Tuesday, May 19, 2020

Kulit Wajah Glowing Luar Dalam Dengan Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer

Saat hamil, keluhan ibu hamil bukan hanya berupa ngidam, morning sickness, tapi juga keluhan pada kulit dan kecantikan. Ada yang merasakan kulit menjadi kering, kusam dan ada juga yang merasakan kulitnya menjadi berminyak. Sehingga jerawat jadi bermunculan. Sementara penyebab wajah kusam pada ibu hamil dan menyusui diantaranya karena perubahan hormon. 

Permasalahan yang dirasakan para ibu hamil dan menyusui adalah banyaknya produk-produk kecantikan yang tidak ramah pada ibu hamil dan menyusui, padahal menjaga kesehatan dan kecantikan kulit saat hamil dan menyusui sangat diperlukan, agar kulit terhindar dari kondisi kusam dan kuyu, sehinggan membuat ibu tidak happy.  Ibu hamil dan menyusui juga tentunya perlu unuk selalu tampil cantik dan glowing. Jika kulit tidak terawat, maka akan berakibat sang ibu hamil dan menyusui seolah-olah tidak happy dan juga akan membawa mood ketidakbahagiaan pada jiwa sang ibu.Untuk itu, walaupun sedang hamil dan menyusui kulit tubuh terutama wajah harus selalu terawat karena membawa dampak yang positif buat sang ibu yang akan menular pada sang janin/bayi.

Untuk itu, dalam  menjaga kesehatan dan kecantikan ibu hamil dan menyusui supaya selalu terlihat glowing luar dalam, ibu hamil dan menyusui harus mengetahui apakah produk kecantikan sang ibu sudah aman digunakan atau tidak. Aman dari bahan-bahan yang berbahaya bagi kesehatan kehamilan dan bayi. Apakah para ibu juga tahu, kandungan apa yang tekandung di dalam kosmetik yang digunakannya? Apakah ada kandungan yang berbahaya bagi janin? Lalu apa saja bahan-bahan yang seharusnya tidak terkandung dalam kosmetik ibu hamil dan menyusui?

Bahan-bahan yang seharusnya tidak terkandung dalam kosmetik ibu hamil dan menyusui diantaranya adalah :

● No fragrance
● No alcohol
● No chemical sunscreen
● No Mercury
● No Retinol

Lalu adakah produk kecantikan yang tidak mengandung toksin tersebut? Tentu saja ada ya ibu-ibu.... J

Perkenalkan! Kini ada Mama’s Choice produk #PilihanAmanMama. Produk kecantikan ibu hamil dan menyusui yang tidak mengandung toksin, jadi aman unuk ibu hamil dan menyusui. Mama’s Choice berusaha mengurangi kekhawatiran para ibu hamil dan menyusui dalam perjalanan para ibu dari awal kehamilan sampai membesarkan anak, dengan menyediakan produk perawatan yang aman, halal dan natural, karena kesehatan diri dan bayi adalah hal yang utama agar ibu dan janin/bayi mendapatkan kebahagiaan lahir dan batin.


Produk Mama’s Choice adalah produk yang tebuat dari bahan-bahan alami terbaik serta mengeliminasi bahan toksin berbahaya untuk perkembangan janin, sehingga ‘Aman’ digunakan ibu hamil dan menyusui. Tagline dari produk Mama’s Choice ini adalah “Aman dari Hati, Untuk Mama dan Bayi”. Sehingga ibu hamil dan menyusui tidak usah merasa khawatir lagi dalam menggunakan kosmetik karena Mama’s Choice adalah produk aman, halal dan natural.


Dan disini saya akan memperkenalkan salah satu produk Mama’s Choice yaitu Daily Protection Face Moisturizer yang terbuat dari bahan-bahan yang aman, halal dan natural. Sehingga ibu hamil dan menyusui akan merasakan Hamil Aman, Glowing Luar Dalam sesuai tagline dari Daily Protection Face Moisturizer ini.

Yang terkandung dalam Daily Protection Face Moisturizer adalah :

● Glowing skin from Natural Rice Extract
● Menggunakan Mineral sunscreen (bukan chemical sunscreen (yang berbahaya untuk kulit
    sensitif dan saat hamil dan menyusui sensitive skin
● Dermatologically tested
● Natural
● Non comedogenic, non fragrance, non alcohol
● Paraben free & retinol free



Dengan menggunakan Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer, #MamaGlowingLuarDalam dan memenuhi kebutuhan ibu hamil dan menyusui karena Mama’s Chioce adalah  #SkincareRamahBumilBusui.

Walaupun saat ini sedang ada anjuran di rumah saja karena wabah Corona yang sedang terjadi di negara kita bahkan dunia, perawatan kulit terutama wajah harus tetap dijaga ya... ibu-ibu, karena walaupun di dalam rumah, kulit tetap membutuhkan nutrisi, sehingga ibu hamil dan menyusui akan selalu glowing luar dalam. Gunakan selalu pelembab yang mengandung sunscreen Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer-nya.

Ada kabar baik ini, untuk pembelanjaan produk Mama’s Choice ada diskon lho... Nah khusu untuk produk Mama’s Choice yang belanjanya di Shopee dengan menggunakan kode kupon ini :

MAMASSNTI

Maka akan mendapatkan diskon (lagi) sebesar Rp. 20.000,- Ingat ya, belanjanya di Shopee. Enak kan, belanjanya dari rumah, sudah didiskon, masih dapat diskon lagi sebesar Rp. 20.000,- Untuk bisa langsung ke Shopee bisa klik disini : https://shopee.co.id/mamaschoiceid

Saat ini saya sedang menggunakan produk Mama’s Choice Daily Protection Face Moisturizer. Sebelumnya Alhamdulillah dapat paket dari Mama’s Choice terdiri dari Daily Protection Face Moisturizer, Pasta gigi, Mouthwash dan Message Oil.


Setelah 3 hari mencoba, kulit teras lebih halus, kenyal dan glowing J Gak terasa kering lagi dan terlihat kusam. Sebelumnya kulit wajah saya terlihat kusam dan kering. Saya bisa merasakannya jika saya raba. Dan saya tidak usah khawatir akan kandungannya, karena no toxin pada produk Mama’s Choice.


Saya juga suka pada kelembutan teksturnya. Lembuuut banget J Cocok sama kulit saya yang cenderung kering. Kulit wajah tidak terasa kering lagi jika saya raba J


Love banget deh sama Mama’s Choice. Face moisturizer yang sudah plus dengan sun sceen- nya. Jadi tidak khawatir lagi kulit akan terpapar sinar matahari jahat.


Yang ingin mencoba Mama’s Choice salah satunya adalah Daily Protection Face Moisturizer, jangan lupa, kunjungi Shopee masukan kode voucher MAMASSNTI. Nikmati kelembutannya.

Ingin tahu lebih banyak tentang produk Mama’s Choice bisa kepoin Instagram-nya bisa juga langsung ke web nya, link-nya sudah ada diatas ya...

Selamat berbelanja Mama’s Choice di Shopee! J Nikmati juga diskonnya yang double J



1 comment:

  1. Wuhuuu tetep glowing pas hamil dan menyusui. Sayangnya dl pas hamil belum nemuin produk ini. Asli enak banget di wajah

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran