  sebuah toko online adalah berupa Voucher Diskon Paket Hemat. Mendengarnya saja, siapa yang tidak tergoda ya? Hehehe….



Sebagai seorang istri dan ibu, tentunya mengelola keuangan rumah tangga adalah hal utama. Jika kita gagal dalam mengelola keuangan rumah tangga, rasanya kita gagal sebagai manajer keuangan dalam keluarga. Untuk itu, kita diharuskan mampu mengelola keuangan rumah tangga dengan maksimal. Dan dengan adanya voucher diskon, seakan-akan adalah merupakan salah satu penyelamat keuangan para ibu Para ibu dituntut untuk bisa cermat berhemat. Salah satu kita bisa berhemat adalah dengan adanya voucher diskon. Ngelumayanin kan, kalau kita dapat voucher diskon? Hehehe… Apalagi jika mendapatkan voucher diskon paket hemat dari produk makanan, secara makanan adalah kebutuhan pokok kita, sebagai manusia.

Kita, manusia butuh makan. Apalagi saya yang doyan makan hehehe… Makanan yang enak-enak, hajar bleh Anak-anak dan suami pasti akan senang jika perutnya kenyang karena asupan makanan yang enak-enak. Dari perut yang kenyang, karena makanan yang enak, maka terbitlah senyum cemerlang

Dan seperti yang saya sebutkan diatas, mencari makanan enak secara online pun sangat mudah, apalagi dengan voucher diskon paket hemat, selain mudah, para ibu pun bisa hemat dan bisa tersenyum cemerlang. Seperti yang ditawarkan oleh bambideal.id, dimana kita bisa mencari berbagai macam jenis makanan dan minuman untuk menyenangkan mulut dan perut keluarga, plus diskon yang berikan. Berbagai jenis makanan dan minuman favorit keluarga bisa ditemukan di bambideal.id. Silahkan, bisa dicek. Dan jangan salahkan saya, jika teman-teman tergiur hehehe….

Menjadi seorang ibu, disamping harus hemat, juga harus bijak dalam mengelola keuangan yang dipercayakan oleh para suami kepada kita, para istri. Ketika kita ingin menyenangkan perut dan mulut anak-anak dan suami, namun sesuatu hal yang tidak bisa membuat kita berkutat di dapur, dengan memilih paket makanan dan minuman yang berdiskon adalah pilihan yang menyenangkan ya bu… Karena pastinya dalam sebulan ada saja hal yang membuat kita terbebas dari urusan dapur. Entah misalnya tiba-tiba ada hal yang urgent yang harus kita tangani, atau ketika kita sakit, dll. Hal tersebut jangan membuat anak-anak dan suami kelaparan. Karena ketika melihat senyum kepuasan anak dan suami karena sesuatu yang menyenangkan perut mereka, kita pun ikut senang dan lega ya bu…

Lega bisa menyenangkan mereka dengan hemat lewat diskon paket hemat.

8 comments:

  1. Udah paket hemat plus diskon pula, ini yang dicari para emak, hehe

    ReplyDelete
  2. Memang enak klau belanja pake voucher dn Ada discount nya pula jd praktis dn hemat tentunya,,, uang lebih bisa d pakai u.keperlav lain

    ReplyDelete
  3. Klo sudah nemu voucher isinya diskon hingga bisa berhemat..ibu2 langsung deh, matanya melek 😀😀

    ReplyDelete
  4. Aku suka... Aku suka... Suka sama yang diskon-diskon apalagi bisa makan hemat pake voucher. Hehehe

    ReplyDelete
  5. Kalu udah baca tulisan diskon dan voucher .. Pikiran langsung otomatis bekerja yak ... Hahaha. Kepuasan tersendiri berburu harga miring tapi tetap kualitas ok.

    ReplyDelete
  6. kalau ada voucher kan enak ya, bisa ngatur duit belanja, hemat nih :D

    ReplyDelete
  7. Enak kalau ada voucher ditambah diskon, pengeluaran jadi gak banyak, meski kalo sudah dapat kelimpahan seperti itu sering bingung milihnya hehehe

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran