Tuesday, August 18, 2015

Makarizo Solusi Cara Merawat Rambut Rusak Secara Alami


Cara merawat rambut rusak. Bagaimana cara merawat rambut rusak ? Ini pertanyaan umum hampir semua orang yang memiliki masalah dengan rambut, khususnya para wanita yang mengiginkan rambutnya lebih lembut, lebih  sehat, lebih wangi dan lebih terlihat memesona (kalo untuk saya memesona di mata suami dong tentunya he he he). Sudah banyak produk-produk kecantikan yang menawarkan perawatan rambut, namun tentu kita harus lebih teliti dan cerdas dalam memilih produk – produk tersebut. Berdasarkan pengalaman saya dalam menggunakan produk perawatan rambut, tidak semua produk memberikan hasil yang maksimal. Sampai akhirnya saya menemukan dan mendapatkan informasi produk Makarizo Hair Energy yang merupakan produk perawatan rambut yang berbentuk cream dan dapat memberikan solusi terbaik bagaimana cara merawat rambut rusak secara alami. Untuk kualitas produk tentu tidak dapat diragukan lagi, ini dapat dibuktikan dari penghargaan yang telah diterima. 
Hair Energy meraih penghargaan Top Brand sebanyak 3 kali (tahun 2012, 2014, 2015), Top Brand Index diukur dengan menggunakan 3 parameter, yaitu top of mind awareness (yaitu didasarkan atas merek yang pertama kali disebut oleh responden ketika kategori produknya disebutkan), last used (yaitu didasarkan atas merek yang terakhir kali digunakan/ dikonsumsi oleh responden dalam 1 re-purchase cycle), dan future intention (yaitu didasarkan atas merek yang ingin digunakan/ dikonsumsi di masa mendatang). Jadi jelas bahwa produk Hair Energy sudah sangat populer di antara produk-produk perawatan rambut lainnya. Untuk memenuhi kebutuhan perawatan rambut agar terihat lebih lembut, lebih sehat, dan wangi, Hair Energy menyediakan dalam 3 varian yaitu : Hair Energy Creambath Royal Jelly, Hair Energy Creambath Aloe Vera, dan Hair Energy Creambath Kiwi yang masing-masing dapat bermanfaat diantaranya untuk merawat rambut rusak, rontok, dan bercabang akibat bleaching, pelurusan, keriting, sering dicatok dan diwarnai. Dan tentunya karena produk Hair Energy terbuat dari Royal Jelly, Aloe Vera, dan Kiwi yang didapatkan dari alam, maka ini bisa memenuhi kebutuhan pengguna yang menginginkan bagaimana cara merawat rambut rusak dengan bahan alami. Dengan menggunakan produk yang berasal dari bahan alami tentunya dapat menghasilkan rambut yang lebih sehat dan tidak ada efek samping. Bahan-bahan alami ini juga yang digunakan oleh orang tua kita dulu dalam merawat rambut secara tradisional. Cara merawat rambut dengan bahan tradisional ini, kini dihadirkan dalam kemasan modern yang lebih praktis cara pemakaiannya, namun tetap memanfaatkan bahan-bahan alami yaitu Makarizo Hair Energy Creambath. Bagaimana cara pemakaian Makarizo Hair Energy Creambath ? Sudah pasti cara pakai produk ini sangatlah praktis, cukup dengan cara aplikasikan pada rambut secukupnya, lalu pijat dengan lembut. Biarkan krim meresap selama kurang lebih 5-10 menit lalu bilas hingga bersih. Solusi cara merawat rambut rusak kini tidaklah sulit, karena Makarizo Hair Energy Creambath bisa digunakan kapan saja dan bisa di mana saja.


Tentang Makarizo Energy


Makarizo ENERGY menawarkan kegembiraan dan keberanian bagi mereka yang menginginkan sesuatu yang menyenangkan, energik, namun tetap tulus menjalankan misinya untuk menyembuhkan dan merawat. Terinspirasi dari sinar matahari, logo Makarizo Energy menunjukan kesederhanaan namun tetap mempresentasikan segala hal yang brand ini ingin ciptakan. Warna kuning keemasan yang cerah melambangkan warna matahari pada siang hari sehingga memikat mata yang melihatnya. Titik-titik kecil yang menyerupai bentuk matahari mengingatkan kita akan kesederhanaan dan keindahannya.

Produk-produk Makarizo ENERGY dibuat dari unsur-unsur alam yang ada di bumi. Dengan bantuan matahari melalui daya transformatifnya, bahan-bahan yang digunakan Makarizo Energy memiliki kemampuan menyembuhkan, memperbaiki, dan meregenersi-tergantung pada fungsi produk tersebut. Lini produk Makarizo Energy dimulai dari rangkaian Shampoo, Creambath, dan Parfum Rambut yang saling melengkapi.


Visi dan Misi Brand Makarizo

Visi : menjadi perusahaan Beauty Care terbaik di dunia dengan menyajikan produk-produk berkualitas tinggi dan standard pelayanan yang superior yang dapat mendatangkan manfaat serta keuntungan tinggi bagi seluruh pelanggan, sehingga tercapai kreasi bernilai tinggi untuk para pemangku kepentingan sekaligus memakmurkan komunitas kerja yang berarti berkontribusi dalam peningkatan kesejahteraan manusia.

Misi : Makarizo adalah ahli kecantikan yang mendukung tiap pribadi untuk mengeksplor, meningkatkan, dan memperbarui diri sebagai ekspresi dari sisi terbaik mereka. Makarizo mempermudah konsumen melakukan eksplorasi dan menemukan kembali arti kecantikan.

Inovasi dan pengembangan produk kerap dilakukan oleh Makarizo demi memenuhi kebutuhan pasar. Berbagai macam masalah rambut dapat diberikan solusinya. Baik untuk perawatan rambut normal, perawatan untuk rambut yang telah rusak ataupun telah mengalami penuaan, untuk masalah ketombe, dan berbagai macam masalah lainnya. Untuk perawatan, Makarizo menawarkan produk nutrisi untuk rambut. Salah satu produk yang paling banyak dicari adalah creambath Makarizo Hair Energy sebagai merk creambath paling bagus.


Masalah Rambut dan Cara Mengatasinya
Umumnya rambut rontok adalah masalah rambut yang paling sering dialami. Diikuti dengan ketombe, rambut bercabang, kusam, kering, menjadi keluhan umum lainnya. Bagaimana cara merawat rambut rusak dan rontok? Sudah tentu melakukan perawatan rambut adalah kunci utama untuk menjaga agar rambut tetap sehat. Untuk itu cegah kerontokan dengan creambath

Creambath adalah salah satu cara untuk menjaga kesehatan rambut. Dengan melakukan creambath secara teratur, maka rambut senantiasa terjaga kesehatannya dan terhindar dari kerusakan rambut yang disebabkan karena kurangnya nutrisi dan perawatan. Produk Makarizo hair creambath bisa digunakan sebagai cream creambath terbaik untuk merawat rambut kering maupun creambath untuk rambut rontok.

Produk yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi untuk Anda para wanita. Makarizo Hair Energy, adalah terobosan baru creambath praktis untuk pemakaian creambath di rumah, creambath di salon, atau dimana saja. Creambath mampu membuat rambut menjadi lebih lembut, sehat, dan wangi. Makarizo Hair Energy mengandung bahan dasar alami yang terpercaya memberikan hasil lembut seperti layaknya conditioner, seperti Vitamin C, Vitamin B5, dan Antioksidan.


Kandungan Vitamin Dalam Makarizo Hair Energy :

1. Vitamin B5
Mampu meresap ke dalam batang rambut serta mampu melembabkan rambut lebih lama. Membuat     bentuk rambut menjadi lebih berkilau dan mengembang, serta membantu proses perbaikan rambut     yang rusak.





2. Vitamin C
Mampu meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperbaiki kulit kepala tidak sehat.












3. Antioksidan
Menutrisi rambut, mampu melindungi rambut dengan membuat lapisan film forming yang menjembatani rambut dengan udara langsung.




Makarizo Hair Energy membuat rambut Anda Lebih Lembut, lebih Sehat dan Wangi.
Makarizo Hair Energy adalah produk perawatan rambut berupa krim creambath untuk pemakaian di rumah atau di mana saja yang mampu menjadikan rambut Anda lebih lembut, lebih sehat, dan wangi.


Makarizo Hair Energy Tersedia Dalam 3 varian, yakni :

1. HAIR ENERGY CREAMBATH ROYAL JELLY
Untuk merawat rambut yang cenderung kering, rusak dan bercabang. Hair Energy Creambath Royal Jelly menutrisi serta memelihara kelembaban dan elastisitas rambut. Varian produk ini cocok sekali untuk solusi bagaimana cara merawat rambut rusak dan bercabang


Kenapa harus Hair Energy Royal Jelly?
Karena selain mengandung zat untuk melebutkan dan menutrisi tadi, Energy Creambath Royal Jelly juga mengandung Royal Jelly yang kaya dengan fungsi yaitu sebagai antioksidan tinggi mengatasi radikal bebas. Creambath Royal Jelly atau susu lebah merupakan sumber makanan yang paling istimewa bagi lebah, terutama bagi ratu lebah yang mengkonsumsinya seumur hidup. Sementara itu, Royal Jelly bagi manusia dapat memberikan manfaat yang luar biasa terutama untuk memperlambat proses penuaan (anti aging).

2. HAIR ENERGY CREAMBATH ALOE VERA
Hair Energy Creambath Aloe Vera mengandung Aloe Vera yang dikenal sebagai nutrisi alami yang berfungsi untuk menyuburkan, menghitamkan rambut, dan mengurangi kerontokan. Hair Energy Creambath Aloe Vera berhasiat untuk membantu pertumbuhan rambut dan mencegah kerontokan, mengurangi ketombe, merawat kekuatan akar rambut agar tetap sehat dan berkilau alami. Hair Energy Creambath Aloe Vera disarankan untuk perawatan rambut normal.


Kenapa harus Hair Energy Aloe Vera ?
Creambath Makarizo Lidah Buaya selain mengandung zat untuk melembutkan dan menutrisi, juga mengandung Aloe Vera yang kaya fungsi dengan manfaat ganda yaitu menghitamkan sekaligus menyuburkan rambut serta membersihkan kulit kepala dari gangguan ketombe.


3. MAKARIZO HAIR ENERGY CREAMBATH KIWI EXTRACT
Makarizo Hair Energy Creambath Kiwi berkhasiat untuk rambut yang mengalamai proses pewarna/pelurusan. Tentunya dengan memakai produk ini dapat menyelesaikan masalah bagaimana cara merawat rambut rusak setelah pelurusan, cara merawat rambut rusak karena sering dicatok, cara merawat rambut rusak karena diwarnai dan cara merawat rambut rusak akibat bleaching. Khasiat creambath kiwi berfungsi untuk menutrisi rambut agar tetap sehat, tidak kering, kusam, dan gejala penuaan lainnya. Creambath Makarizo kiwi menjaga keseimbangan dan kelembutan rambut berwarna agar tetap lembut berkilau serta memberi asupan gizi dan bersifat antioksidan yang melindungi rambut.


Kenapa harus Hair Energy Kiwi?
Karena Mengandung Kiwi yang kaya fungsi yaitu mengandung banyak zat yang bermanfaat sebagai antioksidan bagi tubuh, terutama mengandung vitamin C. Buah Kiwi juga mengandung vitamin E dua kali lebih banyak daripada alpukat, memberikan banyak manfaat sebagai creambath alami.





Cara Pakai :
Aplikasikan pada rambut secukupnya, lalu pijat dengan lembut. Biarkan krim meresap selama kurang lebih 5-10 menit lalu bilas hingga bersih.

Tersedia di :
tersedia di Carrefour, Giant, Hypermart, Hero, Yogja, Century, Guardian, Watson, Alfamart, Indomart, serta toko-toko kecantikan terdekat.

Ukuran dan harga retail :
Pot 500 gram, HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp, 60.000 - Rp. 70.000
Sachet 60 gram, HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 11.000 - Rp. 12.000
Sachet 30 gram, HET (Harga Eceran Tertinggi) Rp. 5.000 - Rp. 6.000

Produk pelengkap :
Hair Energy Creambath baik dikombinasikan dengan Hair Energy Shampoo untuk membersihkan rambut dengan lembut dan Hair Energy Scentsations yang mampu mengatasi bau apek pada rambut.

Tentang Makarizo
Makarizo merupakan perusahaan beauty care terkemuka di Asia dan pesaing kuat di taraf Internasional. Hadir sejak tahun 1980 Makarizo memberikan kualitas dan standar pelayanan terbaik sehingga tercipta value yang tinggi serta berkontribusi dalam peningkatan kualitas hidup. Makarizo mempertahankan posisi unggulnya dalam bisnis salon profesional dengan top of mind brand rebonding system dan 8 brand lainnya : Maxi Smoothing, Exo, Smart Waves, Concept Ultimax, MK3, Salon Daily, Texture Experience, dan Honey Dew. Melihat antusiasme permintaan konsumen atas produk Makarizo yang berkualitas, Makarizo menyentuh hidup orang banyak dengan menghadirkan brand konsumen seperti Hair Energy, Advisor, t1, Vorstz, dan Rebonding System Kits. Makarizo merupakan bagian dari PT. Akasha Wira International Tbk dengan kantor pusat di Jakarta, Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.makarizo.com .


Referensi :
Cara Merawat Rambut Rusak
Top Brand Index
















80 comments:

  1. duh rambut saya kering dan bercabang nih, mau coba pakai produk ini ah mudah-mudahan cocok :)

    ReplyDelete
  2. semenjak lahir anak ke 2 sampe skrg rambut ku rontok mbaa, mungkin hrs coba produk ini kali yaa
    makasih infonya mbaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat mencoba ya... semoga tak lagi rontok :)

      Delete
  3. saya lumayan ssering pake makarizi. Biasanya kalau lagi di salon

    ReplyDelete
  4. walau berjilbab harus tetap di rawat ya mbak

    ReplyDelete
  5. Rambut yang lembut, sehat, dan wangi, hmmm... betapa indahnya cinta :)

    ReplyDelete
  6. seneng pastinya punya rambut yg lembut :)

    ReplyDelete
  7. ulasan yang komplit...jadi penasaran juga pengen nyoba...

    ReplyDelete
  8. engga mesti ke salon nih ada produk ini :)

    ReplyDelete
  9. belum pernah pakai makarizo,tapi dulu sering lihat teman pakai,wangii hehehe

    ReplyDelete
  10. Kebetulan lagi cari produk buat perawatan rambut yang bisa mengatasi rambutku yang bercabang huhu mau coba Makarizo aaahhh~

    ReplyDelete
  11. Rambutku rontok banget akhir2 ini mak kayanya perlu dwh pake makarizo ya.. moga2 aja cocok

    ReplyDelete
  12. Istriku paling suka nih pakai makarizo....

    ReplyDelete
  13. Aku juga review ini, dan malah aku pakai juga untyk creambath di rumah.. Seneng banget sama yang Royal Jelly, kebetulan rambut ku di smoothing. Wangi nya pun enak..


    http://beautyasti1.blogspot.com/2015/07/cara-merawat-rambut-rusak-akibat.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. waah... senangnya. Saya sudah meluncur ke blognya :)

      Delete
  14. sangat menarik artikel tentang perawatan rambut sangat lengkap infonya,:) ijin baca ya kak...

    ReplyDelete
  15. saya pake yang kiwi....udah berkurang rontoknya...mudah2an sempet nulisnye meski gak ngerti SEO2an hehe....sukses ya mak :D

    ReplyDelete
  16. pembahasan yang detail... sukses ya say!!

    ReplyDelete
  17. semakin tua rambut semakin rusak dan seprtinya perlu coba ya produknya... semoga sukses ya

    ReplyDelete
  18. Kmren aku pke yg madu wanginya mpe skrg loh

    ReplyDelete
  19. sejauh ini, saya dah nyoba 2 merek masker rambut, tp yg ini belum :)

    ReplyDelete
  20. rambutku rontok nih mbak, pake ini ampuh kan ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. dicoba aja mba, semoga ampuh. Selamat mencoba :)

      Delete
  21. Duh, kayaknya aku harus banget deh pake makarizo ini soalnya rambutku suka rontok huhuhu...

    Baiklaaaah, akan ngeborong makarizo ke indomaret :))

    ReplyDelete
  22. kalaulah ga sempat pakai Creambath Makarizo kiwi , medning makan buah nya aja yaa hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ide yg cemerlang, sekalian juga mkan lidah buayanya yaa...hehehe

      Delete
    2. Ide yg cemerlang, sekalian juga mkan lidah buayanya yaa...hehehe

      Delete
  23. Duh mak.. Padahal rambutku gabdicatok ga dikeriting tapi tetep bercabang nih..
    Sepertinya Makarizo solusinya hihihi

    ReplyDelete
  24. enaknya Makarizo creambath, bisa dipakai kapan saja dan mudah cara pakainya ya mbak

    ReplyDelete
  25. banyak salon yg pakai makarizo, produknya bgs sih

    ReplyDelete
  26. Aku pake yg Makarizo vanilla...nyuummmyyy baunya enaak manis :D

    ReplyDelete
  27. Pernah pakek ini, tp lupa yg mana...
    Rambut lembut sih jadinya

    ReplyDelete
  28. Aku juga ikut kontes ini. Banyak-banyak berdoa aja mah xD

    ReplyDelete
  29. harapan semua wanita memiliki rambut yang lurus dan lembut

    ReplyDelete
  30. Semoga menang ya mba, makarizo memang bagus untuk rambut :D

    ReplyDelete
  31. Saya belum pernah pake, jadi pengen nyoba.. Secara rambut saya juga agak2 rontok gitu :)

    ReplyDelete
  32. Makarizo memang solusi paling tepat buat masalah rambut

    ReplyDelete
  33. Aku juga pengguna makarizo untuk vitamin rambutnya. Tapi dulu pernah pakai produk pelurus rambut, jaman masih heboh rebonding, hihiii

    ReplyDelete

terima kasih sudah memberikan komentar, kritik dan saran