Wednesday, April 08, 2015

Pilihan Sepatu di Shopious


Untuk menemani pasangan tas yang saya pilih di shopious pada postingan saya sebelumnya, yang bisa dilihat di sini, maka saya memilih sepatu yang warnanya mendekati dengan tas yang saya pilih kemarin. Mungkin ada yang belum tahu apa itu shopious, bisa dilihat di postingan saya sebelumnya atau bisa melihat video yang ada di bawah ini : 


Atau bisa juga baca sedikit rangkuman saya ini, Shopious adalah pilihan para pemilik toko online yang ada di instagram, agar para online shopper yang tidak punya akun Instagram seperti saya, tetap bisa belanja barang yang diinginkannya secara online, juga agar para pemilik online shop bisa lebih mendekatkan dirinya pada pembeli dengan lebih luas, bukan hanya pemilik akun Instagram. Suatu ide yang cemerlang bagi pemilik shopious ini. Memiliki toko online yang bisa menjaring pembeli lebih banyak, lebih mendekatkan diri pada pembeli ditampung dan diwadahi oleh shopious. Enak banget deh.... Kalau saya punya online shop, saya juga pasti akan bergabung dengan shopious ini. Lebih mudah dan enak.

Saya penyuka sepatu, tapi saya bukan pengoleksi sepatu. Pertama karena gak punya budget untuk mengoleksi sepatu, kedua karena sayang banget jika punya banyak sepatu, tapi hanya dipakai sekali-sekali saja. Saya hanya punya sepatu yang memang bisa saya pakai setiap hari, kemanapun saya pergi. Pergi ke kantor, pergi jalan-jalan, hanya memakai satu sepatu, istilahnya adalah sepatu all in one :) Biasanya saya akan beli sepatu kalau memang sepatu saya sebelumnya sudah tidak enak untuk saya pakai lagi. Atau bahkan kalau sepatu yang lama sudah hendak/mau rusak, baru deh saya beli sepatu yang baru lagi. Tapi kalau sudah lihat-lihat sepatu di toko online, bawaannya pengeeen aja, tapi untungnya masih ingat sama kantong yang selalu tipis :) Dan di kesempatan yang gembira ria ini, dimana shopious menawarkan pada para blogger untuk bisa memilih barang/produk yang ada di shopious secara gratis, saya memilih tas dan sepatu. Tas di postingan saya yang sebelumnya, dan yang sekarang ini adalah sepatu. Menarik bukan? Saya sudah memilih satu barang yang ada di shopious ini, yaitu berupa tas dan rasanya masih kurang :), akhirnya sebagai pendamping tas keren yang saya pilih, saya tertarik pada sebuah sepatu wedges yang juga keren dan elegant. Saya memilih wedges yang agak tinggi, berwarna cokelat (serasi dengan tas cokelat yang saya pilih), karena saya memang tak punya sepatu berhak tinggi. Melihat barang yang ada di shopious, akan sulit memilihnya, karena banyak banget itemnya dan bagus-bagus pula. Memilih dua barang di shopious dan berharap shopious memberikannya secara gratis pada saya, rasanya masih kurang. Karena memang banyak banget barang yang ada di shopious untuk kita pilih. Awalnya memilih sepatu di shopious membuat saya bingung, sampai lamaa banget melihat-lihat dan memilih-milihnya. Saya lihat satu-satu lho... perhalaman gitu... Setelah lama memilih, akhirnya saya sudah mantap menetapkan pilihan.

Selama ini saya hanya punya sepatu flat, atau bahasa gaulnya sepatu teplek hehehe.... Saya jaraaang banget memakai sepatu berhak, walaupun sempat punya sepatu wedges, tapi haknya tidak terlalu tinggi, mungkin hanya sekitar 3 cm tingginya. Untuk itulah, sekarang ini, saya memilih sepatu wedges dengan hak yang lebih tinggi dari yang selama ini pernah saya punya dan saya pakai. Untuk mengimbangi pilihan tas saya yang saya pilih di shopious ini, hahaha.... pede banget bisa dapet tas dan sepatu dari shopious secara gratis :D

Dan inilah sepatu yang saya pilih di shopious : 

Saya kepengen banget yang warna cokelatnya :)


Sementara sepatu butut yang selalu saya pakai kemana-mana adalah ini : 


Dulu sepatu berwarna cokelat dan sekarang pun memilih sepatu berwarna cokelat :). Gak tau kenapa ya, saya lebih tertarik pada warna cokelat, walaupun sebenarnya saya tidak tahu pasti warna favorit saya itu apa? *dasarlabil* hehehe..... Tapi sepertinya warna cokelat lebih menarik hati, apalagi jika disandingkan dengan tas pilihan saya yang saya inginkan dari shopious juga.

21 comments:

  1. Sepatunya cakeo mak..di sophius ya...intip2 ah..tfs yak

    ReplyDelete
  2. Cakep sepatunya, mak. Kayaknya kalo dipake awet ya.

    ReplyDelete
  3. Udah cek bagus-bagus sepatunya
    Selain sepatu ada juga baju dan aksesoris lainnya

    ReplyDelete
  4. saya juga sering pakai sepatu warna coklat. Sama deh selera warna sepatu kita #TOS

    ReplyDelete
  5. shopius emang banyak pilihan. bagus2

    ReplyDelete
  6. sepatunya kece banget nih, jadi mupeng juga aku mbak :)

    ReplyDelete
  7. wedgesnya cakep, tapi open toe. Aku ndak suka :p

    ReplyDelete
  8. Hmm... dimana-mana pada belanja di shopius nih...
    Pengen lihat2 wedges juga ah :)

    ReplyDelete
  9. semoga apa yg diinginkan tercapai ya mbaa

    ReplyDelete
  10. Yang coklat emang keren Mbak, kesannya elegan :D

    ReplyDelete
  11. spatu yang warnanya coklat ok juga tuh mbak :)

    ReplyDelete
  12. semoga dapat sepatunya
    keknya yg ikut lomba ne cukup bnyk ya ka hehe
    @guru5seni8
    http://hatidanpikiranjernih.blogspot.com

    ReplyDelete
  13. wow...ngajak mata belanja dulu ah... good luck ya mak.

    ReplyDelete
  14. saya juga pengeen warna coklatnya mbak. hehehe

    ReplyDelete
  15. Kisaran harganya berapa mba? bagus sepatunya..
    btw mampir ke www.safetyshoes.co.id :)

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran